season 2(whats you want?)

11.5K 1.7K 359
                                    


"Eonni gak papa? " Goblok anjir, udah tau kakak sepupu jungwon ketembak di bahu masih nanyain gak papa.

"Won telepon ambulan cepetttt" Desak gue, jungwon ngangguk dengan males dan langsung telepon ambulan.

Gue natep orang di seberang yang pake masker topi sama jaket, tapi gue sedikit bernafas lega saat tau jika orang yang di tembak jungwon rambutnya di cat pirang, sementara waktu gue ketemu sunghoon, rambut dia item bukan pirang.

Terus.. Apa apaan ini?

....

"Tapi won, masak lo tega gak mau rawat gue, gue udah selametin lo lhoo"

Gue cuma natep sambil sender di dinding ruang dimana cewek bernama Vella itu di rawat, kenapa ya? Gue gak suka sama dia? Secara sebagai anak yang jago akting, gue tau bener gerak gerik cewek itu, hah bahkan jikapun dia kakak sepupu jungwon, kenapa dia harus se noob itu buat nyembunyiin kebohongan dia?

"Lo mending balik rumah lo, gue gak bakal bawa lo kerumah gue" Jawab jungwon malas, gue tau jungwon juga gak suka sama dia.
"Dan lagi, gak ada yng nyuruh lo buat selamatin gue"

Untuk satu kalimat itu, jleb juga sih, ahh gimana kalo gini.. You wanna play with me, lets play the game, gue juga butuh waktu buat tau apa dia bohong atau emang logat tingkah dia yang kek gitu.

"Won, tapi kasian,mending Vella eonnie biar tinggal bareng kita, sekalian gue gak ada temen cewek sepi banget yaaa pleasee" Bujuk gue.

"3 hari gak lebih" Gue senyum saat jungwon nurutin permintaan gue, gue langsung bantu Vella buat jalan dari ranjang. Lengan dia yang kena tembak di perban sama dokter, kenapa jadi keinget Jake? Jake juga pernah ketembak di lengan dia gara gara gue. Come on bee lo gak boleh terlalu larut dalam kenangan.

...

"Lho Jay? " Gue ngerutin kening ngeliat Jay di parkiran rumah sakit. "Noona balik sama Jay hyung ya, wowon ada urusan" Jelas jungwon.

"Dan hyung jagain noona "

"Noona yang mana nih, ada dua? " Tanya Jay.

"Gak usah sok bego lo, gue cuma punya satu noona"

Jungwon jalan ke gue yang gandeng Vella, dia langsung cium bibir gue singkat sebelum jalan ke mobil dia, gue berusaha sembunyiin senyuman gue. Apa yang jungwon lakuin itu selalu gak bisa di tebak.

Akhirnya gue balik bareng Jay dan biarin Vella duduk di kursi belakang. "Siapa itu?" Tanya Jay lirih ke gue.

"Kakak sepupunya jungwon"

Jay keliatan ngerutin kening dia, gue juga gak tau apa yang dia pikirin.

***
Author pov~

'Bukannya jungwon udah bunuh satu satunya paman dia ya, orang yang seharusnya di bunuh sama keluarga gue, ah dasar ternyata bocah itu biarin anaknya hidup padahal malem itu udah heboh banget' batin Jay.

Malam itu? Sebenarya sejak kapan Jay mengenal jungwon?

Yang Jay tau hanya satu, dia berkali kali bertemu jungwon, laki laki yang membantu mafia daegu saat mafia seoul ingin menghancurkan keluarga itu. Jungwon benar benar berguna dalam mengambil peran penting bagi mafia daegu dimana sunoo yang seharusnya Jay bunuh sejak dulu selalu lolos akibat anak kecil itu.sekarang Jay bahkan tidak memperdulikan persaingan bisnis, toh keluarganya mungkin sudah tidak ada. Tidak ada lagi mafia seoul kecuali jika sunghoon berhasil membangun kelompok lagi.

***

Sementara itu di markas jungwon sudah duduk manis di samping Daniel yang sibuk menghack CCTV di tempat kejadian.

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang