461-470

399 21 1
                                    

Chapter 461: What A Scary Punishment

“Apakah Anda Nyonya Muda sedang merawat dokter, Bai Qi?” pria itu bertanya dengan dingin.

Bai Qi punya firasat. "Saya. Ini sudah sangat larut. Apa masalahnya?"

“Tentu saja ada yang harus kita urus. Kami menerima perintah Tuan Muda Rong untuk menghibur Anda dengan baik. Ikutlah dengan kami, ”kata seorang pria berkulit hitam yang meraih pundaknya dan mendorongnya menjauh.

Bai Qi bukanlah tandingan pria berotot berbaju hitam. Dia terhuyung dan jatuh ke tanah.

Bahkan sebelum dia bisa bangun, pria berbaju hitam itu meraih lengannya dengan tidak sabar dan menyeretnya pergi.

Dia didorong ke dalam mobil oleh orang lain yang berpakaian serupa. Mobil itu melaju di sepanjang jalan yang sepi dan sepi. Pada akhirnya, mobil itu masuk ke markas Sekte Tang.

"Tetaplah disini!" Bai Qi dibawa ke ruang bawah tanah oleh para pengawal dan dikunci di sebuah ruangan kosong. Dia kemudian membanting pintu hingga tertutup.

Bai Qi tidak punya waktu untuk memikirkan hukuman seperti apa yang akan dia hadapi selanjutnya, dia juga tidak takut. Dia buru-buru mengeluarkan ponselnya dan menelepon Mo Xiyan.

“Xiyan, saya senior Anda! Tuan Muda Rong telah menemukan bahwa saya mencuri spermanya untuk Anda. Hati-hati! Akan lebih baik jika Anda kembali ke Inggris dan tinggal bersama guru kami untuk saat ini. Dia akan melindungimu! "

"Kakak Senior, apa yang akan kamu lakukan ?!"

Bai Qi tersenyum kecut dan berkata, "Saya baik-baik saja. Di sisi lain, Anda sangat ingin memiliki anak itu. Anda harus pergi ke luar negeri sebelum Tuan Muda Rong mengambil tindakan. Jika tidak, konsekuensinya akan mengerikan! "

"Mengerti. Setelah saya selesai, saya akan kembali ke Inggris dengan guru saya. Sunbae… kamu juga harus kembali ke Inggris bersama kami. Akulah yang menyakitimu kali ini. "

Kembali ke Inggris?

Dia mungkin tidak punya kesempatan.

Saat dia bekerja sama dengannya untuk mencuri sperma Rong Yan, dia sudah mengharapkan akhir hidupnya. Namun, dia tidak menyangka hal itu akan datang secepat itu.

Pintu besi terbuka.

Beberapa pria berbaju hitam masuk sementara Bai Qi mundur. "Apa yang sedang kamu lakukan?"

Pria berbaju hitam itu mencibir dan berkata, “Pernahkah Anda mendengar tentang babi yang dipotong-potong? Karena Anda berani menipu Tuan Muda Rong, Anda pasti sudah siap menghadapi konsekuensi dari nasib yang menggoda! "

Tidak ingin membuang waktu lagi untuk berbicara dengannya, pria berbaju hitam itu meraih gergaji mesin dan melirik teman-temannya, kedua pria berbaju hitam itu segera meraih lengan dan kakinya dan menekan Bai Qi ke tanah.

Ponsel jatuh dari tangannya dan suara mengerikan dari gergaji yang memotong daging bisa didengar dengan jelas oleh Mo Xiyan.

“Kakak Senior! Tidak! Kakak Senior, apa kabar? Apa kamu baik baik saja!?" Mo Xiyan menggigil dan merasakan hawa dingin di punggungnya.

Sungguh hukuman yang mengerikan menjadi babi yang dipotong-potong!

Mereka memotong keempat anggota tubuhnya, memotong telinga dan lidahnya, menggali matanya, dan memasukkan racun ke tenggorokannya sebelum menyimpan bangkainya ke dalam toples. Mereka kemudian akan mengekspos dia ke matahari dan membiarkan dia menderita beban unsur-unsur ...

Dia merasakan sakit yang menyiksa.

Setelah mendengar jeritan Bai Qi, Mo Xiyan jatuh ke tanah dan air mata penyesalan mengalir di wajahnya.

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now