part 51

24 1 0
                                    

"Jatuh hati mengajarkanku bagaimana,memberanikan diri.juga bagaimana menjadi sabar saat kau tinggalkan sendiri"

_

Nakya.gabriella.Zevanya_

Nakya Gabriella

Nakya Gabriella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




























Satu bulan sudah nakya dan arif tidak saling menyapa,nakya yang sudah biasa terabaikan sedangkan arif yang terbiasa mengabaikan.

Keeskoan harinya nakya pergi kesekolah bersama zakwan,sudah satu minggu zakwan sering mengantar jemput nakya.dan saat memasuki gerbang nakya melihat arif sedang duduk sendiri diatas motornya,ada rasa rindu dibenak nakya pasalnya ia dan arif masih berstatus pacaran tetapi sudah tidak saling menyapa.

"Kenapa menjauh?,kamu udah terbiasa diabaikan sehingga sekarang kamu mengabaikan aku?"tanya arif menatap nakya.

Sedangkan nakya masih terdiam mendengar suara arif,suara yang sangat ia rindu selama satu bulan ini kini ia dengar tetapi suara itu terasa serak,ada apa dengan arif selama satu bulan ini?.tanya nakya pikiranya.

"Bukankah itu yang kamu inginkan?,bukankan kamu sangat suka di abaikan?,lalu kenapa sekarang bertanya padaku?"tanya nakya balik pada arif.

Sedangkan Zakwan hanya diam menatap keduanya,ada rasa tidak nyaman melihat nakya dan arif saling bicara meskipun hanya bicara dingin saja.

"Apa kamu tidak merindukanku?,apa hanya aku yang merindukanmu saja?"tanya arif lagi.

Mereka berdua hanya saling menyampaikan pertanyaan tetapi tidak mau menjawa pertanyaan satu sama lain.

"Kamu pernah kasih aku kesempatan untuk mengatakan rindu?,bukanya kamu udah ngeblokir aku? Sekarang aku sudah terbiasa dengan semua itu"ucap nakya menahan air matanya.

"Maaf,maaf untuk segalanya,maaf sudah mengabaikanmu,maaf sudah menyakitimu,maaf sudah membuatmu terluka"ucap arif yang kemudian berlutut dihadapan nakya.

Sedangkan nakya langsung menjauhkan tubuhnya dari arif.

"Seharusnya aku yang minta maaf"ucap nakya meneteskan air matanya yang tidak di sadari oleh arif.

"Maaf untuk apa"tanya arif menatap nakya sedangkan nakya langsung menghapus air matanya.

"Maaf karena sudah mencintaimu,sehingga aku lupa bahwa kita tidak akan bersama"ucap nakya yang kemudian pergi.

Arif langsung berdiri dan menahan tangan nakya.

"Aku mohon jangan pergi,satu bulan tanpa kabar dari kamu rasanya aku seperti kehilangan separuh jiwa aku,aku mohon na"ucap arif.

"Na aku duluan yah"pamit zakwan yang merasa tidak enak berada diantara kedua pasangan tersebut.

"Rif saat kamu meminta aku untuk menjauh dari kamu,kamu tau apa yang aku rasakan?,rasanya aku seperti sudah kehilangan semua jiwa aku,dan sekarang kamu minta aku untuk nggak ninggalin kamu?,rif aku bukan barang yang bisa kamu pakai sesuka hati kamu setelah kamu bosan kamu buang,aku manusia rif,aku nggak bisa selalu diabaikan,ingat rif seseorang yang kamu abaikan jika sudah terbiasa dia nggak akan cari kamu lagi,jadi sekarang aku sudah terbiasa dengan semua itu,satu bulan aku nunggu kabar kamu,tapi apa?,akun aku kamu blok,kenapa nggak sekalian ajah ngomong putus hah?,rif kalo kamu minta kita menjauh kenapa nggak ldr aja?,kenapa rif?,dua kali kamu kecewain aku rif masih aku maafin tapi kali ini rif,aku nggak bisa,cukup rif,udah cukup sakit yang kamu berikan,aku percaya sama kamu,aku selalu membanggakan kamu dihadapan semua orang tetapi kamu?,cuihh nganggap aku ajah enggak"ucap nakya emosi.

Selama satu bulan semua pertanyaan itu timbul dibenaknya tetapi baru kali ini iya bisa melampiaskan semua hal yang ia rasakan.

"Kenapa?,kenapa diam?"tanya nakya yang mulai meneteskan air matanya.

"Kamu nggak akan ngerti na,kamu nggak akan kuat jika harus memilih antara kekasih dan orang tua,aku ngelakuin itu karna permintaan mamah aku,selama satu bulan aku berusaha ngejauhin kamu karena...karena mama aku nggak setujui hubungan kita na,apa kamu pernah mikir perasaan aku?,ketika aku harus memilih kamu dan ibu aku?,ketika aku harus mengorbankan perasaan aku demi kebahagiaan orang tua aku?,aku capek na,aku capej mikirin semua itu selama sebulan,nggak ada yang dukung aku,nggak ada yang ngerti aku,semua nganggap aku bitch,tapi mereka nggak pernah tau posisi aku,sekarang aku mau tanya,kalo kamu disuruh memilih antara mamah kamu dan aku,apa kamu akan memilih aku atau meninggalkan aku demi mama kamu?"tanya arif yang juga meneteskan air matanya.

Sedangkan nakya terdiam seribu bahasa,ia tidak menyangka dengan apa yang arif alami ia berfikir bahwa arif adalah pria paling bitch karena mengabaikannya tanpa alasan.

"Kenapa diam na?,kenapa?,nggak ada jawaban kan?itu yang aku rasain na saat kamu bertanya salah kamu apa,aku juga bingung"tanya arif lagi.

"Pilihan terbaik adalah kita berpisah satu sama lain rif,karena sejauh apapun kita berusaha kita nggak akan bersama,mungkin ibu kamu punya pasangan yang baik untukmu,mungkin aku bukan gadis yang baik,jangan terlalu memaksakan takdir rif"balas nakya lemas.

"Jadi sekarang kamu menyerah?,bukankah kamu bilang kita harus berjuang,bukankah kamu ingin aku bersamamu dulu?"tanya arif

"Kalau saja orang ketiga penyebabnya mungkin aku masih bisa berjuang tetapi aku tidak bisa melawan orang tuamu rif,dia ngelakuin itu demi kamu,dan aku nggak mau kamu jadi anak kurang ajar cuman demi bersama aku"ucap nakya mengusap air matanya.

"Aaghhhh,aghhhhhh,aghhh"teriak arif histeris,untung saja sekolah masih sangat sepi jadi tidak ada orang yang menyaksikan itu.

"Hikss rif cukup"ucap nakya menangis melihat arif yang frustasi.

"Kenapa harus kamu yang aku sakitin,kenapa nggak orang lain,hikss,nakya aku nggak mau nyakitin kamu,aku juga nggak mau ninggalin kamu,hikss"ucap arif menangis.

"Aku juga rif,tapi aku tau kita nggak akan pernah bersama,dan mungkin ini akhir dari cerita kita,hikss"ucap nakya menangis lalu pergi meninggalkan arif sendiri.

Saat sesuatu yang kamu inginkan tidak bisa kamu dapatkan,maka kata iklaslah yang akan menjadi selusinya.

Jangan terlalu memaksakan keinginan kadang sesuatu yang kita inginkan tidak akan menjadi milik kita.

***

Nakya berlari kekelasnya dalam keadaan menangis,disana sudah ada zakwan yang menunggunya.

"Na kamu kenapa"tanya zakwan yang langsung menghampiri nakya.

"Hikss,hikss,hikss"nakya tidak menjawabnya

"Yaudah nggak papa,kamu boleh nangis di pundak aku selama yang kamu mau,aku akan tetapi ada disini buat kamu"ucap zakwan memeluk nakya.

Sedangkan arif masih tetap berada di tempat parkir.hatinya sangat hancur ketika cinta pertamanya menjadi sakit hati pertamanya.

"Kenapa harus dia?,kenapa nggak orang lain ajahh,hikss,aku cinta dia mahh,tolong jangan pisahin aku denganya"ucap arif menangis.

***
"Kadang kita hanya dipertemukan hanya untuk saling mengenal tetapi tidak untuk saling memilik"
_Arif saputra~Nakya gabriella_

Note:maaf yahh ada typonya dikit.

heartbreak(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang