13

446 55 0
                                    

Warning ⚠️:
-bender gender
-harsh words
-typo





0000((((4444








Ryujin dkk mutusin buat bolos pelajaran pak momon dan pergi ke rumah yeji buat jenguk yeji. Sekarang mereka udah sampe di rumah hwang bahkan udah masuk ke kamar yeji dengan sepengetahuan jennie pastinya. Untung dia ga marah karena apa? Karena dia dulu juga sering begitu sama mina dan jisoo beserta yang lainnya.

"Parah jey anjir ngakak gua bgst HAHAHAHAHA"-yuqi

Yeji cuman roll eyes, "apaan yang lucu anjit?! GUA JATOH SAMBIL BAWA CHIKI PESENAN LO MALAH DI KETAWAIN BANGSAT BANGET EMANG!"

Ryujin yang lagi asik main ps sama miyeon langsung mengalihkan pandangannya ke arah yeji.

"Itu kok kagak di bantuin malah di ketawain si?"-ryujin

Yena,yujin dan chaeyon yang lagi asik nonton iz*one langsung mengalihkan pandangan mereka ke yeji yang lagi jatuh telungkup.

Yeji bangun sendiri kan udah gede:)),
"Emang gada akhlak!"

Yuqi cuma senyum, "huehehehehe sorry tapi lo seneng kan? Gegara ada kita? Coba kalo gada pasti lo misuh2 ga jelas bener?"

Yeji roll eyes lagi, gimana ya? Udah terlalu kesel si yeji tuh.

-
-
-
-

Lia sekarang ada di ruang guru, dia di panggil sama bu ayu si guru matematik yang nyuru lia buat ngajarin yeji.

"Kamu tau kenapa ibu panggil kesini?"-ayu

Lia menggelengkan kepalanya. "Gatau bu, emang ada apa ya bu? Saya buat kesalaham atau nilai saya turun?"

Bu ayu menggelengkan kepalanya. "Nilai kamu bagus tapi salah satu nomor jadi nilai kamu cuma 98. Alasan saya memanggil kamu untuk meminta tolong ke kamu. Ibu mau kamu ke rumah yeji dan ngajarin dia matematik jangan sampe otak dia kosong. Bu jennie sendiri yang minta tolong begitu ke saya tadinya saya sendiri yang mau kesana sekaligus menanyakan alasan yeji mukulin si andre dan teman2nya tapi saya di tugaskan sama kepala sekolah untuk ikut pelatihan guru di puncak jadi ibu minta tolong ke kamu bisa?". Terpatri senyum memohon dari ayu.

Lia mau nolak tapi ini kesempatan buat tau info sekaligus bantuin chaeryoung minta maaf jadi lia menganggukkan kepalanya tanda setuju. "Baik bu saya bersedia"

Ayu tersenyum bahagia, "terimakasih banyak, sebagai gantinga nilai kamu ibu jadikan 100"

Lia dengan cepat menggelengkan kepalanya tanda tidak setuju, "saya sangat senang mendapat nilai 100 tapi jika nilai itu saya dapat dengan usaha saya sendiri. Saya bener2 ikhlas buat bantu ibu lagian ibu udah memberikan saya kepercayaan dan saya sangat bahagia bu"

Ayu tak hentinya menyunggingkan senyuman, "kamu memang murid yang hebat. Tidak seperti soobin yang mendapat nilai bagus karena cara curang. Tolong kamu ajarkan yeji dari bab satu semeseter satu sampai bab 2 saja. Besoknga kamu ajarkan bab selanjutnya. Jangan lupa tanyakan kabarnya dan rekam suaranta yang menjelaskan tentang kronologi kejadiannya bisa?"

Lia menganggukan kepalanya. "Baik bu"

"Kalau begitu kamu bisa kembali ke kelas sebentar lagi waktu pulang"-ayu

Lia tersenyum dia berdiri dan membungkukkan badannya dan segeta pergi ke luar untuk kembali ke kelas.

Lia masuk ke kelas pas kelas udah sepi karena ternyata bel udah bunyi 10 menit yang lalu semenjak dia keluar dari ruang guru. Ga sepi si masih ada yang piket dan pastinya ada chaeryoung yang anteng nungguin si lia.

RIVAL (End)Where stories live. Discover now