Cerita baru?

3.8K 390 52
                                    

koment ya kalau kalian setuju saya buat cerita ini

Prolog

Edelweis (Y/n) adalah seorang gadis otaku. Dia sangat menyukai anime walaupun tidak sampai se-fanatik. Dan salah satu anime yang dia suka adalah Kimetsu No Yaiba.

Tidak hanya dari alurnya saja, melainkan juga para karakternya terutama para karakter laki-laki. (Y/n) berharap dia bisa masuk ke dalam anime itu dan bertemu dengan karakter-karakter yang ada di dalam anime itu.

Hingga suatu hari dimana dia membuka laptopnya untuk menonton anime Kimetsu No Yaiba lagi. Tiba-tiba ketika dia sedang menonton, layar laptopnya berubah menjadi hitam.

(Y/n) pun langsung auto panik melihat laptop pemberian mamanya langsung menjadi rusak. Kalau hal ini diketahui oleh mamanya, bisa-bisa dia tidak dikasih uang jajan selama sebulan dan itu akan menyiksa dirinya.

Layar laptop milik (Y/n) yang tadinya menghitam menjadi putih dan mengeluarkan sebuah seperti sinar yang sangat terang, hingga membuat (Y/n) memejamkan matanya.

Dan ketika dia kembali membuka matanya, (Y/n) berada di sebuah hutan dan di sampingnya terdapat katana nichirin. (Y/n) kembali panik dan mencoba keluar dari hutan sambil membawa katana nichirin itu sebagai alat untuk jaga-jaga kalau ada sesuatu yang menyerang dirinya.

Di tengah perjalanan, (Y/n) bertemu dengan seorang pria yang tidak asing baginya.

'T-tunggu ini kan Michikatsu alias si om Kokushibo! Tapi kenapa dia menjadi manusia? Seharusnya dia itu oni!' batin (Y/n) yang tidak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang.

Michikatsu membawa (Y/n) menuju ke markas para pemburu iblis dan bertemu dengan Muzan juga antek-anteknya disana. Muzan menjelaskan kepada (Y/n) kalau mereka memiliki tujuan yaitu menghabisi sang raja iblis.

(Y/n) pun hanya melongo mendengar kalau Ubayashiki Kagaya atau biasanya dipanggil Oyakata adalah raja para oni.

'Tunggu dulu, jangan bilang kalau semua karakter oni jadi manusia dan karakter manusianya jadi oni? Ohhh sh*it.' batin (Y/n) yang merasa kecewa.

Tanpa (Y/n) sadari, kalau takdir akan mengubah jalan kehidupannya dimana dirinya itu akan membawa perasaan yang aneh kepada setiap karakter di anime.

~~~ Bersambung ~~~

Maaf kalau ada yang punya cerita kaya gini juga, tapi saya sepenuhnya benar-benar tidak tahu.

My demon sister✔️ (Kimetsu No Yaiba x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang