431-440

324 20 1
                                    

Chapter 431: I’ll strangle You!

Rong Yan terdiam sesaat sebelum meraih tangannya yang lembut. Dia kemudian mengencangkan cengkeramannya dan bersantai dengan senyum bahagia.

Setelah mengumpulkan pikirannya, dia menjawab, “Untuk saat ini, saya tidak bisa berjanji untuk menjauh darinya karena kondisi Kakek adalah bom waktu. Selain itu, Kakek sangat mencintainya sekarang dan aku pasti akan dipaksa untuk bertemu dengannya. Namun, saya dapat berjanji kepada Anda bahwa saya tidak akan menyimpan perasaan apa pun padanya. Dia tidak lebih dari sekedar orang asing bagiku sekarang. "

Dia mengerti keadaannya. Di satu sisi, dia peduli padanya dan di sisi lain, dia harus bekerja keras untuk berurusan dengan Pak Tua Rong. Tidak mudah baginya untuk mencapai ini.

Luo Anning tersenyum tapi tetap diam. Dia menatapnya dan perlahan membuka lengan rampingnya.

Apakah dia berinisiatif untuk bersahabat dengan saya?

Tanpa ragu, Rong Yan melangkah maju dan memeluknya erat. "Sayang, apakah kita sudah berdamai?"

Dia masih merasa sedikit tidak nyaman.

"Bagaimana menurut anda?" Luo Anning bertanya.

Rong Yan mengusap dagu ke lehernya dan menyalak, "Saya tidak peduli. Anda mengambil inisiatif dan membiarkan saya memeluk Anda karena Anda ingin berdamai dengan saya. Jika kamu berani menyangkalnya, aku akan mencekikmu! "

Luo Anning memutar matanya dan berkata, "Kalau begitu, sebaiknya kau mencekikku."

Rong Yan tidak bisa berkata-kata.

Jika dia benar-benar ingin mencekiknya, dia pasti sudah lama membunuhnya!

Bagaimana dia bisa membiarkan dia membuatnya marah?

“Anning, jangan main-main denganku. Aku merasa tidak enak." Dia benar-benar tidak tahu kehidupan seperti apa yang dia jalani beberapa hari terakhir ini!

Hari-hari berlalu seperti tahun!

“Siapa yang mempermainkanmu!?!” Luo Anning menyenggolnya tapi tidak mendorongnya. Dia tidak punya pilihan selain menggigit bahunya.

Rong Yan tetap diam dan membiarkannya melampiaskan amarahnya sambil tersenyum tipis. Jika Luo Anning menatapnya sekarang, dia akan tahu bahwa ada sedikit rasa sayang di matanya.

Luo Anning akhirnya melepaskan. "Siapa yang menyuruhmu memperkosaku hari itu di halaman!?!"

“Itu semua karena kamu! Jika Anda tidak memprovokasi saya, apakah saya akan kehilangan kendali dan melakukan hal seperti itu? " Rong Yan mengangkat dagunya dan mengerutkan kening dengan ekspresi kesal.

Luo Anning memelototinya dan bertanya, "Apakah itu berarti itu salahku?"

Ketika Pak Tua Rong memaksanya untuk menceraikannya, dia seharusnya bercerai tanpa keraguan.

Tidak peduli seberapa besar dia mencintainya, dia tidak bisa membiarkan hidupnya tidak lengkap. Dia memiliki warisan keluarga selama seratus tahun dan tidak ada anggota keluarganya yang mengizinkan dia untuk tetap tidak memiliki anak.

Dalam keadaan ini, apa yang salah dengan keinginannya untuk bercerai?

Melihat dia akan marah lagi, Rong Yan buru-buru memegangi wajahnya dan menciumnya dengan lembut sebelum berkata dengan suara yang lebih lembut, "Baiklah, baiklah, kamu tidak melakukan kesalahan apapun. Saya adalah orang yang salah dan saya adalah orang yang bertindak seperti binatang… ”

Itu lebih seperti itu. Luo Anning menderu dan menyelamatkannya.

Keduanya berpelukan diam-diam. Rong Yan merasa puas meski dia tidak mengatakan apa-apa.

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now