#10

571 67 8
                                    

Chapter kali ini bakal ada cerita awal mula Kiki jadi Fanboy nya MX yaa...
Smoga kalian suka, maap kalau ga sesuai ekspetasi ❤️

[KIKI] MY CUTE FANBOY

Sebuah gedung besar berisi ratusan staff terlihat begitu ramai dan heboh

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Sebuah gedung besar berisi ratusan staff terlihat begitu ramai dan heboh. Beberapa staff berjalan kesana dan kemari membawa dokumen ada juga yang disibukkan mengangkat telepon perusahaan.

Monsta x , Kihyun, dan Manager yang baru sampai disana cukup terkejut disuguhkan kekacauan seperti ini. Merekapun berjalan ke ruangan rapat untuk bertemu CEO mereka dan membahas skandal Hyunwoo.

"Sebelum rapat dimulai, ada yang ingin kutanyakan kepada Hyunwoo." ucap Ceo yang baru saja memasuki ruangan rapat, duduk, lalu menatap Hyunwoo.

"Apakah kalian memiliki hubungan khusus?" tanya Ceo.

Kihyun yang duduk di sebelah Hyunwoo tertunduk dan mengepalkan kedua tangannya. Rasa takut menutupi seluruh tubuhnya. Tak lama kenudian, Kihyun merasa sesuatu yang hangat menangkup tangannya. Itu tangan Hyunwoo. Hyunwoo sedang memegang tangan Kihyun di bawah meja. Kihyun mengangkat wajahnya dan menatap Hyunwoo yang membalas tatapannya.

Mata Hyunwoo seolah mengatakan jika 'Semua akan baik-baik saja. Percaya kepadaku'. Hyunwoo kembali menatap CEO nya dengan tatapan tegas dan yakin. Keputusannya sudah bulat.

"Iya, kami memiliki hubungan yang Sajangnim maksud." ucap Hyunwoo dan seketika ruangan rapat menjadi hening.

Para member dan manager menatap Hyunwoo tidak percaya begitu juga dengan CEO dan Kihyun. Terlihat CEO memijat pelipisnya dan menghela nafasnya.

"Aku akan menjelaskan semuanya kepada sajangnim. Tetapi sebelumnya, biarkan mereka keluar dari sini" ucap Hyunwoo membuat Kihyun membulatkan matanya dan menarik tangannya dari genggaman Hyunwoo.

Hyunwoo menatap Kihyun yang menggelengkan kepalanya seolah menyuruh Hyunwoo untuk tidak bertindak gegabah. Hyunwoo hanya tersenyum membalas Kihyun.

"Baiklah, kalian semua keluar. Biarkan aku dan Hyunwoo berbicara berdua." ucap CEO dan para member dan manager keluar membawa Kihyun.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
[KIKI] MY CUTE FANBOY  [DISCONTINUED] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora