Pesan.

860 121 7
                                    

Yang bacanya sambil ngezoom coba tunjukan akhlak mu nak ☺
































Syukurnya Keadaan Hyunjin dan Minju ternyata ga separah Yerim, Mereka baik baik aja walaupun saat ini masih belom sadarkan diri.

Sesuai diagnosa dokter Hyunjin Minju ga terbentur apapun, Mereka hanya terlalu banyak menelan air laut yang nyebabin dehidrasi, itu kenapa mereka belom sadar sampai saat ini. Tapi ga akan memperburuk kondisi tubuh mereka.

Sedangkan Yerim, Dia kepalanya terbentur dinding kapal yang ngebuat jaringan otak kepalanya robek. That's why Yerim harus dioperasi, Dan efeknya bener bener ngebuat hati Seulgi remuk saat itu juga, Trauma kepala berat.

"Kenapa ga gw aja yang ngalamin ini, Kenapa harus adik gw?!!" Pekik Seulgi, Dia udah ga tau harus apa lagi saat ini. Ini udah bener bener jauh dari ekspetasi dia.

Dia cuma pengen adik nya kembali normal tanpa harus kekurangan apapun, Tanpa sakit sedikitpun, udah cuman itu. Tapi apa? apa sekarang?.


















Satu Minggu berlalu tapi Yerim masih belom sadarin diri sama sekali. Kian Hyunjin Minju udah sadar dari berhari hari lalu, Bahkan saat ini mereka udah sehat wal afiat.

Hyunjin masih stay di kota terpencil itu belom pengen pulang ke Jakarta, Karna merasa bersalah ga bisa nepatin janjinya sama Seulgi, Walaupun ini 1 persen pun bukan salah dia. Ini pure kecelakaan. Tapi dia kekeh pengen nunggu Yerim sampe sadar. Ngebuat yang lain jadi pasrah ga bisa ngapa ngapain, termasuk orang tuanya.

"Gi, kamu makan ya? belakangan ini kamu makannya sedikit doang loh..." Bujuk Joohyun ke Seulgi yang masih setia nungguin adiknya bangun di sebelah bangsal.

"Ngga hyun aku ga laper" Jawab Seulgi singkat.

"Sayang....Kamu belom makan apa apa dari tadi"

Seulgi ngegeleng pelan.

"Yaudah kalo gitu aku ga makan juga" Putus Joohyun, Seulgi bebel banget sama pendiriannya kalo udah begini.

Cewe bermata monolid itu spontan noleh kearah Joohyun "Aku beneran lagi ga la---"

~Gggrrr~

Memang bener kata pepatah, Mulut emang bisa berbohong tapi perut tentu tidak ferguso...

Joohyun terkekeh kecil; "Masih mau ngelak?"

Seulgi ngegeleng kepalanya kecil sambil nahan senyumnya malu.

"Makan ya? aku suapin"

Seulgi ngehela nafas pasrah; "Yaudah, emang makan apa?"

"Wendy sama yang lain lagi beli makan diluar, Aku udah nitip. Tunggu sebentar ya, mereka ga lama lagi juga balik" Ucap Joohyun.

Seulgi kembali menganggukan kepalanya tanpa sepatah katapun.

Temen temen sepercurutan nya Seulgi emang pada dateng semua, Kebesokannya setelah Malam kecelakaan. Wendy yang ngabarin mereka semua.

Tapi yang saat ini masih disini cuma Kai sama Daehwi doang, yang lain harus balik karna ada urusan yang gabisa ditelantarin.












| Kakak, Adik & Kamu |Where stories live. Discover now