One|| Prolog- Hana & Sakurai

8 1 0
                                    

Keluarga dengan marga Sakura, terpandang dengan julukan Para Malaikat disetiap generasi. Karena sikap mereka yang sangat baik dan sopan. Generasi pria dari marga Sakura terlihat sangat sempurna. Namun, pria generasi termuda di marga itu mendapat nasib sial. Taka Sakura, mendapat istri yang buruk. Ia bernama Sayumi. Mereka menikah muda. Yaitu pada umur yang sama sama baru menginjak 17 tahun dan dikaruniakan anak pada umur ke 19 mereka.

Awalnya tidak terjadi hal hal yang buruk. Mereka di beri sepasang bayi kembar tidak identik. Gender mereka berbeda, wajah mereka juga tidak terlalu mirip

Kedua bayi tersebut diberi nama Hana untuk bayi perempuan dan Sakurai untuk yang laki laki

Taka tentu sangat bahagia dengan terbitnya buah hati yang ia tunggu selama 9 bulan. Berbeda dengan Sayumi. Sayumi terlihat biasa saja saat kedatangan  dua malaikat kecil itu. Ia terlihat sangat mahir dalam menangani kedua anaknya sendirian.

Semua keluarga–terlebih Taka, sangat kagum dengan keahlian Sayumi. Tanpa taka saja Sayumi sudah berhasil merawat tiga badan sekaligus. Taka menjadi sangat bahagia.

Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Sebuah kecurigaan muncul dari ibu taka saat melihat Sayumi merawat cucunya.

Sebulan kemudian, terungkap lah sebuah fakta mengejutkan. Kenyataan tentang jati diri Sayumi sebenarnya. Sayumi adalah mantan pekerja seks komersial sejak berumur 15 tahun yang sudah berkali kali hamil tanpa sebuah tanggung jawab.

Karena kenyataan itu Mereka bertengkar hebat. Mengaabaikan sepasang bayi yang seharusnya sangat butuh kasih sayang orang tuanya.

Tak lama setelah terungkap nya identitas Sayumi, mereka berpisah. Mereka tidak bercerai. Hanya berpisah, membawa anak mereka masing masing

Bayi perempuan bersama ayahnya. Dan bayi laki laki bersama ibunya. Mereka memutuskan  segala hal yang dapat menghubungi satu sama lain dan mencoba memulai hidup baru dengan anak mereka masing masing.

🌸🌸🌸


Beberapa tahun kemudian...

Hana tumbuh menjadi anak yang kuat dan ceria. Rambutnya yang berwarna coklat susu menambah keindahan pada diri hana. Ayahnya, Taka, bekerja di sebuah pabrik makanan manis. Oleh karena itu Hana sangat suka makanan manis. Terutama yang berperisa vanilla.

Sedangkan Sakurai. Tubuhnya lemah dan sakit sakitan. jantungnya lemah dan pendengaran nya tidak normal, ia sulit mendengar suara yang berasal dari alam. Dan ia memiliki penyakit asma yang sudah bawaan dari lahir. Lengkap dengan kondisi lingkungan hidup kelam yang dibawa oleh ibunya.  Tapi mereka masih saling menyayangi dan selalu menguatkan. Ibunya masih menggeluti pekerjaan gelap itu dan sakurai yang mengetahuinya tidak terganggu.

Hana tidak pernah tahu siapa ibunya.
Dan Sakurai juga tidak tahu siapa ayahnya.
Mereka terpisah karena terungkapnya jati diri sang ibu.

Orang tua mereka tidak berniat bercerai. Mereka yakin keluarga mereka akan berkumpul kembali suatu saat nanti. Menjadikan Taka dan Sayumi seorang single parents untuk anak anak mereka.

Sejak sayumi berpisah dengan  Taka. Sayumi mengganti marga nya dan marga sakurai menjadi Haru. Agar tidak terjadi kecurigaan pada Sakurai.

🌸🌸🌸

Dan ternyata...

Takdir memihak sepasang kembar itu untuk kembali bersatu.

Mereka dipertemukan dengan satu tekad yang sama.

Bermain musik.

🌸🌸🌸🌸

Haii kenalin aku penulis amatir Nana Doll!  Kalian bisa panggil aku Nana or Doll🌸

Semoga suka dengan cerita ku yaa. Silahkan beri saran dan kritik agar aku bisa mengenal kaliann.

Mohon bantuan untuk kedepannya! ˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙

Byebye🌸

NanaDoll




Our DreamWhere stories live. Discover now