🌻:Prolog

1.7K 55 0
                                    

Ingin rasanya menjadi Fateh dan Fatim, sang cool boy and cubby girl. Ya, walau banyak rintangan yang mereka lewati dan rintangan itu sangat sulit diselesaikan. Siti Fatimah Adliah dan Muhammad Al-Fateh Halilintar. Yang memiliki julukan masing masing disekolahnya.

Siti Fatimah Adliah, atau sering disapa Fatim. Memiliki tingkat pemikiran yang tinggi baik bidang akademik maupun non akademik dan dapat dipercaya oleh semua orang. Dengan blasteran dua negara, Indonesia dan Inggris. Mempunyai kedua orang tua yang dapat di ajak bercanda, tidak seperti orang tua yang lainnya, yang hanya mementingkan pekerjaannya dari pada anaknya. Ayahnya bernama Muhammad Adliah Syauki dan Ibunya bernama Siti Aisyah Cahya. Mempunyai kakak perempuan dan laki laki bernama Siti Adliah Cahya atau sering disapa Ka Adli dan Nur Rohman Adliah atau sering disapa Ka Oman.

Muhammad Al-Fateh Halilintar atau sering disapa Fateh. Memiliki tingkat pemikiran tinggi seperti Fatim, baik dibidang Akademik maupun non Akademik. Dengan wajah tampannya yang dapat memikat semua kaum hawa. Mempunyai orang tua yang sangat sibuk dan tidak dapat diajak bercanda. Ayahnya bernama Halilintar Asmid dan Ibunya yang bernama Geni Faruk. Mempunyai kakak perempuan dan laki-laki yang bernama Sohwa Muthamimah Halilintar atau sering disapa ka Mimah dan Muhammad Saaih Halilintar atau sering disapa Bang Saaih.

-Siti Fatimah Adliah-
Dan
-Muhammad Al-Fateh Halilintar-

•°FatFat Story°•Where stories live. Discover now