part 2

2K 143 5
                                    

"Tenang Allah selalu bersama mu, selagi kamu selalu mengingat nya"

"Tenang Allah selalu bersama mu, selagi kamu selalu mengingat nya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

S

enin, 06.30 wib

"Buu, yah, dedek langsung berangkat yah" ucap gadis yang baru saja menuruni tangga dan langsung menciumi pipi kanan sang ibu yg sedang duduk di meja makan.

"Gk sarapan dulu dek?" tanya ibu menatap lekat putri cantik nya.

"Hmmm, gk deh Bu, hari ini kan dek ujian kelulusan kan plus dedek hari ini piket" tolak Rara sembari merapikan jilbab nya. Lalu dengan secara gadis itu meminum susu nya.

"Oh ya udah,ni bekal nya" ibu rara- Mia, mengangguk lalu memasukkan roti isi kedalam kotak bekal hitam bertuliskan 'love yourself' milik Rara.

"Makasih Bu... Bang yuk buruan, nanti gue telat lagih" ucap nya manja kepada ibu nya, seketika manja nya berubah menjadi ngegas saat berbicara dengan abang nya.

"Aelah, sabaran napa dek, GK liat emang gw lagi makan" ketus lelaki yang sedang menikmati roti isi buatan ibu nya, dia terlihat sangat santai. Tapi adek perempuan nya yg terlalu terburu buru.

  Dia Fahri, Muhammad Al Fahri, abang dari Rara. Anak sulung dari Pasangan Alvino dan Mia. Fahri mempunyai visual yang tampan sama seperti adik yang cantik. Abang Rara ini adalah lelaki yang sholeh, InsyaAllah. Tentu ini dalam didikan kedua orang tua mereka, Sehingga sekrang Fahri sudah menginjak umur 17 tahun- kelas 2 SMA.

"Makanya cepetan, nanti motor lu mogok lagi, percuma motor bagus tapi sering mogok" sindir Rara lalu melihat kedua tangan nya di dada.

"Bawel amat lu dek" ketus fahri. Dia sudah selesai dengan roti nya, dia meminum jus nya lalu bangkit dari kursi.

"Yaudah cepetan ih" desak Rara, sungguh gadis ini tak sabaran

" Yaya yaa... Bu, yah, abg sama Rara berangkat dulu yah" ucap fahri menyalami kedua tangan orang tua mereka, begitu juga Rara.

" Yaaa hati hati nak," ucap ayah.

" Okeyy yah, assalamualaikum" ucap Rara dan Fahri kompak
 
"Waalaikumsàlam" ibu dan ayah tersenyum melihat kedua anak anak mereka mulai melangkah kan kaki keluar dari rumah menuju sekolah guna untuk menuntut ilmu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I LOVE MY ASSISTANT (MYG);REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang