Chap 5

369 31 1
                                    



VOTE BEFORE YOU READ ~ THANKS












Warning!! Typo. Gaje.









Tolong baca Note dibawah cerita ini ya~







Nine hampir saja terlambat kerja, dia menarik napas panjang melihat jam absennya...hanya kurang satu menit.


Dengan segera dia melangkah masuk ke mejanya, teman-teman seruangannya sudah mulai sibuk bekerja. Ninepun mulai berkonsentrasi, tapi matanya hanya menatap kosong ke layar komputer, pikirannya mengingat ke kejadian semalam dan dia mengernyit, Dia merasa murahan sekali, menjual diri kepada laki-laki itu tetapi terlena dengan rayuannya. Mau bagaimana lagi, lelaki itu adalah jelmaan Eros penakluk wanita dengan segala pengalaman dan keahliannya, sementara Nine baru pertama kalinya bercinta.


Tuhan, ampunilah dosa-dosaku. Nine memejamkan matanya dan menundukkan kepalanya sebelum mulai menenggelamkan diri dalam pekerjaan.


"Iya, aku juga tidak menyangka", suara berbisik dua rekan disebelahnya menarik perhatian Nine, "Rasanya seperti bukan Tuan Joong."


Mendengar nama lelaki itu disebut mau tak mau Nine menajamkan telinganya, mendengarkan.


"Tadi kami serombongan habis sarapan berpapasan dengan Tuan Joong, kami hanya menunduk karena biasanya Bos besar itu hanya melirik dari sudut matanya, mengangguk selama sedetik lalu pergi dengan acuh tak acuh."


Wanita itu menghembuskan napas takjub, "tapi tadi,,,, astaga! Tuan Joong bahkan berhenti, tersenyum ramah dan menanyakan kabar kita semua....", suaranya terpekik hampir histeris,


"Dan senyumnya yang sangat jarang itu,,,bukannya menjawab semuanya malah terpesona dengan mulut menganga, ada yang mencoba menjawab tapi yang keluar hanya suara tercekik", lanjutnya menggebu-gebu.


"Tuan Joong sama sekali tidak merasa terganggu dengan sikap konyol kami. Dia malah tertawa geli dan melambaikan tangan ramah sebelum pergi......benar benar anugerah tak terlupakan! Menurutmu.........."


Nine beranjak berdiri ke kamar mandi, tak tahan mendengarkan pemujaan pemujaan terhadap laki-laki itu.

A Romantic Story About Nine  //JoongNine //ChenNine //CheNine //J9Where stories live. Discover now