bxb/boyslove/yaoi
Untuk beberapa orang disarankan tidak membaca-!
.
.
.
.
.
.
"tunggu!!" seorang pria berkemeja kotak - kotak berteriak sambil memukul body bus
kenalkan dia Taeyong dipanggil yoongie oleh teman - temannya dia adalah anak yang baik dan juga dikenal pintar di Universitasnya, dengan keringat yang membasahi belakang leher dia berdiri berdesakan dengan orang - orang
"Hah untung saja masih sempat" ujarnya sambil memegang penyangga di bus itu
beberapa menit berlalu dia akhirnya sampai di sebuah cafe untuk bertemu dengan temannya sekaligus untuk bekerja sambilan disana
"Hei Taeyong kau lama sekali kau tau" ucap salah seorang yang duduk di sudut meja cafe
taeyong tertawa kecil sambil mencoba duduk tepat dihadapan teman sebayanya itu "maafkan aku tadi banyak sekali orang aku saja hampir ketinggalan bus tadi"
"iya - iya aku paham kok tapi ini tugas kita sudah hampir selesai kukerjakan karena bosan menunggumu"
sekali lagi taeyong tertawa seraya sedikit menunduk "maafkan aku Jeno kau bisa pulang biarkan aku yang kerjakan sisanya" Taeyong mengambil laptop itu lalu mulai mengetik
jeno berdiri merapihkan barang bawaan lalu memasukkannya kedalam tas "hei bagaimana dengan laptop ku?" tanya jeno sebelum pergi
"hm nanti saja kukembalikan tenang saja aku tak akan memakannya" Taeyong tersenyum kecil
Jeno mengangguk lalu beranjak pergi meninggalkan taeyong dengan laptop miliknya
berselang 5 menit tugas yang dikerjakan oleh Taeyong selesai "hah selesai, Jeno terlalu banyak mengerjakan aku jadi tidak enak" ujarnya sambil mematikan laptop milik temannya itu
taeyong berdiri berjalan menuju ruang ganti karyawan untuk mengganti bajunya "laptopnya taruh disini saja iya ada cctv tidak akan hilang kok" taeyong meletakkan laptop dan barang bawaannya didalam loker miliknya
selesai dia mengganti baju dia berjalan keluar namun langkahnya terhenti saat seseorang tiba - tiba saja berdiri di pintu keluar "e - eh? ada yang bisa dibantu?" tanya taeyong pelan
pria itu hanya tersenyum sumringah sambil terus berjalan mendekati taeyong, taeyong yang merasa tak enak malah berjalan mundur sampai punggungnya mengenai tembok
"tu - tuan anda tidak boleh masuk, ini ru - ruangan karyawan" ucap taeyong sambil menunduk
"ck, kau manis sekali" kata pria ini menggoda taeyong seraya memegang dagunya agar dapat melihat wajah taeyong dengan jelas
semakin lama perasaan taeyong semakin tidak karuan melihat pria besar ini sedang menahan dagunya, dia ingin lari tapi sejak tadi tangan kanan pria didepannya ini memegang kebelakang taeyong takut ada senjata tajam yang dia pegang
"sa - saya mau keluar tu - tuan" taeyong berpindah tempat sedikit ke samping lalu berusaha berlari kecil menuju pintu
namun usahanya sia - sia saat pria ini tiba - tiba berada di depan pintu lalu menguncinya dari dalam "aku mau memilikimu" ucapnya dengan smirk menghiasi wajahnya
taeyong tak tahan dia merogoh kantugnya mengambil ponsel lalu berusaha menelpon jeno
"apa yang kau lakukan hm?" pria ini menepis ponsel milik taeyong membuat ponselnya jatuh lalu mati total, apa yang akan taeyong lakukan dia takut tak bisa berteriak
"tu - tuan biarkan saya keluar" mohon taeyong sekali lagi
tanpa berpikir panjang pria ini langsung mengeluarian sapu tangan membekap taeyong hingga menghimpit tembok "ssst diamlah biarkan obatnya bekerja"
taeyong berusaha memberontak tapi tenaganya lebih kecil dari orang ini, lambat laun pandangan taeyong mulai hilang diikuti dengan kesadarannya, dia pingsan seketika
"good night baby"
tbc - 🛫
ngga susah kan pencet vote & kasih comment?
vment saya maksa . . . !
YOU ARE READING
[ HIATUS ] Little boy || jaeyong
FanfictionTentang seorang pria kecil yang terpaksa harus tinggal dengan lelaki asing di sisa hidupnya #yaoi #bxb #gay #nsfw #nc🔞 bagi kalian yang homophobic disarankan tidak membaca-!! typo? Maaf kebiasaan saya sksk (n) : memangnya susah pencet tombol b...
![[ HIATUS ] Little boy || jaeyong](https://img.wattpad.com/cover/248571264-64-k908145.jpg)