🌻:Info Penting Sepenting Dia : v

172 19 0
                                    

Typo bertebaran!

=====

Kalau gak mau baca gak papa, asal gak nanya "kapan up"!.

—🌻—

Ada beberapa info penting buat kalian. Tentang up dan beberapa perubahan cerita.

Upload per-episode!.

Untuk up aku gak tau kapan, yang pasti sering up, karena aku udah draft 4 episode, tinggal up aja.

Dan, kalau emang aku selama sebulan / dua bulan gak up, maafin ya...

Buat yang nanya kenapa aku jarang up. Karena aku baru aja naik kelas dan mulai kesibukkan yang lebih banyal dari kelas sebelumnya, dan aku juga mulai dengan tanggung jawab aku sendiri.

Kenapa lama banget up-nya, kadang sebulan gak up?. Karena, jaringan disini lemot, susah walaupun aku pakai kartu telkomsel. Aku juga gak pernah ada paketan, kenapa?, karena aku selalu hospot / tethering ke ayah / ibu aku. Penghematan👌.

Perubahan cerita / alur!.

Banyak banget yang bingung kan antara judul dan episode cerita ini?. Judulnya °•FatFat Story•°, tapi lebih banyak alur ke teman-teman Fatim. Kenapa?, karena aku mulai mikir kalau Tara, Kinan, Restu, dan Rahel mau aku ilangin dari cerita ini. Biar Lutfi, Fatim, Fateh, dan Fahri aku fokusin.

Tara yang bakal aku ilangin perlahan, buktinya apa?, Tara jarang aku timbrungin kan ke obrolan mereka?. Aku udah ngomong baik-baik ke Tara dan Tara juga udah setuju kalau aku ilangin, dia udah capek sama Lutfi.

Kinan aku ilangin beberapa part dari Tara yang menghilang duluan. Sekitar 17 part dari kehilangan Tara, Kinan dihilangin juga. Dia udah keluar dari karakter favorite Wattpad karena ya... (Private!).

Restu juga aku hilangin 10 / 9 part dari Kinan yang perlahan hilang. Aku mau fokus ke FatFat dan FahFi, biar alurnya lebih tau lah...

Rahel menghilangnya dengan ajaib, gampang kok. Dia dengan cara (Private!) dan setelah itu gak akan muncul lagi, mungkin pas FatFat nikah (: v).

Nama sekolah juga diubah dari SMA NUSANTARA menjadi INTERNASIONAL HIGH SCHOOL. Dimana sekolah ini menampilkan beberapa pelajaran yang berbeda dari sekolah lainnya.

Episode sebelumnya ada pelajaran bahasa Jepang dan Korea, betul?. Untuk Sekolah NASIONAL HIGH SCHOOL itu menampilkan pelajaran yang dari sabang hingga merauke, juga ya seperti itu lah.

Ghostie!.

Ini sih sebenernya gak mau aku obrolin lagi ke kalian. Tapi memang bener ini udah fakta!. Pembaca hampir 3K, voters baru 0,1K!.

Cuma mau bilang kalau para ghostie itu adalah orang yang gak ada jalan hidup. Mampir, makan, pulang tanpa bayar!.

Penambahan Tokoh.

Teman FatFat bakal hilang kan?, bener?. Tapi, disini akan ada tokoh baru yang bakal main disini, dengan persetujuan mereka juga.

Kayak orang ketiga, pelakor, sepupu FatFat dan FahFi, Guru baru, dan lainnya.

Orang ketiga itu lebih ke anak baru atau gak anak IPS. Kebetulan juga FatFat dan FahFi adalah most wanted yang lumayan dikenal.

Pelajaran asing!.

Bakal ada pelajaran asing, tapi lebih aku fokusin ke pelajaran Jepang. Bukan berarti aku lebih mencintai Jepang / Wibu.

Dan kenapa harus Jepang, gak Inggris / Amerika / Arab dan lainnya. Karena menurutku bahasa Jepang itu sedikit lebih mudah dibanding bahasa yang diatas.

Cast Photo!.

Pasti banyak yang udah nungguin poto dari Cast-Cast yang bulicak bulinong kan????.

Tokohnya pada belum kirim foto mereka masing masing gengsss. Pada pelit bales emang. Masa kemarin lusA ku WA dibalesnya baru sekarang , pelit kan?.

Baru ada poto Restu ges, dan Restu ganteng sumpah. Kalau kalian punya no aku dan liat PP WhatsApp aku, beuhh itu Restu!!.

Tara juga dah ada, Lutfi udah, Fatim udah, Fateh juga udah. Tinggal Kinan, Rahel, dan Fahri aja yang belom. Okeiiii????.

—🌻—

Pengumumam is beres : v.

Daaaa........

•°FatFat Story°•Where stories live. Discover now