A

4.2K 337 192
                                    

"Hooaaammm ngantuk banget loh, pegel pegel lagi nih badan."

Sekarang ini aku berada di ruang tv bersama penghuni yang lainnya. Sekarang nih udah jam 8 malem, dan kita punya ritual yaitu nggosip nggosip berjamaah wkwk. Ngga deng becanda hehe, ini tuh udah jadi kebiasaan kita hampir setiap hari. Katanya sih supaya kita cepet akrap, dan nyatanya terbukti juga.

"bisa ngga sih adek abang yang satu ini kagak ngeluh mulu? Mending nyanyi kek ketimbang nyerocos ngga jelas? Kagak melebar tuh bibir ha?"

"iisshh bang Doni nih gabisa apa pengertian dikit sama aku? Dasar."

"lah bukannya gitu wey, tapi tuh liat si Ferdi aja ampe tidur. Berasa didongengin hahaha"

"hahahahaha" semua penghuni yang disana tertawa.

"woyy bang, kenapa gue dibawa bawa elah. Orang lagi diem juga."

"lah bisa diem juga lo pentolan korek? Gue kira lo diem kalo lagi anu aja hahaha" interupsi kak Vano

"bangsat kaauuu gagang panci." Balas kak Ferdi

"anu apa kak?" tanyaku

"elah udah anak kecil diem aja." suara bang Rama

"udah kenapa berantemnya, mending nonton nih tv. Masa malah tv yang ngeliatin kalian." Tiba-tiba suara bang Ali membuat kita semua terdiam.

"baru diem deh kalian kalo gini." Ini lagi si Candra kek kompor, yang hanya aku tanggapi dengan pelototan. Kita pun semua terdiam dan menonton tv dalam diam. Tapi ngga berselang lama kita udah memulai adu gulat untuk sekian kalinya wkwkwk.

Oh iya aku kan mau ngenalin penghuni kos kosan para akhlakless ini, eh tapi engga semua sih, cuma beberapa. Ngga termasuk akutu wkwk


Oke jadi kita mulai dari penghuni kamar nomer 1 yaitu Bang Ali

Oke jadi kita mulai dari penghuni kamar nomer 1 yaitu Bang Ali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah penguni kos kosan terlama, keknya hampir 6 tahunan. Dia ini kalo di keluarga tuh bagaikan ayah buat kita semua, dan dia di delegasikan sebagai ketua karena kan udah berpengalaman hehe. Bang Ali ini orangnya tuh pendiem, pekerja keras dan jarang ngomong. Tapi dia baik banget, sering ngasih sesuatu macem ayahable banget kan. oh iya, Bang Ali ini kerja disalah satu kantor di Surabaya ini.


Kamar nomer 2 diduduki oleh Bang Doni

Kamar nomer 2 diduduki oleh Bang Doni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dek!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang