Revenge: Kesedihan para Sahabat

9.5K 875 41
                                    

PERINGATAN!!!
Bagi yang Baperan jangan baca!!!mengandung unsur menyayat hati (kayaknya) kalo nangis, jangan hujat author!!!Salah sendiri ngeyel kalo udah di bilangin!!!

****************"

Sebelumnya:

"Hm...di buku tertulis bahwa hanya dapat sekali menggunakan teleportasi ruang ,waktu ,dan Zaman, dan jika dilakukan 2 kali akan mengorbankan setengah dari Kultivasi kita, Itu lah yang tertulis disana, hanya mengingatkan jika saja kau lupa"kata Lelaki itu mengingat kan yang hanya di angguki oleh Jia lie

***
Jia lie pun mengeluarkan pedang nya, ia menutup mata dan Fokus mengingat tempat, waktu, Zaman, dan Era keberapa karena hanya sekali dapat di gunakan untuk berpindah waktu.

Waktu yang berlaku hanya 2 Minggu, Tiba tiba keluar simbol lingkaran lingkaran di bawah kaki Jia lie, dan lelaki misterius itu.

Waktu yang berlaku hanya 2 Minggu, Tiba tiba keluar simbol lingkaran lingkaran di bawah kaki Jia lie, dan lelaki misterius itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu tiba tiba, tubuh mereka terselimuti cahaya dan menghilang, seakan mereka tak pernah ada di sana.

Di sisi lain, dunia modern, di mansion pribadi Arianna ada 7 orang dengan 4 orang lelaki memandang kosong foto arianna, dan 3 wanita dengan mata sembab tetapi air mata seolah tak habis.

Mereka adalah Dion, Vito, Leo, Azgar, Lili, Vita, dan Eliza, mereka adalah sahabat Arianna sudah 6 bulan sejak kematian arianna, tetapi seakan mereka tak bisa melupakan kenangan kenangan dengan Arianna.

Terutama Vito dan Vina, mereka adalah anak kembar yang kurang kasih sayang seorang ibu, karena kedua orang tuanya sibuk bekerja, arianna lah yang membuat mereka merasakan perasaan seorang ibu itu, mereka berdua juga sering bersaing untuk bermanja manja kepada arianna, sekarang mereka seperti tubuh tanpa jiwa.

"We're just an undead without you, Buna"-Vito & Vita

Leo dan lili adalah saudara kandung, mereka sangat dekat dengan arianna, mereka jugalah asisten arianna di kantor, dengan Leo adalah sekertaris nya, merek berdua selalu menyalah kan diri mereka sendiri, seandainya mereka tidak libur maka arianna akan masih berada di sisi mereka.

"This is our fault, if we didn't leave you, you would still be by our side."-Leo & Lili

Eliza adalah sahabat masa kecil Arianna dia lah yang paling terpuruk, karena Arianna lah orang yang selalu ada di sisinya, bahkan ia sudah menganggap arianna layaknya kakaknya sendiri, bahkan dia sampai mogok makan 1 Minggu hingga membuat penyakit lambung nya kumat.

"Kenapa kau meninggalkanku, padahal kau sudah berjanji, Don't make promises if you can't occupy them, Aria"-Eliza

Dion adalah kakak angkat dari arianna, dia juga menyalahkan dirinya sendiri karena dia merasa gagal menjadi seorang kakak, dia bahkan tidak dapat menjaga adiknya sendiri, adik yang memberi warna pada hidupnya, seorang yang mengulurkan tangannya di saat dia sedang di ambang kehancuran.

"I'm a bad brother, bahkan menjaga mu saja tak bisa, maafkan aku"-Dion

Dan yang terakhir Azgar, dia adalah teman masa kecil Arianna, karena ia harus pindah ke London dia harus berpisah dengan arianna, tetapi mereka tidak Lost contact, tetapi disaat ingin memberi kejutan untuk arianna karena dia kembali ke Indo, tetapi ia malah mendapat kabar burung bahwa arianna meninggal.

"Padahal aku membuat kejutan untukmu, tetapi kenapa kau meninggalkanku, kenapa, Even though we haven't seen each other for 7 years"-Azgar

Di sisi lain, di belakang dinding ruang tamu, Jia lie,sekuat tenaga menahan tangisnya, ia menyembunyikan wajahnya di dada milik lelaki misterius itu, ia menggigit pakaian lelaki itu , lelaki itu hanya mengelus lembut rambut Jia lie.

"Hiks...hiks...ini salahku...hiks hiks...andai aku tak pergi berlibur...mungkin Presdir masih hidup, Hiks Hiks... Huhuhu"kata Lili menangis sejadi jadinya, Leo memeluk lili ia mengelus lembut kepala adikknya itu, dia mencoba tegar, agar ia tak terlihat lemah di saat adiknya membutuhkan ketenangan.

"Kakak aku mau buna hiks hiks...aku mau buna kembali Huhuhu...hiks hiks"kata Vita menarik baju Vito, Vito yang sudah tidak tahan pun memeluk Vita dia juga menangis di bahu kembaran nya, begitu pula Vita.

"Hiks hiks...Aria kau sudah hiks... berjanji...hiks hiks...kau sudah berjanji kita akan ke...Paris di ulang tahun ku yang...hiks hiks ke 18 tahun...hiks hiks.m.sebentar lagi...hiks ulah tahunku...Huaaa Aria Hiks Hiks... kembalilah"Tangis Eliza pecah, sosok Eliza yang dingin sudah tak terlihat sekarang hanya terlihat sosok lemah Eliza, sisi yang hanya di ketahui oleh Ariana saja.

"Riri, maafkan kakak hiks hiks...kakak gagal melindungi mu hiks hiks dari bajingan dan ular ular sawah itu, hiks hiks... maafkan kakak tenang saja Kakak akan balas perbuatan Bajingan Buriq dan Ular sawah wajah ondel ondel itu hiks hiks...maafkan kakak"Isak Dion

"Padahal aku membuat kejutan untuk mu, Karena aku kembali dari London, tetapi mengapa kau meninggalkanku, bahkan sebelum aku sempat melihat mu"lirih Azgar

"We really miss you, our angel Ariana"-All

Tangis Jia lie hampir pecah, lelaki itu yang mengetahui hal itu langsung membawa Jia lie ke tempat sepi, lalu Jia lie menangis keras di sana, dia benar benar sedih  dan merasa bermasalah karena dirinya, sahabatnya menjadi kehilangan keceriaan mereka.

"Hiks hiks...hiks.hiks...ini salah ku kak Al...hiks hiks...ini salahku...hiks hisk...andaikan aku lebih ber.....hiks ....hati hati...hiks hiks"Isak Jia lie

"Aku bersumpah, siapapun yang membuat mu menangis akan kubuat menanggung hal yang paling menyakitkan dari pada kematian"batin lelaki itu dengan aura mengerikan, dan mata yang memancarkan kematian seseorang Jika melihat matanya terlalu lama.

To Be Continued

Reborn: Change Destiny [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang