Part 6

48 2 0
                                    

5 TAHUN KEMUDIAN

Pam yang sekarang berambut ombre pun memasuki kelas. Gary langsung merangkul bahunya. Miss Jensen pun masuk ke kelas dan mengumumkan kuis untuk hari Selasa. Maklum, mereka sudah di tingkat ahkir sekolah, sebentar lagi ujian. 

Sementara di penjara, John pun ahkirnya keluar. Carissa tidak menjemputnya. John tidak tau mengapa dia tidak menjemputnya, lantaran dia lupa atau sudah tidak peduli. Namun sebagai ayah, John pun pulang dengan sendirinya dan menghampiri Chris. Air mata pun menetes dan membasahi wajah Chris. Langsung memeluk ayahnya. Carissa sedang di Texas, jadi dia tidak menjemput John. John ahkirnya bisa menghabiskan waktu dengan anaknya, Chris. Mereka pun juga menonton tv bersama, makan bersama.

Keadaan pun kembali normal, hal ini membuat Rosa menjadi kesal. Dia ingin sekali Chris dan Pam menjadi sahabat nya. Chris sudah kembali bersama ayahnya dan sudah mempunyai teman baru disekolah, Pam sudah mempunyai pacar dan bergabung dengan geng cewek-ceweknya itu. Rosa pun mencoba untuk mendekati Chris dan Pam lagi, tapi hal itu tidak berhasil. Chris dan Pam justru merasa Rosa menjadi kepo dan sksd terhadap mereka. Ahkirnya Rosa tidak punya teman, dia punyai beberapa tapi bukan yang disekolah, melainkan yang di luar. Teman luarnya banyak, beberapa preman di wilayah Burbank yang luas.

Rosa pun menjadi muak melihat keadaan sedihnya itu, dia menjadi benci terhadap semua orang. Dengan itu, dia merencanakan sesuatu bersama preman di wilayah Burbank. Sesuatu yang jahat dan membalas semua kejahatan orang-orang sekitar Rosa.

Left BehindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang