Part 11

10.1K 1.3K 347
                                    

^_^ Happy Reading ^_^

.

.

.

"Bagaimana hubunganmu dengan Hyu Jin? Aku dengar, sejak hari kau memutuskan pergi darinya, dia tak lagi mau bertemu denganmu."

Chanyeol tertunduk sambil menendang tanah yang dipijaknya.

"Aku yang salah. Kalau dia melakukan itu, aku rasa itu hal yang wajar."

"Hhhh... Kau melakukan hal yang benar kawan. Kalau pun nanti kalian menikah, aku yakin bukan bahagia yang seperti itu yang kau inginkan."

Chanyeol membuang nafasnya kasar. Dia menatap ke depan, pada bangunan sekolah dasar yang cukup luas itu.

Setelah melayat tadi, Baekhyun minta di antar ke sekolah Jaehyun. Ada pertemuan wali murid. Sebenarnya dia di ajak masuk oleh Baekhyun, tapi dia menolak. Setelah mengantar Baekhyun sampai di depan kelas Jaehyun, dia kembali keluar dan menemui Jongdae. Baekhyun sendiri di jaga oleh Seojong dan satu pengawal lainnya.

"Aku penasaran, dengan semua yang kau miliki, prestasi akademis dan juga yang lainnya, seharusnya mudah bagimu memilih perusahaan mana yang akan menjadi tempatmu berkarir. Tapi, kenapa kau memilih menjadi seorang pengawal?" Jongdae menatap Chanyeol.

"Ada budi yang harus ku balas pada keluarga Byun."

Jongdae menatap kaget Chanyeol. Pria itu hanya membuang nafas perlahan, lalu kembali melempar pandangannya ke tempat yang jauh.

"Membalas budi? Haruskah dengan menjadi salah satu pengawal di keluarga ini?"

"Euhm. Karena aku pernah berjanji pada Tuan dan Nyonya besar, aku akan menjaga putri mereka."

Jongdae tampak semakin tak mengerti.

"Kau tidak akan paham. Cerita ini, ingin ku simpan sendiri."

"Aaaaahh. Lalu, bagaimana hubunganmu dengan Baekhyun agashi. Ck! Lain kali kalau mau ciuman, jangan di tempat-tempat yang memungkinkan orang lain untuk melihatnya."

"Maksudmu?"

"Jaehyun menggerutu beberapa hari lalu, katanya kenapa kau memakan bibir nunnanya? Hhhh... Apa yang bisa kujelaskan. Tidak ada, aku hanya bisa mengumpat dalam hati, sialan."

Chanyeol hanya tersenyum kecil untuk menutupi malunya.

"Sudah sejauh apa hubunganmu dan dia?"

"Belum jauh, kami baru memulai." sahut Chanyeol.

"Nikahi dia secepatnya."

"Apa maksudmu?"

"Kau tak berniat menikah dengannya?"

"Bukan tak berniat, hanya saja, membicarakan hal itu untuk saat ini, rasanya masih riskan. Kami baru memulai hubungan, untuk yang...."

"Kau tak yakin dengan perasaanmu padanya?" Jongdae memotong ucapan Chanyeol.

"Bukan tak yakin. Bahkan hubungan kami, belum genap satu bulan."

"Bagi kami yang tinggal seatap dengan kalian, hubungan kalian sudah bertahun-tahun terjadi. Kau tak lihat mata cemburu Soobin dan Seohyun agashi, setiap kali melihat perlakuanmu padanya. Kau tak tahu, betapa hampir semua yang ada di mansion yakin kalau yang kalian rasakan, bukan hanya sebuah perasaan ingin melindungi dan dilindungi. Kau sangat berbeda memperlakukan Baekhyun agashi. Kau bisa meluapkan marahmu, kesalmu dan juga bahgiamu, didepannya. Kau tidak sadar itu?"

Beloved Bodyguard [ END ]Where stories live. Discover now