Fifteen

675 60 34
                                    


Hai!👋



Sorry For Typo 🙏






{Happy Reading}


Setelah semalam Mark menceritakan kebenaran tentang Luhan dan Kakak nya Mina. Chanyeol dan Sehun memutuskan untuk pergi menemui Mina di kos-kosan Krystal, mereka berniat untuk mengajak Mina ke kantor polisi sebagai saksi.


Tok...tok...tok..tok...


Hampir 30 menit Chanyeol dan Sehun hanya berdiri di depan pintu kamar kos Krystal dan mengetuk pintu tersebut, tapi nyatanya tak ada satupun orang yang keluar ataupun bersuara dari dalam kamar tersebut.

Clek ....

Bukan pintu kamar Krystal yang terbuka, tapi pintu pemilik kosnya. Terlihat Wanita parubaya tersebut keluar dengan wajah bantal-nya.

"Ada keperluan apa ya?"

"Maaf kami menganggu paginya Bu.  Yang menepati kamar kost ini dimana ya? Soalnya kami udah dari tadi nunggu dan ngetok pintunya, tapi nggak ada yang keluar" Chanyeol menjelaskan tujuan keberadaan mereka disana.

Wanita tua itu mengangguk mengerti. "Semalam Mereka berdua udah dijemput sama kakaknya, katanya mereka itu kabur dari rumah, Makanya kakaknya sampai jemput disini. Hah.... kalau dari awal saya tau mereka itu kabur dari rumah, nggak bakal saya ijin ngekos disini." Penjelasan Wanita tersebut membuat Chanyeol dan Sehun saling memandang sejenak.

"Berdua? Jadi Krystal juga?" Tanya Sehun.

"Iya"

"Emm... Mereka ngasih tau nggak Bu kalau mereka itu kemana?"

"Ya saya nggak tahu lah mas! ngapain mereka ngasih tahu saya? ada-ada aja. Kalau kalian nggak ada kesibukan di sini mendingan pergi! jangan ganggu anak-anak sini, Masih pada tidur mereka" Ucap Wanita itu lalu dia berjalan masuk kembali kerumahnya.

Setelah Wanita itu pergi Sehun berniat untuk nendang Pintu Kos didepannya. "Jangan cari masalah lagi!" Untung aja Chanyeol nyegah dia kalau nggak mungkin pemilik kosnya balik lagi.

"Sialan! Dia cepat juga njir! Terus kita gimana Chan?" Tanya Sehun Frustasi.

"Luhan. Semalam Mark bilang Luhan juga pernah terlibat sama dia jadi untuk saat ini cuma Luhan kunci kita"

Mereka langsung menuju kediaman Luhan, beberapa menit kemudian setelah mereka sampai, mereka melihat Luhan yang baru keluar dari rumahnya.
Pas!.

"Luhan!!"

"Eh? hai! Chan tumben pagi-pagi di sini?" Sapa Luhan Ceria meskipun tadi dia sempat bingung, karena lihat Chanyeol datangnya bareng Sehun.

"Lo Pernah kerjasama kan sama kakaknya Mina" Tanya Sehun To the point.

Luhan sempet gelagapan.
"Hah? kerjasama apaan sih!? masih pagi please jangan nuduh sembarangan!  Gak puas apa kemarin temen lu ngatain gue bitch!?"

"lo kan emang bitch. Jadi wajar Kai ngomong kek gitu." Balas Sehun sewot.

Muka Luhan memerah menahan marah, "Brengsek! Chan sahabat kamu kok bisa ngomong kek gitu!" Chanyeol menghela nafas, mau gimana lagi Sehun kalau mode kesel gini nih. Cewek aja  kalau disuruh lawan Sehun.

"Luhan lebih baik lo jawab, Mina sama Krystal dimana?" Tanya Chanyeol berusaha untuk tenang.

Luhan beralih menatap Sendu pada Chanyeol.
"Please Chan, Kamu harus percaya sama aku! aku tuh nggak tahu dan aku gak ngerti kerjasama apa yang sehun maksud dan kalian ngapain nyariin Mina? dia itu udah nggak tinggal sama Aku Chan. Dia udah tinggal sekosan sama Krystal."

𝙾𝚄𝚁 𝙻𝙾𝚅𝙴 [𝙴𝙽𝙳]Where stories live. Discover now