doyoung x jeno

24.8K 812 179
                                    

Sekarang jeno dalam perjalanan pulang kerumah,perkerjaannya hari ini benar-benar banyak.apalagi kondisi tubuhnya yang sedikit kekurangan membuatkan dia perlu extra lebih mengunakan tenaganya dari yang lain.ya jeno pincang.

Saat umurnya 10 tahun ibu bapanya sudah bercerai dan meninggalkannya sendiri,tidak ada satu pun yang ingin menjaganya akibat kekurangan fisik yang dia punya dan harini genap 5 tahun keluarganya meninggalkan dia.

Saat umurnya 10 tahun ibu bapanya sudah bercerai dan meninggalkannya sendiri,tidak ada satu pun yang ingin menjaganya akibat kekurangan fisik yang dia punya dan harini genap 5 tahun keluarganya meninggalkan dia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(lee jeno 15 tahun)

Sekolah? Jeno sudah lama berhenti,pertama dia tidak mempunyai masa dan kedua jeno lebih suka menyimpan duitnya untuk kehidupannya akan datang.seperti biasa jeno lebih memilih melalui lorong sempit gelap yang menjadi jalan pintas ke rumah.

Langkah jeno terhenti saat telingahnya menangkap suara bayi didalam timbunan sampah di sebelah tempat dia berdiri sekarang.dengan rasa penasaran jeno mulai mendekat tempat pembuangan sampah dan mencari darimana datangnya suaru bayi yang dia dengar.

Mata sepet jeno langsung membesar dan dengan cepat membuang sampah-sampah itu dari sana ,tangannya dengan perlahan mengambil bayi yang dibalut selimut tebal berwarna biru.

Jeno kemudian mengendong bayi itu ditanganya mencoba menenangakan bayi itu agar tidak menangis.

"apa dia haus?" batin jeno

Dengan cepat jeno membuka tasnya yang lusuh dari pundak dan mengambil air putih didalam,jeno membuka tutup botol air tadi dan menuang air putih kesana.perlahan-lahan jeno mendekatkan penutup botol berisi air itu ke mulut mungil sang bayi.

Wajah jeno tidak berhenti tersenyum melihat bayi itu meneguk air putih itu dengan cepat.

"sepertinya ..kau benar-benar haus" ucap jeno membelai pipi kemerahan bayi itu.

Bayi itu langsung terdiam dan memandang wajah jeno dan saat itu juga senyuman bayi itu membuatkan sifat penyayang jeno muncul.

Dengan sedikit susah jeno kembali berdiri dengan bayi ditanganya,senyumannya masih terukir diwajah .

"aku akan menjagamu dan tidak akan membuangmu seperti kedua orang tuamu itu.." ucap jeno mengecup pelan pipi berisi bayi ditanganya.

"hmmm...nama apa yang akan aku berikan ? " ucap jeno berfikir.

"lee doyoung ..itu adalah namamu bagaimana kau suka"

Bayi itu hanya tersenyum.sedangkan jeno dengan langkahnya yang pincang pulang kerumah dengan tersenyum penuh.

-------------------

Menjaga bayi yang baru berusia beberapa bulan bukan hal yang mudah,tapi berbeda dengan lee doyoung.bayi itu hanya menangis saat lapar atau pun pampers nya sudah penuh dan doyoung juga tidak rewel seperti bayi lain saat sakit.

Jeno semakin berkerja keras dari sebelumnya,saat berkerja jeno akan menitipkan bayi itu ke baby care dan mengambilnya saat pulang.

Tahun demi tahun telah berganti,bayi itu membesar menjadi remaja yang tampan dan pintar,karna kepintaranya doyoung selalu menjadi juara didalam class dan mendapat biasiswa melanjutkan pelajarannya ke luar negara.

Moonlight 4Where stories live. Discover now