yangyang x jeno

18.9K 761 79
                                    

                         (lee jeno-30 tahun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                         (lee jeno-30 tahun)

Jeno sekarang sedang berbaring disofa rumahnya.dia benar-benar tidak rasa melakukan kesalahan tapi kenapa kepala sekolah memberhentikannya sebagai seorang guru.

"bagaimana itu dibilang sebuah pelecehan seksual jika pelajar itu juga menikmati penisku diholenya?...sialan!"

Ya.jeno baru saja dibuang dari sekolah sebagai seorang guru atas pelecehan seksual yang dia lakukan ke 4 pelajar lelaki.

Jeno yang sudah mulai bosan bangkit dari sofa dan berjalan ke kulkas .langkahnya terhenti saat mendengar suara ketukan dipintu.

"maaff...apa ada orang didalam"

"sebentar "

"siall...kalau kau adalah pengemis aku janji akan memperkosamu karna datang diwaktu begini" batin jeno.

Dengan malas jeno melangkahkan kaki ke arah pintu dan membukanya sedikit,matanya berpandangan dengan seseorang yang berpakaian hitam dan mewah.

"maaf,apa ini kediaman lee jeno?" ucap orang itu sopan, sedikit membungkukkan badanya dan kembali menegak.

Jeno mengerutkan dahinya,sepertinya orang didepan jeno sekarang bukan orang sembarangan .cara pakaian dan bicaranya terlalu teratur seperti para pelayan bangsawan .

"maaf,tapi anda mendengar saya?"

"ah..iya..saya lee jeno.ada apa?

"begini tuan saya lucaswong.kepala pelayan dari keluarga liu.apa benar tuan lee jeno mengajar dirumah pelajar ?"

Jeno memiringkan sedikit kepalanya untuk berfikir dan ya dia teringat sekarang beberapa bulam lalu dia pernah mengajar beberapa orang pelajar dirumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno memiringkan sedikit kepalanya untuk berfikir dan ya dia teringat sekarang beberapa bulam lalu dia pernah mengajar beberapa orang pelajar dirumah.

"iya.."

"baguslah.begini tuan lee... tuan liu ingin tuan mengajar tuan muda kami dan soal bayaran,tuan lee bisa sebutkan saja berapa"

Jeno yang mendengar itu sangat tergoda dengan tawaran yang lucas tawarkan dirinya sangat membutuhkan uang sekarang untuk meneruskan hidup.

"urm..aku menerima tapi bisakah aku mendapat separuh bayaran dulu? Ucap jeno.

Jeno pikir lucas akan berfikir lama,tapi tidak lucas langsung tersenyum dan mengeluarkan sebuah envelope berwarna coklat dari jasnya.

"ini bayaran awalnya ..."

Jeno mengambil envelope itu dari tangan lucas.

"ba..baiklah,beritahu aku alamatnya aku akan pergi kerumah tuanmu besok"

"tidak perlu susahkan dirimu tuan,aku sendiri aku menjemputmu tepat jam 4 petang besok"

"4 petang ?"

"iya tuan .. Tuan akan mengajar tuan muda dari 4 petang hingga 9 malam dan selepas itu aku akan menghantarmu pulang"

Jeno yang mendengar itu hanya menganggukan kepalanya.sebenarnya dia kurang setuju tapi jeno benar-benar membutuhkan uang sekarang.

"baiklah kalau begitu,saya pulang dulu" ucap lucas sedikit membungkuk dan membalikkan badanya berjalan naik kearah kereta hitam berpakiran dihadapan rumah jeno.

Dalam hitungan saat kereta hitam lucas sudah menjauh dari rumah jeno dan jeno kembali menutup pintu rumahnya berjalan kearah ruangtamu.

Tanganya mulai membuka envelope tadi dan bertapa terkejutnya lee jeno bayaran yang dia terima 10 kali lipat lebih banyak dari gajinya sebagai seorang guru .

"aku yakin..mereka benar-benar dari keluarga yang sangat kaya"

Jeno langsung tersenyum dan memandang kebawah.

"ahh..kau sudah bangun? Wajah lelaki itu benar-benar manis bukan? Andaikan saja dia bisa mengoral penisku tadi" ucap jeno meremas kejantanannya dan berjalan masuk kedalam kamar mandi memuaskan hasratnya.




Tbc🌚❤

*sebenarnya pengen rehat,tapi kepalaku tiba-tiba mikirin cerita ini dan langsung aku tulis 🤣

*otak yadong aku gak bisa rehat sama sekali🌚❤













Moonlight 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang