#13

1K 72 32
                                    


[KIKI] MY CUTE FANBOY

KOMEN GAK KALEYAN?!
GAK KOMEN AKU NGAMBUEK!😌

🔞

*TINGTONG

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

*TINGTONG..TINGTONG..TINGTONG..

Bel apartment Kihyun di pencet dengan brutal oleh orang di luar sana. Dengan cepat Kihyun berjalan lalu melihat di layar. Ternyata itu adalah Hyunwoo yang sedang menunggunya dengan kepala tertunduk dan maskernya yang sudah dilepas. Melihat Hyunwoo yang datang, Kihyun kesenangan lalu segera membuka pintu.

"Hyunwoo hyung!!" teriak Kihyun membuat Hyunwoo mendongak-kan kepalanya.

Baru saja membuka pintu Kihyun sudah didorong Hyunwoo dan Hyunwoo mencium Kihyun. Kihyun terkejut dan tubuhnya menjadi tidak seimbang. Setelah masuk kedalam, Hyunwoo mendorong Kihyun bersender di pintu Kihyun. Tangan Hyunwoo bergerak menarik kedua sisi pipi Kihyun agar memperdalam ciuman mereka. Lumatan demi lumatan di berikan Hyunwoo dan suasana dalam ruangan menjadi semakin panas.

"Nggghhh!!!" Kihyun yang kekurangan oksigen menepuk dada Hyunwoo membuat Hyunwoo mau tidak mau harus melepas pangutan mereka.

"Hah... Hyungh..hah... Kenapa tiba-tib-- mmphh" Hyunwoo kembali meraup bibir Kihyun setelah melepas sweaternya.

Tangan Hyunwoo mulai meremas kedua bongkahan Kihyun. Membuat Kihyun mengeluarkan suara laknat nya yang sedari tadi ia tahan.

"Mmhhh!!!" desahan tertahan Kihyun membuat Hyunwoo semakin merasa sesak di bawah sana. Tangan Hyunwoo masuk kedalam baju Kihyun dan semakin naik mengelus bahu Kihyun.

"Nghh...fuahh...hahh..haah..ngh~" Hyunwoo melepas pangutan mereka lalu berpindah ke leher Kihyun yang ter-ekspose karena pakaian kebesarannya.

Hyunwoo menggendong Kihyun ala Koala lalu membawa Kihyun menuju kasur Kihyun dan membaringkannya. Setelah membaringkan Kihyun, Hyunwoo menindih Kihyun dan menjatuhkan kepalanya di bahu Kihyun.

"Mianhae Kihyuniee. Ak..aku horny saat melihat paha mu tadi." ucap Hyunwoo jujur. Mendengar ucapan Hyunwoo, wajah Kihyun memerah. Ia berpikir hanya karena pahanya saja, Hyunwoo sudah horny seperti ini.

Tidak mendapat respon dari Kihyun, Hyunwoo mengangkat wajahnya dan menatap Kihyun. Begitupula dengan Kihyun membalas tatapan Hyunwoo yang sepertinya sangat menginginkannya.

"Bolehkah?" tanya Hyunwoo membuat wajah memohonnya.

"Bo..boleh. Ta..tapi nanti ada yang akan datang..." ucap Kihyun membuat Hyunwoo semangat.

"Aku akan menyelesaikannya dengan cepat." ucap Hyunwoo melepas pakaiannya dan baju Kihyun hingga mereka sama-sama naked.

Hyunwoo kembali menjilat dan menggigit leher Kihyun meninggalkan bekas. Tangannya turun menyentuh sesuatu yang berkedut di bawah sana. Tanpa aba-aba, Hyunwoo memasukkan jari tengah nya membuat Kihyun menjerit kesakitan.

[KIKI] MY CUTE FANBOY  [DISCONTINUED] Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt