taeyong ft ..... x jaehyun (pt 2)

46.2K 971 436
                                    

-apa kalian masih mengingati aku? Ya aku jung jaehyun seseorang yang diclaim sebagai calon alpha namun ditakdirkan sebagai omega.

kalian mentertawakan takdirku sekarang? Hahaha ..aku juga .

Marah?menyesal ? Tentu tapi semua itu berubah saat aku mengetahui siapa alphaku,dia adalah lee taeyong.hahaha dulu aku terlalu naif mengakatakan dia adalah omegaku,tapi sekarang lihatla? Dan aku tidak mempermasalahkan hal ini.karna aku sangat mencintai dirinya.

Hubungan kami sudah bertahan selama 4 tahun termasuk harini.


------------

"ahh..ah..hy..ung...ahh"

Kedua tangan jaehyun menggenggam kuat sprei tempat tidur di apartment miliknya,sedangkan  hole jaehyun ditusuk-tusuk  oleh penis taeyong .

Taeyong menghentikan gerakkannya dan memutar badan jaehyun untuk bertatapan dengan wajahnya.

"hyung....kenapa..?..ap..ahh.a..ah..hy..ung...pe..lan..pe..lan..ah...ah."

Ucapan jaehyun terhenti saat taeyong mengerakkan badanya dengan lebih kasar,tangan jaehyun sekarang menolak-nolak perut taeyong .

"ahh.ahh....hy...hyung...ber..hen..ti..ah..ah.."

Jaehyun yang sudah tidak tahan menahan sakit,menggunakan seluruh tenaganya untuk menolak taeyong hingga terjatuh diatas lantai.

"hyunngg..ada apa denganmu?!"

Taeyong tidak membalas pertanyaan jaehyun,dia langsung kembali naik keatas ranjang dan duduk di dada jaehyun.

Kedua kaki taeyong menekan kedua tangan jaehyun dan dengan kasar menarik rambut jaehyun memaksa mulutnya mengulum penis taeyong yang sudah hampir mencapai pelepasan.

"hamm...hampir...ahh."

Crot

Crot..

Taeyong langsung menarik keluar kejantanannya dari mulut jaehyun dan jaehyun langsung memiringkan kepalanya memuntahkan sperma taeyong.

Mata jaehyun memandang kearah taeyong yang mulai memakai  pakaiannya semula.

"hyung...kenapa..kasar..seperti ini..apa aku ada membuat kesalahan..?"

"ayoo akhirkan semua ini jung jaehyun "

Deg!

"ma..maksudmu hyung?"

"mari berpisah" ucap taeyong yang sudah memakai baju dan berjalan ke arah tasnya yang berada disofa

"ta..tapi kenapa..hyung..hiks..kenapa?" jaehyun tidak dapat menahan airmatanya,hatinya benar-benar sakit sekarang.taeyongnya akan meninggalkannya..taeyong kesayangannya..taeyongnya...

Taeyong meletakkan tasnya di pundak dan berjalan kesisi ranjang.matanya memandang jaehyun sebentar dan mengelengkan kepalanya,tanganya yang satu sedang memakai kan jam tangan ditangan kanannya.

"aku tidak ingin dibilang aneh jae,apa pandangan dunia kalau mengetahui aku mempunyai omega yang lebih tinggi dan kekar dariku"

"kalau..begitu...beritahu saja aku adalah alpha.dan hyung..adalah..omeg....

Plak!

Taeyong menampar wajah jaehyun dan menarik wajah itu kembali mendekati wajahnya,kuku taeyong sampai sedikit meninggalkan kesan goresan di pipi jaehyun.

Moonlight 4Where stories live. Discover now