35. Cerita

207 39 4
                                    

Don't be a Silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

Oke, ini waktunya.

Misha membuka pintu mobilnya namun gerakannya terhenti saat tiba tiba motor Beomgyu datang dari belakang. Fokus mereka berdua pun teralihkan, Misha tersenyum lega saat melihat kakaknya sudah pulang. Jadi dia tidak harus sendirian menghadapi papahnya itu.

"Tuh ada ka Beomgyu, cepet sana. Aku tunggu disini." Ucap Sunghoon dan Misha pun mengangguk, dia keluar dari mobil dan menghampiri Beomgyu.

"Ka.."

Beomgyu menoleh ke arah Misha setelah memberhentikan motornya tepat didepan mobil papahnya itu, Misha berjalan ke belakang Beomgyu dan Beomgyu langsung memegang tangannya.

Mr.Kang itu tersenyum ke arah mereka berdua, oh atau harus disebut nama aslinya? Choi Hajoon?

Beomgyu menatapnya berusaha menahan amarah, "ada urusan apa kesini?" Tanyanya sinis

Hajoon tersenyum dan mencoba untuk sabar, "papah mau bicara sama kalian. Bisa?"

"Papah? Siapa?" Suara Misha

Beomgyu menoleh kebelakang, memberikan tatapan pada Misha untuk diam dulu. Misha pun akhirnya diam dan mempoutkan bibirnya malas.

"Silakan masuk kalo mau bicara." Ujar Beomgyu dan Beomgyu pun melangkah masuk bersama Misha yang tangannya masih dia pegang. Sedangkan Hajoon mengikuti mereka dari belakang.

Kini mereka bertiga sudah duduk di sofa ruang tengah, Misha yang duduk disamping Beomgyu dan Hajoon yang duduk tepat didepan mereka. Canggung sekali disini.

"Silahkan." Ucap Beomgyu

Hajoon mengambil nafasnya untuk memulai berbicara, "papah minta maaf Beomgyu, Misha" ucapnya dengan bergantian menatap Beomgyu lalu Misha

"Itu doang?" Suara Misha lagi dengan nada tidak sukanya. Lagi lagi Beomgyu memberikan tatapan untuk menyuruh Misha diam.

Sebenernya Beomgyu bisa saja sudah marah atau mengamuk sekarang dan menyuruh Hajoon untuk pergi darisini. Tapi dia inget disini ada Misha, emosi Misha belum stabil. Jadi setidaknya dia yang harus menjaga emosinya agar Misha tidak marah marah.

"Ga mungkin kan kesini cuma buat minta maaf? Ada hal lain?" Tanya Beomgyu

Hajoon mengangguk, "papah, papah pengen cerita alesan kenapa papah ninggalin kalian. Kalian tau kan ga mungkin tiba tiba papah pergi gitu aja."

"Mungkin aja lah, siapa tau seelingkuhannya lebih cantik dari mamah. Meskipun mamah tetep paling cantik buat aku." Ucap Misha sambil me-rolleyes malas.

Setelah mengatakan itu Misha langsung diam, karna tau Beomgyu pasti akan menatapnya lagi.

"Yaudah, silakan jelasin." Ucap Beomgyu

"Waktu itu Mamah sama Papah ribut besar. Waktu Beomgyu bahkan belum berumur satu tahun...."  Ucap Hajoon mulai menceritakan kejadian itu.

Misha dan Beomgyu menyimak dengan sangat baik karna sekesal apapun mereka, jelas mereka butuh alasan untuk semuanya.

Jadi inti cerita yang dapat ambil adalah orangtua mereka ribut besar, papahnya sampai frustasi dan tidak pulang kerumah. Mamahnya menangis seharian dirumah, papahnya pergi ke bar dengan niat menenangkan fikiran. Namun malah bertemu dengan Nam Soora, yang sekarang adalah istri sah papahnya dan sosok Mamah untuk Taehyun juga.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndWhere stories live. Discover now