13 | Blind Date

390 336 140
                                    


Jangan lupa vote dan commet

Selamat membaca🤓

°°°

Ada banyak hal tentang Wildan yang anak-anak Enam Hari lainnya gak tau. Contoh nya, Wildan pernah malingin mie instan nya Bang Brian, terus pernah juga gak sengaja jadiin kaos 5 jeti nya Bang Je keset, pernah juga gak sengaja mutusin senar gitar nya Bang Sadan.

Dan, Wildan juga pernah naksir Hanna.

Dulu, pas Enam Hari masih dirintis. Hanna yang waktu itu masih SMA suka nganterin makanan. Dan disanalah rasa-rasa itu mulai ada. Ciaaat wkwk

Tapi karena diantara member Enam Hari yang lain Wildan itu orang yang paling gak enak an. Jadinya daripada kenapa-kenapa sama Daffa, Wildan milih buat lupain Hanna aja.

Iya niat awalnya gitu, gak tau kalo ternyata akan sesulit ini. Apalagi sekarang Wildan jadi sering ketemu Hanna. Makin-makin kan jadinya.

.

Terus suatu hari Bang Brian nawarin Wildan buat blind date, dan Wildan yang waktu itu lagi ngerasa stuck banget mikir mungkin ini cara yang tepat buat lupain Hanna. Yaitu dengan cari cewek lain.

D-day nya Wildan yang ketemu sama partner Blind Date nya itu harus pake acara rahasia-rahasia an, alias gak ngasih tau member yang lain. Soalnya takut jadi panjang urusan nya kalo mereka tau. Itu juga Wildan harus nyogok Brian pake 3 box pizza dulu buat tutup mulut, wkwk.

Untungnya pas ketemu partnernya, Wildan gak nyesel sih.

Namanya Larissa, dia dua tahun di bawah Wildan. Dan Larissa ini gak tau siapa Enam Hari makanya pas ketemu Wildan, dia gak keliatan kaget atau gimana.

Wildan sempet mikir mungkin Bang Bri udah ngasih tau kalo dia bakal blind date nya sama Wildan, eh tau nya she have no idea banget siapa Wildan si Keyboardist nya Enam Hari ini.

Tapi Wildan sih fine-fine aja, berarti Larissa bisa kenal Wildan yang Wildan aja, bukan Wildan yang pernah masuk akun gosip.

Ya walau gak sesering Bang Je dan Bang Bri, Wildan juga kadang masuk akun gosip. Cuma masalahnya pemberitaan tuh suka di tambahin sesuatu yang namanya ngadi-ngadi.

Pernah dulu Wildan di beritain pacaran sama Janda Kaya, cuma gegara pernah foto bareng. Ya Wildan mana tau kalo perempuan itu Janda Kaya, orang yang Wildan taunya dia itu ngundang Enam Hari buat ulang tahun anaknya. Ada-ada aja emang.

Balik lagi ke blind date, secara keseluruhan hari pertama ketemu Larissa semuanya berjalan lancar aja, mereka ngobrolnya nyambung. Sama-sama soft person juga.

Abis itu Wildan rutin chattan sama Larissa, terus ketemu lagi di konser nya Enam Hari. Larissa sengaja datang kesana buat nontonin Wildan, sekalian pengen tau juga sama Enam Hari yang katanya bisa bikin orang ngerasa baru putus cinta padahal mereka jomblo.

.

Setelah acara Larissa datang ke konser nya Enam Hari, mereka jadi intens chattan. Terus Wildan denger kalo katanya cewek itu gak suka di gantung, mereka butuh kepastian.

Yang diamana menurut Wildan situasinya Larissa sekarang tuh kaya gitu.

Makanya pada malam hari yang terlihat lebih cerah daripada biasanya itu(?) Terjadilah perwistiwa pengajakan Wildan ke Larrisa.

"Aku mau nanya dong," kata Wildan.
"Nanya apa?" Jawab Larissa.

"Kamu maunya kita terus temenan aja apa gimana? Kalo aku sih gak mau ya. Maunya kamu jadi pacar aku, gimana kamu mau gak?"

Tolong dimaklum, namanya juga baru pertama kali nembak cewek. Belibet banget ngomongnya. Wkwk

Untung dijawab mau sama Larissa, ya jadinya sekarang mereka pacaran.

.

Wildan kan sekarang udah punya cewek, niatnya mau di pamerin dong ke makhluk-makhluk yang suka nistain dia gegara jomblo mulu.

Eh taunya malah dapet kabar kalo Bang Bri putus sama Ara. YA GAK JADI LAH PAMERNYA.

Wildan gak akhlak eopseo. Sorry.

.

Niat pertama gagal, terus muncul niat kedua. Rencana nya Wildan mau datang ke soft opening tempat makan Abang nya Mia sama Larissa. Sekalian mau launching Larissa ke sohib-sohib nya.

Wildan udah ganteng mau jemput Larissa ((yang mari kita persingkat jadi Ica)) ke rumahnya. DAN ketika Wildan udah setengah jalan, Ica tiba-tiba bilang kalo dia gak bisa ikut ke soft opening nya. Ada kerjaan mendadak.

Pas mau muter balik, Wildan gak sengaja ngeliat Hanna lagi di depan Halte. Masa iya sebagai temen Abang nya gak nyamperin.

Eh abis di samperin, si Wildan malah so so an segala pake ngajakin Hanna bareng ke soft opening. JADINYA ambyar kan waktu Hanna nya juga gak nolak.

.

Ica:
Kak Wildan masih di acara?

Wildan:
Masih, kamu masi kerja?

Ica:
Engga, udah selesai Kak

Wildan:
Mau aku jemput?

Ica:
Gak usah, kakak masih di acara kan. Aku pulang sendiri aja

Wildan:
Oke, hati-hati ya.

"Mau balik jam berapa woy? Udah kemaleman nih, jam 5 kan kita harus udah ke bandara. Ban Sadan juga udah ngabarin, mereka balik duluan katanya."

.

"Ini udah jam 11 Larissa, bahaya kalo naik taksi online. Kamu pulang sama saya saja."

•••

Choi Yujin as Larissa (Ica)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Yujin as Larissa (Ica)

°••°

Wildan baru juga pacaran
udah mulai ngadi-ngadi deh -.-

Tbc ♡♡♡

SKYE IS BLUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang