#14

770 68 29
                                    


[KIKI] MY CUTE FANBOY

[KIKI] MY CUTE FANBOY

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dingg....

Suara pintu lift terbuka memperlihat seorang wanita cantik baru saja keluar dari lift tersebut. Tangannya menenteng paper bag dan matanya tertuju pada ponselnya menunggu balasan chat dari seseorang. Setelah sampai didepan sebuah pintu, tangan wanita itu memencet bel apartemen itu.

Ding...Dong..

"Kihyun-ah?!" panggil nya.

Ia menunggu cukup lama tetapi tidak mendapat balasan dari tuan rumah. Padahal beberapa menit yang lalu, Kihyun masih mengiriminya pesan singkat. Tangannya bergerak kembali memencet bel apartement tersebut.

Ding..Dong...

"Kihyun-ah... Buka pintunya. Aku membawa barangmu" ucap wanita itu yang di yakini dengan nama Soyou.

"Apa dia tertidur?" monolog Soyou.

"Aku buka sajalah..." lanjut Soyou membuat seseorang di salam ruangan itu melotot.

Ia memasukkan ponselnya ke dalam saku kemejanya. Tangannya bergerak menuju sebuah layar yang menampilkan kode angka.

*Beep

Suara Soyou yang sedang memasuki kode terdengar di telinga sang tuan rumah. Hal itu membuat tuan rumah panik dan senyuman senang dari seseorang .

*Beep

Bbzztt...bbzztt...

Baru saja memasukkan angka kedua, Soyou mendapat pesan dari seseorang. Ia menghentikan kegiatan memasukkan kodenya lalu meraih ponselnya. Tangannya bergerak membuka sebuah pesan dari sepupunya dan tak lama kemudian, terlihat raut wajah kesal dari Soyou.

SON SIALAN HYUNWOO💩
Jadwal lengkap Monsta x sudah keluar. Datang ke cafe mu sekarang juga atau aku akan membakar habis kertas ditanganku ini. Cepattt Soyou-ssii!!
ㅋㅋㅋㅋ

Soyou mendengus kesal lalu menghentakkan kakinya berjalan menjauh dari pintu itu. Mulut nya terus mengumpati sepupu menyebalkan nya yang sayangnya sangat membantu dirinya. Terpaksa kegiatan bertemu Kihyun imut nya harus ia tunda demi mendapatkan jadwal lengkap Monsta x.

 Terpaksa kegiatan bertemu Kihyun imut nya harus ia tunda demi mendapatkan jadwal lengkap Monsta x

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[KIKI] MY CUTE FANBOY  [DISCONTINUED] Where stories live. Discover now