91-100

839 53 0
                                    


Chapter 91: The Victim Involved (2)

Mata Luo Anning berkilau sejenak sebelum berubah tanpa emosi dan kosong lagi.

Wanita itu mengenakan gaun selutut yang indah dan indah, dengan rambutnya yang coklat tua dan ikal bergulung-guling di punggungnya sampai ke pinggangnya. Dia memiliki wajah yang penuh dengan riasan indah yang membuatnya terlihat mewah dan tinggi.

Wanita itu keluar begitu dia masuk. Dengan tatapan jijik di matanya, dia berkata kepada orang di belakangnya, "Udaranya terlalu kotor."

Orang di belakangnya menunduk rendah ketakutan dan meminta maaf sedalam-dalamnya sebelum mengambil penyegar udara dan menyemprotkannya di kamar. Baru pada saat itulah wanita itu akhirnya masuk.

"Nona Luo, sudah dua tahun sejak kita bertemu. Aku harap kamu baik baik saja." Wanita itu duduk di kursi yang telah dipindahkan oleh pengawalnya ke ruangan itu, dan memandang Luo Anning yang berantakan, yang masih tetap tenang dan anggun seperti sebelumnya.

Tepat ketika Luo Anning hendak mengatakan sesuatu, dia ingat bahwa mulutnya telah ditutup dengan selotip. Wanita itu melambaikan tangannya, setelah itu pengawalnya segera melangkah maju untuk melepaskan plester di mulutnya.

Luo Anning meringis dan mendidih kesakitan.

"Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan? Lakukan sekarang, saya memberi Anda kesempatan untuk melakukannya. " Wanita itu mengangkat dagunya dengan arogan dan meliriknya dengan rendah hati.

Rasa jijik dan kebencian di mata hijau gelapnya begitu jelas sehingga dia tampaknya tidak menyembunyikannya sama sekali.

Luo Anning tersenyum tipis dan menatap wanita itu dengan provokatif. "Laurent, apakah kamu takut melihatku? Itukah sebabnya kamu begitu cepat menculikku? "

"Hah ... aku? Takut denganmu? " Laurent York tertawa terbahak-bahak dan bertanya, "Nona Luo, apakah Anda membutuhkan saya untuk mengingatkan Anda tentang perbedaan dalam status kami? Saya adalah putri Marquis York yang bergengsi. Kenapa aku harus takut padamu, bukan siapa-siapa? "

"Jika Anda tidak takut, mengapa Anda harus meminta seseorang untuk menculik saya dengan sangat bersemangat, segera setelah Anda mengetahui bahwa saya berada di Inggris? Jika itu tidak dianggap sebagai ketakutan, saya benar-benar tidak tahu apa definisi ketakutan itu. "

Berpura-pura tercerahkan setelah menatapnya lama, Laurent tersenyum dan berkata, "Oh benar, saya hampir lupa bahwa Anda sudah menaiki tangga dan beralih dari kain menjadi kaya, Nona Luo. Sekarang setelah Anda menjadi Nyonya Muda Keluarga Rong, Anda memiliki nyali untuk melawan saya. "

Luo Anning menyatukan bibirnya dan tetap diam, karena tidak ada yang bisa dia lakukan jika Laurent bersikeras bahwa dia akan menentangnya.

Laurent juga tidak marah tentang kesunyiannya. Sebagai gantinya, dia melanjutkan, "Saya bertemu dengan suamimu, Rong Yan tiga hari yang lalu. Sepertinya dia tidak mencintaimu seperti halnya rumor memilikinya. Anda sudah hilang selama tiga hari. Bagaimana mungkin dia tidak tahu tentang itu? Oh, ngomong-ngomong, saya mendengar bahwa Tuan Muda Rong naik pesawat ke Prancis pada pukul tujuh tadi malam. "

Senyum di wajah Laurent menjadi semakin ganas dan jahat. "Jadi, hidupmu ada di tanganku sekarang. Bahkan jika Rong Yan menemukannya, lalu apa? Dia tidak bisa mengalahkan saya di permainan saya sendiri dan ketika di wilayah saya. Kali ini, aku akan melihat apakah ada yang bisa menyelamatkanmu! "

"Sejak aku diculik olehmu, aku tidak pernah berpikir untuk pergi hidup-hidup, karena tidak ada yang mengenalmu lebih baik daripada aku, Laurent," kata Luo Anning dengan senyum miring.

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now