SIOG 16

2.5K 203 13
                                    

POV LISA
Pagi-pagi Lisa bangun terburu-buru Karena dia telat berangkat ke gedung SM untuk latihan dance bersama idol-idol lain.

"Eonnie lisa berangkat dulu" teriak Lisa, sambil menggunakan sepatunya terburu-buru

"hati-hati lisa" ucap jisoo

"Nee eonnie" ucap Lisa

Lisa bergegas menuju ke Mobil Dan berangkat ke gedung SM Diantar manager nya.Sekitar setengah jam Lisa sampai di gedung SM, Lisa Tetap memakai penyamaran agar Tidak ketahuan media/fans.
Lisa berjalan terburu-buru di gedung SM Hari ini jadwal Lisa untuk latihan dengan Beberapa idol lain yang akan menampilkan penampilan special nya di panggung gayo daejejun 2016 yang akan dilaksanakan 2 Hari lagi Dan Lisa salah satu idol yang terpilih untuk penampilan special itu bersama seulgi Red velvet, Momo twice, YooA, mark got7, ten NCT, yugyeom got7, jinyoung got7, jimin BTS Dan Beberapa idol lain. Saat sampai di depan ruang latihan dance Lisa membenarkan tatanan rambutnya dahulu Karena tadi ia lari Dan rambutnya pun jadi sedikit berantakan

Tok..Tok..Tok

Lisa menyembulkan kepalanya terlebih dahulu, baru masuk Dan berdiri tegak di depan idol-idol yang sedang melihat Lisa  sambil menahan senyum, mereka gemas dengan tingkah Lisa, menurut mereka Lisa sangat lucu.

"Anyeong Lalisa Imnida, maaf Lisa datang terlambat" ucap Lisa sambil membungkuk 90 derajat

Tidak Ada jawaban sama sekali, mereka Hanya menatap Lisa sambil menahan senyumnya.
Lisa yang Tidak mendapatakan respon dari mereka pun menundukkan kepalanya.

 Lisa yang Tidak mendapatakan respon dari mereka pun menundukkan kepalanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Haha kau lucu sekali Lisa, kenapa menunduk kemarilah" ucap seulgi

"Maaf sunbae" ucap Lisa mengangkat kepalanya sambil tersenyum Ramah

"Panggil eonnie saja nee, Agar lebih nyaman" ucap seulgi sambil mengelus kepala Lisa,
Dan Lisa hanya mengangguk lucu. Pandangan itu Tak luput dari seorang pria yang melihat Lisa dari pertama Lisa masuk ruangan tatapannya terus tertuju pada lisanya. Ya jimin sedari tadi melihat Lisa gemas, rasanya ia ingin mengurung Lisa hanya untuk dirinya.

"Baiklah Lisa, kau sudah kenal semua yang Ada disini bukan?" Tanya seulgi

"Sudah eonnie, Lisa sering melihat idol-idol di acara-acara televisi" ucap Lisa seperti seperti anak kecil yang sedang bercerita kepada ibunya

"Haha.. baiklah Ayo Kita mulai latihannya" ucap Momo. Mereka pun memulai latihannya kembali.

"Jimin oppa anyeong" ucap Lisa lirih, tapi jimin mendengar nya

Saat Lisa Melihat jimin ia mencoba menyapanya tapi jimin menghiraukan Sapa an Lisa.

'jimin oppa kenapa? Kok sapaan Lisa ga di jawab sih, Lisa Ada salah ya sama jimin oppa?' ucap batin Lisa sendu

Saat latihan Lisa berusaha melupakan kejadian tadi saat jimin menghiraukan nya, mungkin tadi jimin sedang fokus latihan atau mungkin Tidak mendengar sapaannya, nanti aja deh Lisa Sapa lagi batin Lisa.

Setelah selesai latihan, Lisa mencoba menyapa jimin tapi jimin Tetap menghiraukan nya. Lisa Tidak Tau apa kesalahannya kenapa jimin menghiraukan Lisa, banyak pertanyaan berkecamuk di hati Lisa. Setelah para idol keluar ruangan tersisa Lisa Dan jimin disitu, saat Lisa akan berjalan keluar tiba-tiba Ada tangan yang menariknya kedalam pelukan seseorang, Lisa Tau itu jimin.

"Maafkan oppa tadi menghiraukan sapaanmu, maaf" ucap jimin lirih sambil mendekap erat Lisa. Tadi ia sengaja mengacuhkan Sapa an Lisa, Jimin takut jika idol lain mengganggap Lisa terlalu caper dengan idol pria, tidak Ada yang bisa menebak pikiran seseorang bukan, mereka bisa mengganggap Lisa wanita Tidak benar Karena berdekatan dengan idol yang belum ia kenal dekat bahkan Lisa baru saja debut. Sementara ini jimin Dan member bangtan lainnya akan menyembunyikan terlebih dahulu hubungan mereka, jika orang lain/media Tau itu akan menghancurkan karir Lisa, member Bangtan Tidak mau karir Lisa hancur karena mereka.

"Apa oppa marah denganku? Kenapa tadi oppa mengacuhkan Sapa an Lisa?" Ucap Lisa dengan merengangkan pelukan nya dan mengerucutkan bibirnya lucu.

"Sejak kapan oppa bisa marah dengan mu hm? Sedangkan kau selucu ini bagaimana Aku bisa marah. Tadi oppa Hanya Tidak ingin idol-idol lain melihat kedekatan Kita mereka bisa berpikir yang Tidak-tidak tentangmu" ucap jimin

"Ooo..Lisa Kira oppa marah" ucap Lisa imut

"Mana mungkin aku bisa marah dengan Barbie kesayanganku ini" ucap jimin sambil mencubit pipi gembul Lisa.

Kenapa Lisa bisa mudah bergaul dengan member bangtan? karena Lisa tipe orang yang mudah bergaul Dan menurutnya mereka baik, member bangtan pun awalnya ragu untuk mendekati Lisa mereka pikir Lisa orang yang Tidak mudah bergaul tapi ternyata mereka salah Lisa wanita yang humble, lucu Dan sangat mudah bergaul beberapa Hari setelah mereka berkenalan Lisa langsung akrab Dan memperlihatkan sifat-sifat yang Tidak pernah ia tunjukan di kamera itu membuat member bangtan senang, walaupun mereka jarang ketemu tapi setiap Hari mereka saling menghubungi Dan terkadang telephone saat waktu senggang Lisa akan menceritakan kesehariannya melakukan apa saja Dan sebaliknya.

"Baiklah Ayo sekarang kembalilah ke dorm, kau harus istirahat untuk rehearsal besok bukan? Sekarang Lisa keluarlah dulu oppa akan keluar belakangan" ucap jimin sambil mengelus kepala Lisa, Lisa Hanya menganggukan kepala lalu keluar meninggal Kan jimin, Tak lama kemudian jimin keluar ruangan Dan kembali ke dormnya.

Haii kalian? Apa kabar?sehat Kan? Maaf author lama up nya baru selesai PAS Jangan lupa vote Komen nya yaa♥️

SHE IS OUR GIRLWhere stories live. Discover now