|RCD|: END

8.5K 578 56
                                    

Hari ini, Fang Yin sedang berada di kamarnya, ia tengah berkultivasi dengan artefak yang Jia lie berikan, yang jelas hanya author yang tahu, dia sudah beberapa bulan sulit menerobos dan hanya berhenti di, Ranah Tingkat 7: Visceral Master, tahap akhir.

Aura berwarna ungu menguar dari tubuh milik Fang Yin, tubuhnya di selimuti oleh Energi Qi Suci asli, di tempat lain, seorang lelaki Dengan Surai rambut Kuning Keemasan, mata berwarna biru cerah, kulit putih bersih, bibir tipis pucat, ya...ia adalah,
Feng Di Lan.

Hutan Fu Guang, tepatnya di arah Utara Lapisan ke-4, dekat dengan sarang dari Spirit Beast, Purple Light Horse, Feng Di Lan sebenarnya sedang berburu di Hutan Fu Guang, ia ingin memberi beberapa kejutan untuk Gadis Kecil nya itu.

Feng Di Lan tiba tiba menengok, tepatnya ke arah jalur Kekaisaran Shui, bibir Pucat nya tersenyum menyeringai, ia berpikir, sepertinya gadis kecilnya mencoba untuk menerobos ya, batinnya.

Dari arah lain, ada sebuah energi Qi berwarna Ungu gelap bercampur Violet, mengarah ke kekaisaran Shui, di kediaman Fang Yin, Energi Qi tersebut menyelimuti tubuh Fang Yin, lalu menyebar dan menyatu di depan Fang Yin, membentuk sesosok Spirit Beast.

Dari tubuh Fang Yin, keluar pula energi berwarna merah membentuk sesosok Spirit Beast berbentuk kuda, tetapi memiliki Warna Merah Api membara,jika kalian lupa, coba baca Ulang di Chapter |RCD|: Putri Es.

Namanya Sheng Ma, seekor Red Fire Horse, Hewan Kontrak pertama milik Fang Yin, Sheng Ma dan Purple Light Horse bernama Sheng Rui, mereka adalah satu Ras hanya saja berbeda elemen.

Kedua kuda itu berubah, menjadi sebuah armor dan senjata yang tiba tiba melekat di tubuh milik Fang Yin, ia sudah menerobos ke Ranah Tingkat 8: Decorous Master Tahap 8, matanya berubah menjadi berwarna Ungu dan Merah, rambutnya berubah menjadi Ungu kepink pink an, membawa pedang turun temurun dari Dewi Cinta, menggunakan Mahkota Raja Salah satu Ras Terdahulu, memiliki Sayap kupu kupu berwarna biru, ini adalah Perwujudan,
Ras Peri.

Kedua kuda itu berubah, menjadi sebuah armor dan senjata yang tiba tiba melekat di tubuh milik Fang Yin, ia sudah menerobos ke Ranah Tingkat 8: Decorous Master Tahap 8, matanya berubah menjadi berwarna Ungu dan Merah, rambutnya berubah menjadi Ung...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fairy Queen Galadriel

•••
Di Kerajaan malaikat, Fu Ru Jeno sedang berkultivasi, entah mengapa bersamaan di hari itu, ia merasakan energi Qi yang begitu padat tak seperti biasanya, ia tiba tiba merasakan gejolak aneh, energi berwarna emas menyebar dari ruangannya, Tekanan yang membuat Kerajaan malaikat terguncang, saking dahsyatnya Tekanan itu.

Seketika, Sayapnya Hancur,sayap kiri berubah menjadi Rantai Rantai berwarna emas yang tak akan bisa hancur, dan Sayap kanan berubah menjadi Sebuah pedang yang lebih mirip dengan tombak, aura Kematian menguar dari pedang itu, mata yang semula terpejam mulai terbuka, menampilkan Mata merah Ruby yang tajam, Wujud Asli Raja, dari
Ras Angel.

Seketika, Sayapnya Hancur,sayap kiri berubah menjadi Rantai Rantai berwarna emas yang tak akan bisa hancur, dan Sayap kanan berubah menjadi Sebuah pedang yang lebih mirip dengan tombak, aura Kematian menguar dari pedang itu, mata yang semula terpe...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Reborn: Change Destiny [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang