3) 𝘚𝘭𝘦𝘦𝘱𝘰𝘷𝘦𝘳

130 20 0
                                    

Langkah sang gadis memasuki sebuah apartemen, sementara kopernya digeret oleh Tetsurou. Sebenarnya ia merasa tidak nyaman karena harus berbagi tempat dengan kekasihnya untuk sementara waktu. Mau bagaimana lagi, pindah ke Tokyo memang sudah menjadi keputusannya untuk melanjutkan karir.

"Jadi ... eum, Kuroo-senpai ... gak masalah nih?"

"Gak papa." Tetsurou berujar seraya mengangguk. "Lagipula apartemen ini memang kusewa khusus untuk kita kok."

Mine mengernyitkan dahi, tidak paham dengan apa yang dikatakan oleh sang lelaki. Mereka sudah lama menjalin hubungan dan lebih sering melakukan hubungan jarak jauh mengingat mereka tinggal di tempat yang berbeda. Akan tetapi, kalau satu apartemen disewa untuk mereka tinggal bukannya agak ... berlebihan?

"Kamarmu disini ya," ucapnya seraya membuka pintu sebuah kamar lalu menaruh kopernya di dalam sana. Mine masih belum menangkap ucapan lelakinya. Jadi apartemen ini digunakan untuk mereka? Berdua?

Ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal, sementara Tetsurou melihat gadisnya dengan tatapan bingung. "Jadi kita ... tinggal sama-sama?" Mine bertanya dengan wajah tidak yakin.

"Iya, aku 'kan sudah bilang tadi," jawab Tetsurou seraya menghampiri sang gadis lalu menepuk puncak kepalanya. Tersirat keraguan di wajah Mine dan ia tahu akan hal itu. Lagipula apartemen ini dibayar dengan uang miliknya. Mau kekasihnya membayar atau tidak, tidak masalah. "Tenang, kamar kita beda kok. Aku gak bakal ngapa-ngapain."

Mine semakin merasa tidak enak karena Tetsurou tahu akan keraguannya. Ia menoleh pada sang lelaki dan memegang tangan Tetsurou dengan kedua tangannya.

"Kuroo-senpai, aku akan bayar separuh harga sewanya!" ujarnya dengan penuh keyakinan, membuat Tetsurou tersentak.

"I-Iya!" Tetsurou menjawab lalu memalingkan wajah, tidak tahan melihat Mine yang begitu polos dan imut di matanya. "Kalau gak bayar juga gak papa sih ...."

"Pokoknya aku bayar!" Mine bersikukuh dan mendekatkan tubuhnya dengan Tetsurou, semakin membuat lelaki itu salah tingkah.

"Iya iya, Mine-chan! Kau bayar."

ꜱᴡᴇᴇᴛ & ꜱᴜɢᴀʀ [✓] || TetsuMineWhere stories live. Discover now