Bagaimana bisa?

747 117 0
                                    

Ananda Yerim dan teman temannya mengalami kecelakaan saat sedang menyebrangi pulau menuju Lombok 1 jam yang lalu, Saat ini sudah beberapa korban di evakuasi dan dibawa k---"

Seulgi ngejatuhin HPnya secara mendadak, Bagaimana bisa dia ga kaget? Kalo ngedenger adiknya ngalamin kecelakaan. Air mata yang seketika jatuh dari pelupuk matanya; "ARGHHHHHHHH".

Emosi serta Takut yang Seulgi rasakan saat ini, Takut kehilangan lagi Harta berharga satu satunya yang dia punya dihidupnya "KENAPA GW BOLEHIN ADE GW IKUTT?! GOBLOK SEULGI GOBLOKKK!!!" Seulgi mukulin kepalanya sendiri merasa bersalah ngga ngelarang Yerim buat ga ikut aja. Padahal dari awal emang dia udah punya feeling yang ga enak.

"Seulgi?!" Joohyun dan Wendy yang tau tau udah ada di ambang pintu ngeliat keadaan Seulgi lagi jongkok nangis dan mukulin dirinya Sendiri. Tapi keadaan Wendy juga ga beda jauh sama Seulgi sama sama keliatan matanya udah merah ngeluarin air mata.

"Gii udah ya, y-yuk kita samperin Yerim ke sana" Ucap Joohyun sedikit terbata berusaha nenangin Seulgi biar ga nyakitin dirinya sendiri.

"Tapi Yerim kecelakaan Hyunn! Gimana kalo nanti ada apa apa sama dia?!".

"Gii tenang dulu, Jangan mikir yang aneh aneh. Yerim Kuat dia pasti baik baik aja sekarang"

"GW MANA BISA TENANG WEN?! ADIK GW SEKARANG GA MUNGKIN LAGI BAIK BAIK AJA."

Joohyun meluk Seulgi ngasih ketenangan sebanyak mungkin yang dia bisa, "Ssstt....tenang y-ya gii".

Saat ini emang keadannya lagi gencar, Rasa panik dan emosi lagi menuhin semua kepala Seulgi, Begitu juga dengan yang lain. Ga akan ada yang bisa tenang kalo ada diposisi Seulgi.

"Hhiks-s" Seulgi cuma bisa nangis nenangin dirinya didalam pelukan Joohyun, Dan yang pacarnya bisa lakuin kini hanya ngusap punggung Seulgi supaya emosi Seulgi bisa mereda.

Wendy lagi mondar mandir cari informasi tentang Kecelakaannya, Semua korban di evakuasi ke rumah sakit mana. Karna yang dia tau dari berita tadi cuman ada kecelakaan yang terjadi sama Bus yang ditumpangin semua siswa siswi Sekolah Yerim.

Sekolah Yerim itu termasuk salah satu Sekolah bergengsi di ibu kota, Jadi wajar aja kalo misalkan berita langsung ngeliput.

Joohyun merasa beban dibadannya makin berat, "Gii?" dia goyangin badan Seulgi tapi ga ada pergerakan sama sekali.

Mungkin karna terlalu kaget sama keadaan yang mendadak, nyebabin Seulgi ga sadarin diri.

"Dibawa ke tempat tidur dulu aja hyun, biarin dia nenangin diri dulu" Ucap Wendy sambil sesekali narik ingusnya yang berkali kali turun karna abis nangis juga.

Joohyun ngangguk, Dan ngerangkul Seulgi biar direbahin dikasurnya. Wendy yang ngeliat Joohyun agak kesusahan akhirnya ngebantuin.

Setelah itu dia ngelanjutin cari informasi lebih dalam tentang kecelakaannya.










30 Menit Before Accident.

Saat ini Bus rombongan Sekolah Yerim udah berada di kapal laut untuk nyebrangin pulau, Sebenernya Yerim sedikit mabuk laut jadinya dia bolak balik mulu dah tuh ke Toilet. Coba aja Yerim lebih milih naik Pesawat pastikan dia ga bakalan mabok laut begitu.

"Yerim, kamu mau liat lumba lumba ga?" Tanya Minju yang lagi makanin Snack stok yang dibawa Yerim.

Yerim nautin alisnya bingung sama pertanyaan Minju; "Hah? Emang bisa ka?".

"Ngga tau sih, Siapa tau aja lumba lumbanya Loncat keluar".

"Bisa, Kamu mau ngeliat? disana ada spot buat kita ngeliat pemandangan" Sambar Hyunjin.

| Kakak, Adik & Kamu |Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum