#5

842 75 10
                                    


~Happy reading~

Para member dan staff sudah sampai di lokasi penginapan mereka di Busan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Para member dan staff sudah sampai di lokasi penginapan mereka di Busan. Mereka memilih untuk menginap di Hotel. Sekarang beberapa staff sedang memindahkan barang bawaan mereka dan manager sudah mengirimkan pesan pembagian kamar para member dan meminta mereka untuk istirahat di kamar mereka masing-masing sebelum acara dimulai nanti malam.

Member Monsta x dan Manager mereka diberikan kamar lantai 20. Dalam 1 kamar terdapat 2 tempat tidur, yang berarti 1 kamar mereka untuk 2 orang. Pembagian kamar mereka ternyata sama dengan roommate di dorm.

Para member mulai berjalan di depan dan Kihyun hanya mengekor di belakang pikirannya masih sibuk dengan perlakuan Hyunwoo kemarin.

^FLASHBACK^

"Sepertinya, Aku jatuh cinta dengan fanboy ku." Ucap Hyunwoo menatap dalam kedua mata Kihyun.

Kihyun yang terkejut sekaligus malu dengan cepat menarik tangannya dari genggaman Hyunwoo.

Kihyun berdiri dan baru saja ingin meninggalkan ruangan tersebut, tetapi Hyunwoo menarik tangannya membuat Kihyun terududuk di pangkuan Hyunwoo.

"Apa ini? Kau sedang malu?" goda Hyunwoo yang melihat kedua pipi Kihyun sudah merah. Kihyun yang di tatap hanya menatap ke arah lain dan sedikit mendorong Hyunwoo karena jarak wajah mereka terlalu dekat.

Ingatkan Kihyun jika ia sedang duduk dipangkuan Hyunwoo yang berarti Kihyun sedang berada di atas sesuatu yang seharusnya ia hindari.

"Berhenti bergerak atau sesuatu akan menegang." ucap Hyunwoo singkat dan seketika tubuh Kihyun membeku.

Hyunwoo terkekeh, tangannya ia bawa untuk membelai pipi Kihyun yang semerah tomat. Kihyun yang merasa sentuhan itupun memberanikan dirinya untuk menatap Hyunwoo.

Wajah mereka semakin mendekat, Hyunwoo dapat merasakan sapuan nafas Kihyun di kulitnya yang terasa begitu hangat.

Kini kedua bibir mereka menempel, Hyunwoo hanya ingin mengecup bibir Kihyun. Tapi siapa sangka, Kihyun mengalungkan kedua tangannya di leher Hyunwoo dan menggigit bibir Hyunwoo. Meskipun terkesan payah dalam berciuman, Kihyun masih melanjutkan atraksinya. Hyunwoo tersenyum kecil dibalik ciuman mereka.

Hyunwoo membawa tangannya yang awalnya berada di pipi Kihyun menjadi di tengkuk Kihyun. Sedikit menarik tengkuk Kihyun dan memperdalam ciuman mereka.

Kini Hyunwoo yang memimpin ciuman mereka dengan sedikit agresif. Merubah posisi dan membaringkan Kihyun di sofa dangan Hyunwoo di atasnya yang masih melumat bibir Kihyun.

[KIKI] MY CUTE FANBOY  [DISCONTINUED] Where stories live. Discover now