118 . Situasi di Ibukota kekaisaran

825 181 1
                                    

Ibukota Kekaisaran .

Bi Liuyun dengan lelah melihat-lihat buku besar, sementara Qi Heng berada di sampingnya, mengutak-atik sempoa.

Bi Liuyun menguap dan mengusap kepalanya seperti sakit kepala, “Tuan Muda dan Yi Fan, dua orang brengsek itu, mereka menyebabkan keributan yang sangat besar dan melarikan diri untuk menghindari pusat perhatian, meninggalkan kami untuk menangani kekacauan yang mereka buat. ”

Qi Heng memandang Bi Liuyun dan berkata, "Kamu telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menangani sesuatu di sini!"

Bi Liuyun berbaring di atas sofa, “Aku kelelahan. Saat Tuan Muda kembali, saya pasti meminta kenaikan gaji. "

Qi Heng, "... Saya khawatir Tuan Muda tidak akan kembali dalam waktu dekat, jadi jika Anda menginginkan kenaikan gaji, siapa yang tahu berapa lama Anda harus menunggu."

Bi Liuyun mengatupkan bibirnya dan berkata, “Saya mendengar bahwa Tuan Muda menyelamatkan nyawa Feng Yuan, dan dia melakukannya dengan cukup baik di Negeri Li. Dia pasti sangat senang kali ini! ”

Bi Liuyun mengayunkan kakinya dan berkata, "Ngomong-ngomong, aku mendengar bahwa ketika Kaisar mengetahui bahwa Tuan Muda menyelamatkan Feng Yuan, awalnya dia senang, kemudian menjadi sangat marah di kemudian hari."

Qi Heng memiringkan kepalanya dan berkata, “Kaisar mungkin tidak menyangka Tuan Muda akan membuat permintaan seperti itu kepada Feng Yuan.
Tingxuan sudah lama bersama Tuan Muda, sedangkan Kaisar, pria itu, sangat pelit. Anda bahkan tidak perlu memikirkannya untuk mengetahui bahwa Tuan Muda pasti akan memilih untuk membuat permintaannya tentang Tingxuan. ”

“Selama bertahun-tahun, simpul di hati Tingxuan tidak pernah bisa dilepaskan . Jika Tingxuan tidak dapat membatalkan simpul itu, saya khawatir dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menyingkirkan iblis hatinya.
Paling-paling, dia hanya akan berada di level kedelapan dalam hidup ini. " Kata Bi Liuyun

Qi Heng menundukkan kepalanya dan menghela nafas, "Saya harap Tingxuan bisa berhasil kali ini."

Bi Liuyun menopang dagunya dan berkata, "Tuan Ketiga Zhuang telah banyak membantu akhir-akhir ini." 

Begitu Qi Shaorong pergi, banyak orang mulai mengincar Allure Cosmetics dengan hasrat.
Untungnya, Zhuang Renquan turun tangan dan membantu mereka menangani semua orang yang berniat jahat itu, tetapi dia tidak ikut campur dalam urusan internal bisnis kosmetik apa pun. Dia benar-benar lugas dan jujur.

"Tuan Ketiga Zhuang mungkin dipercayakan untuk melakukan ini oleh Zhuang Hao, Zhuang Hao sebenarnya juga tidak seburuk itu." Qi Heng berkata.

Bi Liuyun mengangguk dan berkata, "Dia tidak buruk, setidaknya dia tampan."

Qi Heng: “…”

Keluarga Qi.

Qi Yao penuh amarah saat dia mondar-mandir di sekitar ruangan, "Zhuang Renquan bajingan itu."

Qi Yao mengepalkan tinjunya. Sejak dia mengetahui bahwa bisnis Kosmetik Daya Tarik adalah milik Qi Shaorong, hati Qi Yao penuh dengan penyesalan..

Allure Cosmetics seperti ayam betina yang hanya bertelur emas! Sayang sekali! Qi Shaorong meninggalkan Negeri Yuan, tetapi dia memberikan semua kekuasaan administratif atas toko kosmetik itu kepada Bi Liuyun dan Qi Heng.

Orang macam apa Qi Heng, dia hanya salah satu bawahan Qi Shaorong, dan Bi Liuyun hanyalah pemilik rumah bordil , itu sama sekali tidak pantas.
Qi Shaorong lebih suka mempercayai kedua orang luar ini daripada ayahnya sendiri.

Lah lu apa ?! Ayah palsu!!
(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻ "

Setelah Qi Shaorong pergi, Qi Yao juga berpikir untuk menggunakan kekuatan Keluarga Qi untuk mengambil alih toko kosmetik Qi Shaorong dengan paksa, tetapi dihentikan oleh Zhuang Renquan.

The Rebirth Waste Strikes Back  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang