Part 2

57 5 0
                                    

Siang itu, bel sekolah Burbank High School pun berbunyi. Cowok dengan tinggi 168 cm itu pun keluar kelas dan menuju ke loker berwarna merah sama seperti loker-loker yang lain. Beberapa coretan dan tempelan kertas pun ditempelkan "teman-temannya" di loker merah tersebut. Coretan seperti "CHRIS YANG MALANG","KAU MENJIJIKAN" dan juga "ANAK KORUPTOR" telah mewarnai kesehariannya di sekolah dengan 4 lantai tersebut. Tiba-tiba gadis berambut cokelat dengan kacamata hitam menabraknya secara tidak sengaja.

"Woww... lihat siapa yang sudah mempunyai pacar, teman-teman! Itu Chris.. dan anak baru berambut cokelat. Selamat untuk kalian berdua ya!" ejek Arnold, salah satu siswa di sekolah itu yang dulunya menjadi teman Chris. Hingga suatu saat ayah Arnold mempunyai masalah dengan ayah Chris sehingga pertemanan mereka berdua putus.

Tertawaan siswa-siswi di sekolah itu pun membuat Chris sedih dan malu. Tanpa sadar bahwa ada gadis disampingnya, dia langsung pergi sambil menghapus air mata dari wajahnya.

"Hei, apa kau akan pergi begitu saja? Maaf jika aku tadi menabrakmu. Ya aku tahu, ini seperti yang difilm-film. Tapi aku minta maaf ya.". Suara itu pun menghentikan langah Chris. Dia pun menoleh kebelakang dan memaafkan gadis itu. Mereka lalu memutuskan untuk pergi jalan-jalan ke mall terdekat dan sebagai rasa terima kasih, gadis yang bernama Pamela itu pun membelikannya es krim.

"Kau mau es krim apa?" tanya Pamela.

"aa..apa saja boleh." jawab Chris sambil melihat gadis itu. Tidak ada seorang gadis yang ingin berbicara dengan Chris selama 10 tahun terahkir.

"ini es krim nya, kuharap rasa mint adalah kesukaanmu."

"terima kasih Pamela."

"Panggil aku Pam. Jadi siapa pria brengsek yang tadi itu?"

Chris pun bingung siapa yang Pamela maksud, dia pun menoleh kesamping kanan dan kiri lalu berkata "Hah?Pria mana?" tanya Chris sambil menikmati es krim nya.

"Kalo ga salah, pria yang namanya Arnold sesuatu?"

"Oh itu.. hanya salah satu penindas di sekolah. Lupakan saja."

"Mereka pun berbincang-bincang hingga Carissa, ibu Chris pun menemukan Chris di mall saat dia mampir ke toko baju.

"Chris? apa yang kau lakukan disini?Dan siapa kau? tanya Carissa yang kaget ketika dia melihat Chris di mall.

"Oh hai ma, ini Pamela. Aku baru bertemunya di sekolah siang tadi."

"Oh halo... kalian mau pulang? Aku bisa mengantarkanmu pulang, Pamela.". Lalu mereka pun pulang ke rumah masing-masing dan Carissa pun langsung menanyakan siapa Pamela sesampainya dirumah.

"First of all, dia bukan pacarku ma."

"Hmmm? Oh yang benar saja! Mama tahu bagaimana anak remaja sekarang.. pacaran diam-diam, lalu ada yang sampai hamil.. lalu.."

"Stop ma, stop. Hahaha kita baru saja bertemu. Aku bahkan tidak tahu nomor ponselnya, alamat rumahnya.. bahkan aku tidak tahu apa nama belakang nya.". Keduanya pun berbincang sampai mereka menonton tv dan baru kali ini hubungan antara mereka sangat terjalin baik.

Chris rasa Pamela memberikan dampak yang sangat baik kepada nya. Chris pun memikirkan Pamela sampai ditidurnya pun dia memimpikan tentang Pamela.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Follow me on socmed

Instagram : jesslynlie22

Read,enjoy,vote :) Thank you <3

Left BehindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang