Nama gue Acha Lennata panggil aja gue acha yap nama yang sangat sederhana tapi penuh makna karena diberikan oleh orang yang paling berharga, gue kelas 11 ipa dan lumayan berprestasi disekolah.
Alarm bunyi tepat pukul 05:30 dimana gue harus bangun dan siap-siap untuk sekolah. Setelah siap-siap gue langsung ke meja makan buat sarapan sama mamah
"Acha nanti kamu pulang sekolah anterin mamah ke pasar ya" ucap mamah
"Siap mah, yaudah acha berangkat sekolah dulu ya assalamualaikum"ucap gue setelah cium tangan mamah
Gue berangkat sekolah naik angkutan umum karena motor nya dipake mamah buat kerja, Gue bukan seorang yang kaya raya, gue cuma orang biasa yang sangat sederhana.
Gue cuma tinggal berdua sama mamah karena papa gue sudah meninggal saat umur gue 7 tahun
Setelah sampe disekolah gue langsung masuk ke kelas dan menemui sahabat gue namanya Dita dan Yeri
"Acha tumben lo gk kasih sarapan ke Jaehyun"-Yeri
Astaga gue lupa
"Oh iya gue lupa, tapi gue bawa kok bekel nya, bentar ya teman-temanku yang budiman gue kasih ini ke Jaehyun dulu"
Saat gue mau melangkah pergi tiba-tiba Dita narik tangan gue
"Cha lo ngapain sih masih kasih Jaehyun sarapan? Dia aja sama sekali gk peduliin lo!bahkan sarapan lo aja gk dimakan"-Dita
"Ditaaa lo tau kan kalo gue tuh cinta banget sama Jaehyun"
"Tapi cha usaha lo selama ini juga bakal sia-sia, udah lah cha gk usah lagi lu kasih sarapan ke dia"-Dita
"Dita cinta itu kan butuh perjuangan jadi gue harus berjuang buat dapetin Jaehyun"
"Tapi perjuangan lo itu bakal sia-sia cha"-Dita
"Gue yakin pasti berhasil"
Gue langsung pergi ninggalin Dita dan Yeri.
"Soodam liat Jaehyun gk?" tanya gue ke salah satu murid yang sekelas sama Jaehyun
"Owwh Jaehyun ada tuh didalem kelas sama temen-temennya"-Soodam
"Oke makasih"
Jujur gue takut masuk kelas orang sendirian tapi ini demi Jaehyun gue harus berani
"Jaehyun ini ada sarapan buat lo, tadi gue masak sendiri lho, dimakan ya" ucap gue dan langsung lari keluar karena malu
(Cih sampah)-jung jaehyun
Huft lega akhirnya gue bisa kasih sarapan ke Jaehyun pagi ini walaupun gk yakin kalo bekel gue itu dimakan. Gue langsung balik ke kelas karena jam pelajaran mau dimulai
"Cha kok lo ngos-ngosan gitu sih,eh iya gimana tadi bekel lo dimakan gk sama Jaehyun?"-Yeri
"Gk tau yer tadi tuh setelah ngasih bekel gue langsung lari soalnya malu banget banyak temen-temennya"
"Emang nya lo masih punya urat malu cha?"-Yeri
"Masih lah!"
"Hahaha"-Yeri
Btw gue sama Yeri itu temen sebangku jadi jangan heran kalo gue lebih deket sama Yeri dibanding Dita tapi Dita tetep sahabat gue
Gue kenal sama mereka tuh udah lumayan lama mungkin sekitar 4tahun, jadi mama² kita itu sahabatan dan mereka sering ngajak kita kalo ngumpul² jadi kita saling kenalan dan gk nyangka nya lagi kita malah sahabatan, memang dita yeri terbaik, mereka adalah rumah untuk curhat buat gue, so mereka sangat berharga
YOU ARE READING
My Sweet Boyfriend-JJH
Fanfiction" FOLLOW ME [Mengandung toxic] [Karya ini saya tulis sesuai yang ada didalam otak saya tanpa penjiplakan karya orang lain] [Dilarang copy karya saya] [Selamat membaca teman²semoga suka kalau ada kekurangan silahkan komen] Banyakkk TYPOOO maklum lah...
