421-430

403 23 3
                                    

Chapter 421: Understanding Doesn’t Mean Forgiving (2)

Karena ibunya sudah mengatakannya, Rong Yan secara alami tidak punya hal lain untuk dikatakan. Luo Anning mendongak dan memelototinya.

Episode itu segera berlalu dan Rong Yan mengambil beberapa makanan untuknya, tampaknya tidak mau dibenci olehnya. Setiap kali Luo Anning membuangnya, dia akan mencoba lagi.

Betapa gigihnya!

Melihat mereka berdua mengamuk seperti anak-anak, Jiang Peihua tertawa.

Dua musuh kecil ini!

Setelah makan malam, Jiang Peihua tinggal sebentar sebelum pergi. Luo Anning berdiri untuk mengirimnya pergi, tetapi dihentikan olehnya.

"Lass Anning, kamu tidak perlu menyuruhku pergi."

Luo Anning mengangguk dan berkata, "Selamat tinggal, Bibi."

“Hei… Lass Anning, sebaiknya kau panggil aku Ibu seperti bajingan itu. Lagipula, kamu masih menikah, ”Jiang Peihua berkata dengan sedih sebelum beralih ke Rong Yan. “Bajingan, keluarlah denganku. Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu."

Dia kemudian pergi tanpa menunggunya.

Rong Yan melirik Luo Anning dan menyadari bahwa dia sama sekali tidak terpengaruh. Merasa sangat sedih, dia mengertakkan gigi dan berkata, "Aku akan mengirim Ibu pergi."

Rong Yan melangkah maju dan berkata, "Ibu, aku akan meminta Xu Zhiyuan untuk mengirimmu pulang."

Jiang Peihua berbalik dan menatap putranya dengan ekspresi ragu-ragu di wajahnya. Dia menatapnya dan berkata, "Bajingan, katakan padaku dengan jujur, akankah Anning menjadi satu-satunya wanitamu dalam hidup ini?"

Rong Yan berhenti sejenak dan mengangguk.

Jiang Peihua bertanya, "Bahkan jika dia tidak bisa hamil?"

“Bahkan jika dia tidak bisa!” katanya dengan sungguh-sungguh.

“Kamu tahu bahwa Kakekmu tidak akan berhenti begitu saja,” kata Jiang Peihua cemas.

Pak Rong tua telah berkecimpung di dunia bisnis selama beberapa dekade dan dia punya banyak cara untuk berurusan dengan cucunya sendiri.

Selain itu, kelemahan Rong Yan sering dimanfaatkan olehnya.

Rong Yan mengerutkan kening.

Namun, memangnya kenapa? Hubungan tidak dapat diubah. Cinta tidak bisa hilang hanya karena Anda tidak menginginkannya.

Dia mencabut sebatang rokok dan menyalakannya.

Dia menarik napas dalam-dalam dan mengangkat kepalanya sedikit sebelum mengeluarkan asap putih tebal. Aku akan pergi dan menjalani vasektomi.

"Bajingan, kamu ..." Jiang Peihua menatapnya dengan kaget dan tidak percaya bahwa dia bisa mengucapkan kata-kata seperti itu dengan mudah.

Dia masih tetap acuh tak acuh seperti biasanya.

Rong Yan tersenyum pada ibunya dan berkata, “Ibu, kamu mungkin mengira aku gila, tapi nyatanya, aku hanya tahu aku tidak bisa hidup tanpa Luo Anning sekarang. Pernahkah Anda mengalami perasaan hampa dan tidak dapat menemukan tempat tinggal? Perasaan ingin memeluknya tetapi tidak berhasil? Perasaan kehilangan hal yang paling berharga dan tidak mengetahui arti keberadaannya? "

“Aku tahu, bagaimana mungkin aku tidak tahu…” Jiang Peihua berbalik dan berkata dengan sedih.

Sebelum Jiang Peihua pergi, Rong Yan mendengarnya berkata dengan tenang, seolah-olah dia telah mengambil keputusan. “Jaga baik-baik Anning. Saya akan membantu Anda. Aku tidak akan memisahkan kalian. ”

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWo Geschichten leben. Entdecke jetzt