Chapter 23

3.5K 522 5
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Sejak dimana Muzan meminumkan darahnya kepada (Y/n) dalam jumlah yang banyak, (Y/n) menjadi gadis pendiam dan jarang bicara. Tanjiro juga Nezuko merasa khawatir melihat (Y/n) yang tiba-tiba menjadi pendiam.

Saat ditanya (Y/n) tidak mengatakan apapun dan hanya menggelengkan kepala saja. Tanjiro dan Nezuko tidak bisa memaksakan (Y/n) untuk mengatakan masalahnya kepada mereka berdua.

Mereka tidak ingin membebani pikirannya (Y/n), jadi untuk sementara ini mereka hanya mengawasi pergerakan dari (Y/n) saja. Hingga suatu hari dimana (Y/n) sedang berada dalam kotaknya, mendengar kalau Uzui akan pergi ke distrik merah karna mendengar ada iblis bulan atas disana.

Trio Kamaboko dan Nezuko memutuskan untuk ikut bersama Uzui pergi ke distrik merah. (Y/n) hanya mendengarkan pembicaraan itu dan memilih untuk tidur di dalam kotaknya karna merasa jiwa rebahannya kembali muncul lagi.

Timeskip saat malam harinya pun tiba

(Y/n) keluar dari kotaknya dan perlahan-lahan merangkak ke luar, lalu mengubah wujudnya menjadi besar. (Y/n) melihat dirinya berada di sebuah kamar dan langsung saja di keluar tanpa takut kalau dirinya itu adalah seorang iblis.

Secara tidak sengaja (Y/n) menangkap suara perkelahian dan dari suara tersebut terdengar suara kedua saudaranya yang sedang bertarung. Tanpa berlama-lama lagi, (Y/n) langsung menghilang dalam sekejap mata menuju ke tempat kedua saudaranya itu berada.

Sesampainya disana (Y/n) melihat Tanjiro juga Nezuko sedang bertarung dengan Daki sang uppermoon 6. Perasaan amarah milik (Y/n) mulai memuncak saat melihat kedua saudaranya itu dilukai oleh Daki.

Dengan kekuatan yang sangat diberikan dari Muzan, (Y/n) mengarahkan semuanya kearah Daki hingga membuat wanita iblis bulan atas itu terlempar hingga 5 meter. Menabrak keras beberapa bangunan disana hingga menjadi roboh.

Daki terkejut karena ini pertama kalinya dia terkena serangan yang sangat kuat, bahkan serangan tersebut lebih dari serangan iblis bulan atas 1. Segera saja dia bangun dan menggertakkan giginya, merasa kesal karna berani memukul dirinya hingga merasakan sakit.

Tidak hanya sampai di situ saja, (Y/n) kembali muncul lagi dan menggunakan serangan tangan kosong menyerang Daki. Tidak perlu dia mengeluarkan teknik darah iblisnya juga teknik pernapasannya, karna kekuatan dari darah milik Muzan membuat serangan fisiknya sangat kuat.

Daki yang diserang (Y/n) dibuat menjadi kesusahan mengeluarkan teknik darah iblisnya. Sedangkan Tanjiro juga Nezuko kembali bangkit dan melihat saudara mereka sedang bertarung dengan tangan kosong melawan Daki.

(Y/n) berhasil memukul Daki lagi dan membuat wanita iblis bulan atas 6 itu terlempar ke belakang lagi. (Y/n) kembali ingin menghajar Daki, tiba-tiba dihentikan oleh nafsu iblisnya yang mulai muncul lagi setelah mencium adanya tanda-tanda manusia.

Gadis iblis Kamado itu sedang menahan nafsunya bahkan sampai-sampai menjambak rambutnya. Tanjiro juga Nezuko cepat-cepat menghampiri (Y/n) yang sedang menahan nafsunya dan mencoba menenangkannya.

Tanjiro mempunyai sebuah ide, dia akan menyanyikan lagu yang sering dinyanyikan oleh ibunya kepada mereka, sebelum mereka mau tidur. Tanjiro tidak peduli kalau suaranya jelek atau serak, yang penting (Y/n) kembali tenang lagi.

Tanjiro mulai menyanyikan lagu yang sering nyanyikan oleh ibunya dan dia berharap kalau (Y/n) kembali tenang. Dan ternyata ide tersebut berhasil, (Y/n) mulai tenang dan perlahan-lahan jatuh ke dalam alam mimpi.

Tanjiro menangis penuh kebahagian bisa menenangkan (Y/n) dan memeluk (Y/n) juga Nezuko. Dia berhasil melindungi keduanya adiknya dari bahaya. Malam ini akan menjadi saksi bagi kehebatan Tanjiro yang bisa menenangkan (Y/n) yang sedang dikuasai oleh nafsu iblisnya.

Uzui sang hashira suara datang dan melihat Tanjiro, Nezuko, (Y/n) sedang berpelukan diikuti dengan Inosuke juga Zenitsu yang baru saja datang. Daki merasakan sakit di seluruh tubuhnya dan memaksakan dirinya untuk kembali bangkit, setelah mendapatkan serangan kuat dari (Y/n).

Para iblis bulan atas kecuali Kokushibo belum tahu kalau (Y/n) mendapatkan banyak darah dari Muzan dan mendapatkan posisi sebagai asisten pribadi bagi raja iblis itu sendiri, walaupun (Y/n) tidak menerima posisi tersebut. Jadi tidak heran, kalau kekuatan (Y/n) lebih besar dari mereka semua.

~~~ Bersambung ~~~

Kalau kalian suka sama cerita ini, tolong di vote yah ( ^∇^)( ̄∀ ̄)

My demon sister✔️ (Kimetsu No Yaiba x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang