hubungan di pagi hari

13.8K 248 30
                                    

Memang belum memenuhi syarat,, tapi nggak papa,, dari pada keburu nggak sempet.

Karena kedua nya sudah ereksi,,
tidak ada lagi alasan untuk tidak memuaskan nafsu masing masing.

Si penindih bangun dari acara menindih nya,
Setelah si penindih bangun, korban juga bangun dan bereaksi merilekskan otot2 nya.

Dan terjadi lah pertempuran sengit.

Mereka mencoba gaya baru,, gaya yang mungkin tidak semua orang tahu,, gaya nya adalah wajah mereka berhadapan dengan privasi masing masing,, dan melakukan blowjob bersama dan merasakan kenikmatan bersama.

Karena telah merasakan klimaks untuk yang pertama,, ternyata mereka tidak puas hanya dengan blowjob.

Untuk saat ini Yoongi yang mengawalinya,,
Menarik jimin agar ke ranjang dan segera menindih nya,,
Mencium lembut bibir tebal itu,, menggigit kasar agar membuka mulutnya dan melesakkan lidahnya lihai,, berperang lidah hingga saling bertukar saliva satu sama lain,,

Yoongi menyudahi acara berciuman mereka dengan melepas pagutan bibir,, turun menjelajah leher jenjang jimin,, mengecap, melumat, dan menggigit leher pria dibawah hingga meninggalkan kissmark.

Ahhh.

Lengguhan lolos dari mulut jimin saat Yoongi dengan sengaja menggigit nipple nya dengan keras,, diplintir dan di tekan tekan hingga membuat si empu mengerang nikmat,, tidak berhenti disitu lumatan Yoongi turun hingga perut jimin,, tak berbentuk tapi rata,, dan terus turun hingga wajah Yoongi mengenai privasi jimin yang sudah sangat tegang,, disini Yoongi masih bisa bercanda,, dengan memasukkan ujung privasi jimin ke lubang hidungnya membuat gelak tawa keduanya  "hahahahaha".
Mungkin kini gaya ber cinta mereka bukan lagi mengejar nafsu dengan tergesa-gesa gesa, melainkan rileks dan sedikit bermain main.

Menjilat sebentar privasi jimin dan segera mengangkat paha jimin , ditaruh di pundaknya,, menarik jimin hingga ujung kasur,, Yoongi turun dari kasur berdiri di ujung kasur, masih dengan keadaan mengangkat paha jimin dan menaruh di pundaknya.

Sedikit menunduk hanya untuk menjilat hole berkedut jimin yang terlihat menggairahkan,, dan mendapat erangan dari jimin seakan meminta lebih.    " Ahh,, ud-ah cepeth han ud,, ah nggakh kuhat gwhh". Itulah kira2 kata kata yang jimin lontarkan.

Ahh- ahhh.

Satu dorongan tidak cukup untuk memasukkan privasi Yoongi sepenuhnya,, membutuhkan 2 hentakan agar privasinya masuk sepenuhnya,, tanpa pikir panjang,, Yoongi segera menggerakan pinggul nya,, "Ahhhh-ahh.. Sempithh-ohhh".
Kira² itulah desahan yang terus terlontar dari pasangan gay yang tengah bercumbu dengan panasnya,, selagi terus menggerakan pinggul nya,, Yoongi kini menunduk hanya untuk menghisab nipple jimin yang mencuat hebat.

Pinggul Yoongi terus bergerak cepat dan semakin cepat " Ahhh- ahhhh-ahh kur-ahh anghh dalemhh". Setelah mengatakan kalimat tersebut,, 2 tusukan Yoongi yang di hentakan sangat keras dan kasar,, mengakibatkan masuknya privasi Yoongi sangat dalam menubruk titik postrat jimin,, hingga membuat dada jimin membusung hanya karena merasakan kenikmatan dari Yoongi yang ahh benar benar nikmat.

Menggentak dengan keras dan kasar membuat keduanya mencapai putihnya lebih cepat,, jimin merasakan hole nya penuh dengan pejuh Yoongi dan menyebabkan hangat di hole sempit nya,, Yoongi terhuyung lemas pasca pelepasan nya,, ambruk di samping jimin dengan keadaan tengkurap,, merasakan lemas dan lemah

Belum puas beristirahat pasca cum,, Yoongi ditarik jimin hingga kepalanya terjedug sandaran kasur  "anjing jimiiinn,, kenapa lo jedugin pala gw sihh".
Si Yoongi mengeluh + mengumpat merasakan pening di kepala nya akibat terbentur sandaran kasur.

"Ya maap aelah".
Segera menindih tubuh gemuk Yoongi saat dirasa akan keluar lagi umpatan dari bibir kecil Yoongi      "udah diem sayang,, kapan aku mulai nya?".
Langsung jimin menyambar bibir tipis Yoongi dengan tergesa,, mengecap rasa manis yang ada di bibir istrinya itu,, menggigit bibir bawahnya agar membuka mulutnya,, setelah mulut terbuka jimin langsung melesakkan lidahnya masuk menelusuri gua hangat Yoongi,, meng absen satu persatu gigi kecil Yoongi,, menyundul langit langit Yoongi,, melepas pagutan sekedar melihat wajah sayu pria dibawahnya   " Manis". Gumaman jimin yang terlontar begitu saja,, mendekatkan wajah pada ceruk leher nya,, menghirup kemudian di hisab dengan kuat, digigit dan dijilat dengan seksualnya,, setelah puas memberi tanda di leher,, kini kepala nya turun mendekat ke dada pria dibawahnya,, dijilat pucuknya kemudian di lumat hingga menimbulkan erangan dari pria dibawah   "nghh".

Maaf gw skip ae soalnya kelamaan😁🤧

"Ahh,, terusshhh-yanghh cepetan anjing!".
Inilah alasan Yoongi di sebut raja nya pengumpat,, ber cinta pun masih sempat2 nya mengumpat.
Back to story.

Jimin semakin gencar menggerakan pinggulnya,, dihentak semakin dalam dan dalam,, menumbuk postrat Yoongi bukan lah hal mudah,, walau privasi jimin panjang tapi tidak menutup kemungkinan,,

Bosan desahan Yoongi patah2 jimin kini menaikkan paha Yoongi,, mengakibatkan pinggul sampai pahanya naik lebih tinggi dari pada tubuh bagian atasnya.

JLEBH

Masuk lah privasi jimin sangat dalam sampai jimin bisa merasakan mentok pada ujung privasi nya    " AHHHH,, gitu dong ahh dari tadi!".
Yoongi yang pada akhirnya mendesah panjang,, menyebut nama jimin berulang kali.

Merasa privasi jimin berkedut dan membesar di dalam lubangnya,, Yoongi pun ikut menghentakkan pinggulnya berlawanan arah,, hingga

Ahhhh

Desahan panjang dari dua pria yang sibuk bercinta setelah sampai pada putihnya.

Jimin tergeletak tak berdaya menindih Yoongi yang kini sibuk meraup oksigen lebih banyak.
              "Sex pagi hari tidak buruk ternyata". mengecup dahi Yoongi sayang kemudian terlelap keadaan telanjang bulat dan posisi jimin menindih Yoongi..

Sungguh pasangan yang membuat iri dan dengki pasangan lain,, walaupun sering mengumpat tapi mereka tetap akur.

















Assalamu'alaikum wan kawan,, disini aku buat sampe selesei ada alasannya ya,, sebenernya aku mau hiatus aja,, tpi ternyata waktu berkendala lain,, aku harus pergi,, mungkin lama, tapi pasti,, aku juga ndak tau apa aku bakal ngelanjutin ini book sampe tamat, aku juga nggak tau apa aku bisa balik lagi ke rumahku, aku kan pergi lama, sangat lama,, sampai tak ada yang bisa menghitung berapa lama aku meninggalkan orang tuaku,, orang yang sangat ku sayang,, disini aku minta doa,, doa ini aku betah disana tenang nggak mikir dunia yang kejam ini.

Kata2 ku memang sangat mendrama tapi ini benar benar terjadi.

Dadaaa semua, aku pasti akan selalu inget,, sama kalian yang mau nge support aku teras..

Daaaa🤧😔😭🥺👋👋😢😔😞

yoonmin malam pertamaWhere stories live. Discover now