[103] Perjalanan ke Tiongkok, Kyushu, Yangzhou!

423 39 1
                                    

Setelah beristirahat di rumah selama beberapa hari, Lu Chen mulai naik level dengan panik, fokus pada musik.

Dari berbagai alat musik hingga keahlian musik.

Lagipula, Lu Chen memiliki karya klasik yang tak terhitung jumlahnya di benaknya, tetapi tanpa pengetahuan musik profesional, tidak ada cara untuk memulihkan karya sepenuhnya.

Selanjutnya, Lu Chen sendiri berencana bermain di industri hiburan, dan dia harus bersiap sekarang.

Dalam sepuluh hari, level yang dicapai adalah sebagai berikut:

[Gitar]: Level 60!

[Piano]: Level 23!

[Pengetahuan Musik]: Level 70!

Hal-hal di buku lebih mudah dipelajari. Lu Chen hanya perlu terus membaca dan membalik-balik buku. Peningkatannya sangat cepat. Beri Lu Chen waktu setengah hari untuk mencapai level 100.

Tapi dia tidak punya waktu sekarang.

Ini adalah hari yang sangat penting untuk pergi ke sekolah untuk mengisi relawan.

Sejak awal, Lu Chen berdiskusi dengan putri kedua Yifei Mi Mi, dan mereka bertiga ingin mengisi universitas.

Setelah bersekolah, Qin Yanran yang dinanti-nantikan oleh Lu Chen tidak datang. Guru matematika mengaturnya untuk mengisi relawan. Lu Chen tidak bisa menahan kekecewaan.

Telepon, dia sudah lama memanggilnya, tidak bisa berkomunikasi!

Setelah ujian masuk perguruan tinggi, Qin Yanran sepertinya telah menghilang dari dunia ini.

Suasana hati Lu Chen yang awalnya baik jatuh ke bawah dalam sekejap Setelah mengisi para sukarelawan, Lu Chen dan Mi Mi naik kereta ke Yangzhou!

Bagaimana Anda mengucapkan kalimat yang sangat berpura-pura?

Dunia ini sangat besar, saya ingin melihatnya!

Ini benar-benar tidak menyombongkan diri, dunia ini benar-benar jauh lebih besar dari yang sebelumnya, hampir sepuluh kali ukuran bumi, dan populasinya mendekati 50 miliar.

Jadi ini sangat besar!

Sebelumnya, Lu Chen tinggal di suatu tempat kecil dan tidak melihat ada yang berbeda dari dunia sebelumnya, tetapi setelah dia keluar, dia menyadari bahwa semuanya berbeda.

Yang terjauh yang pernah dia lalui sebelumnya adalah menemukan Xu Xiaolong, yang hanya perjalanan ke ibu kota provinsi, tetapi kali ini, itu adalah pintu yang jauh dalam arti sebenarnya.

Karena Yangzhou bukanlah sebuah kota, apalagi Yangzhou yang dikenal Lu Chen sebelumnya, tetapi benar-benar sebuah negara bagian.

Karena dunia yang relatif besar, pemerintahan Tiongkok juga sangat berbeda dari dinasti selestial sebelumnya.

Siapkan negara bagian di atas provinsi!

China terbagi menjadi 270 provinsi di Kyushu. Oleh karena itu, sebuah provinsi sangat kecil untuk seluruh China. China memiliki total populasi lebih dari 10 miliar, dan negara bagian memiliki hampir satu miliar orang.

Yangzhou, yang terletak di timur Cina, memiliki ekonomi yang makmur dan iklim yang menyenangkan, juga merupakan lokasi Universitas Huaxia paling bergengsi di Cina.

Dan kali ini, Lu Chen, Mi Mi, dan Yi Fei mendaftar ke universitas ini!

Hanya saja Lu Chen melapor ke departemen komputer, Yifei melapor ke departemen China, dan Mi Mi di departemen musik!

Dibutuhkan lebih dari sepuluh jam untuk melakukan perjalanan dari kampung halaman saya ke Yangzhou dengan kereta api. Awalnya, saya tidak mampu untuk naik pesawat. Namun, Lu Chen, yang belum pernah bepergian jauh, benar-benar ingin keluar jalan-jalan.

Dan kali ini "China Voice" juga merupakan acara variety musik berskala besar yang dibuat oleh Stasiun TV Yangzhou!

Stasiun TV Yangzhou terletak di pusat kota Yangcheng, ibu kota Yangzhou, merupakan pusat ekonomi, politik dan budaya Yangzhou, dan sangat makmur.

Setelah tiba di Yangcheng, Lu Chen benar-benar tahu bahwa dia baru pertama kali memasuki kota dengan roti tanah dari pedesaan.

Sebenarnya, rumah aslinya juga milik Yangzhou, tetapi berada di ujung negara bagian ini.

Sebelum turun dari kereta, Lu Chen berencana untuk menetap di sini di masa depan! Iklim di sini menyenangkan, lingkungan budayanya bagus, dan kondisi semua sangat cocok untuk hidup.

Setelah turun dari kereta, Lu Chen membawa Mi Mi untuk mencari rumah.Semua simpanan di tangan Lu Chen hanya berjumlah 30.000 yuan, yang diperoleh dengan menulis buku.

Apa yang membuat Lu Chen sangat tidak mengerti adalah bahwa ada begitu banyak orang di dunia ini dan China sangat besar, mengapa sangat sedikit orang yang membaca novel online. Inilah mengapa menurutnya dunia novel online masih dalam tahap awal.

Saya pergi ke stasiun kereta bawah tanah dan membeli peta lalu lintas, Lu Chen mulai menemukan lokasi Universitas Huaxia melalui peta, jadi dia memutuskan untuk menyewa rumah di sana. Bagaimanapun, dia akan tinggal di kota ini selama empat tahun.

Lu Chen naik bus dan turun di University Town Station Setelah berjalan beberapa langkah, mereka melihat gerbang Universitas Huaxia yang sangat megah.

Lu Chen merasa senang ketika dia berpikir bahwa dia juga akan menjadi murid di sini!

Dalam hal ini, dia sangat percaya diri dan pasti akan lulus ujian!

Karena terlalu banyak orang di dunia ini, sangat sulit untuk mendapatkan soal ujian masuk perguruan tinggi sehingga siswa terbaik dapat dipilih!

Soal ujian masuk perguruan tinggi tahun ini bahkan lebih sulit lagi. Skor 750 poin dan skor 600 sudah cukup untuk masuk ke Universitas Huaxia. Jika tidak, Lu Chen tidak mungkin hanya meminta 60 poin untuk komposisi.

Yi Fei selalu menjadi kepala sekolah, kecuali Lu Chen di sekolah, dia seharusnya tidak masalah.

Ada juga Mi Mi, hasil Mi Mi sebelumnya juga sangat bagus, kali ini bulan ini dengan bimbingan Lu Chen, kurasa tidak ada masalah.

Universitas Huaxia terdaftar sebagai institusi tertinggi bersama Universitas Jingcheng. Universitas Huaxia ada di Yangzhou, dan Universitas Jingcheng ada di Jingzhou, sehingga disebut juga Universitas Jingzhou.

Jingzhou, pusat politik seluruh Tiongkok, milik divisi administrasi independen dari Kyushu dan terletak di ujung utara.

Kyushu adalah Jizhou, Yanzhou, Qingzhou, Xuzhou, Yangzhou, Jingzhou, Liangzhou, Yongzhou dan Yuzhou.

Lu Chen dan Mi Mi butuh waktu lama untuk akhirnya menemukan rumah sewaan yang layak, membayar uang, mendapatkan kunci, dan kemudian pindah malam itu.

Setelah membereskan rumah selama sehari, keduanya pergi tidur lebih awal Keesokan paginya, Lu Chen pergi ke Q, dan pemberitahuan editor ada di rak.

Begitu Lu Chen naik ke rak, dia segera meledakkan seratus perubahan, total 350.000 kata!

Setelah tiba di Yangcheng, Lu Chen tiba-tiba merasa bahwa dia terlalu malas sebelumnya, dan waktu sangat berharga dan tidak menunggu siapa pun. Dia akan mulai menggandakan upaya!

Tugas utama, berpenghasilan 100 juta setahun, masih punya lebih dari setengah tahun!

Pencarian sisi untuk sementara tidak ada sejak penyelesaian pencarian sisi terakhir, yang mungkin menjadi alasan mengapa pencarian tersembunyi belum diselesaikan.

Tugas tersembunyi masih harus diselesaikan!

Jumlah penggemar Mi Mi tidak melebihi 500, dan jumlah penggemar yang dia butuhkan untuk menjadi bintang lini pertama adalah 500 juta!

Setelah update selesai, Mi Mi bangun. Gadis ini kelelahan kemarin. Dia sedang menggosok gigi, mencibir pantatnya, dan memakai piyama seksi, membuat Lu Chen merasa marah.

"Xiao Mi Mi, bangunlah di pagi hari untuk melakukan senam pagi, itu baik untuk tubuhmu!" Lu Chen berjalan mendekat dan memeluk Mi Mi dari belakang, dengan senyum jahat di wajahnya.

𝗨𝗻𝗹𝗶𝗺𝗶𝘁𝗲𝗱 𝗔𝗯𝗶𝗹𝗶𝘁𝘆 𝗘𝗻𝗵𝗮𝗻𝗰𝗲𝗺𝗲𝗻𝘁𝘀Donde viven las historias. Descúbrelo ahora