Chapter 3

7.9K 1K 39
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

"Karna adikmu sudah berubah menjadi iblis, maka aku akan segera menghabisinya," ucap pria asing itu.

"Ku mohon, jangan bunuh adikku." Tanjirou memohon sambil berlutut kepada pria asing itu.

Pria asing itu memarahi Tanjirou yang begitu lemah dalam membunuh adiknya, dikarenakan adiknya itu sudah berubah menjadi oni. Tidak lama pria itu menusukkan katana ke dada (Y/n).

"Yamero!" teriak Tanjirou.

Tanjirou melakukan rencana untuk melepaskan (y/n) dari pria itu. Tapi sayangnya serangannya itu tidak berhasil dan berakhir dia pingsan. Netra merah kehitaman khas keluarga Kamado milik (Y/n) membulat melihat kakaknya pingsan. (Y/n) memberontak dengan kasar dan pria misterius itu melepaskan pegangannya dari (y/n).

(Y/n) meloncat kearah tubuh Tanjirou lalu melindungi tubuh kakaknya itu sambil mengeram penuh marah. Pria pemburu asing itu terkejut dengan kakak beradik itu. (Y/n) berlari kearah pria itu dan mulai menyerang.

'Gadis ini tidak memakan pemuda itu, padahal dia tidak memiliki banyak energi mengingat energinya akan habis setelah dia berubah menjadi iblis.' batin pria itu yang terkejut.

'Mereka memang... Berbeda.' dia memukul tekuk leher (Y/n).

Di dunia lain, terlihat ibu mereka bersama dengan adik-adiknya yang telah meninggal mengelilingi tubuh Tanjirou yang sedang terbaring.

"Tanjirou, tolong jaga (Y/n) dan Nezuko." bisiknya ke Tanjirou.

Kedua mata milik Tanjirou perlahan-lahan terbuka dan melihat Nezuko sedang menatapnya dengan penuh khawatir.

"Onii-chan, daijobu?" tanyanya.

"Nezuko-chan, dimana (Y/n)?"

"Dia ada di sampingnya nii-chan."

Tanjirou melihat kearah sampingnya dan terlihat (y/n) sedang tidak sadarkan diri dengan bambu yang ada di mulut gadis itu.

"Pergilah dan temuilah pria yang bernama Urokodaki Sakonji di bawah kaki gunung Sagiri, katakan kalau Tomioka Giyuu yang mengirim kalian," ucap pria asing itu tadi.

"Adikmu akan bertahan karena matahari belum keluar, jangan membuatnya terkena sinar matahari secara langsung." sambungnya lalu menghilang dari hadapan ketiga Kamado bersaudara itu.

Tanjirou, (Y/n) dan juga Nezuko kembali pulang ke rumah lalu menguburi mayat ibunya juga saudaranya yang lain. Mereka bertiga akhirnya memulai perjalanan menuju ke tempat dimana Urokodaki Sakonji itu.

~~~ Bersambung ~~~

My demon sister✔️ (Kimetsu No Yaiba x Reader) (END)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα