85. Ketidak beruntungan Chen Yuan

1.1K 213 16
                                    

Qi Shaorong dan Yi Fan keluar dari ruang pertemuan, "Ada apa dengan Keluarga Yi! Apakah mereka datang langsung ke perguruan tinggi untuk membuat masalah sekarang? "

Tindakan Yang Man benar-benar tidak masuk akal. Bahkan jika sesuatu telah terjadi di dalam dimensi rahasia, mereka tidak bisa menyalahkan pihak kampus.

"Posisi Yi Xun sebagai penjabat kepala keluarga telah dicabut , dan kepala yang baru diangkat dan telah mengambil posisi tersebut.

Rumor mengatakan bahwa penjabat kepala keluarga yang baru bermaksud mengirim keluarga Yi Xun pergi untuk dihukum , dan banyak orang Yi Xun telah membelot dari sisinya. Yang Man mungkin sangat khawatir, jadi dia langsung mengirim orang ke perguruan tinggi. "

Qi Shaorong menyipitkan matanya. Dalam keluarga besar, ketika kepala penjabat lengser, itu berarti semua pembantu terpercaya mereka harus diganti juga.

Prestasi Yi Bing dan Yi Huo sangat bagus di masa lalu, jadi mereka diberi perlakuan istimewa sehubungan dengan alokasi sumber daya Keluarga Yi. Namun, sekarang Yi Bing dan Yi Huo sama-sama limbah, tentu saja, sumber daya Keluarga Yi tidak bisa lagi disia-siakan untuk kedua limbah itu.

Kedua saudara Yi Fan itu adalah individu yang sangat sombong, dan ketika mereka masih berkuasa, mereka telah menyinggung banyak orang! Yi Chuxue bahkan lebih buruk.

"Kepala Sekolah sepertinya telah menemukan sesuatu." Kata Qi Shaorong.

Yi Fan mengerutkan kening dan berkata, "Tingkat keahlian orang-orang yang dikirim Yang Man tidaklah rendah. Ketika saya berurusan dengan mereka, pasti akan ada beberapa fluktuasi ajaib di udara. Itu mungkin alasan mengapa Kepala Sekolah memiliki beberapa kecurigaan. "

Qi Shaorong menyilangkan lengannya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Tidak apa-apa, Kepala Sekolah sangat berpikiran sederhana, tidak akan terlalu sulit untuk membodohinya."

Yi Fan: "..."

Keluarga Chen.

Chen Yuan sedang berbaring di tempat tidur dan dengan sedih berteriak, "Zhuang Hao si brengsek itu, aku akhirnya tahu orang macam apa dia sekarang."

Adik perempuan Chen Yuan, Chen Die, berdiri di samping tempat tidur. Dia melihat wajah Chen Yuan yang memar dan babak belur dan tertawa riang, berkata, "Itulah yang kamu dapatkan dengan memasukkan hidungmu ke dalam urusan orang lain! Hebat saja, Anda diberi pelajaran oleh Tuan Muda Keempat Qi di dalam dimensi rahasia, dan sekarang Anda telah dipukuli oleh Zhuang Hao. Ck ck, Kakak, hidupmu begitu tragis akhir-akhir ini! "

Chen Yuan memandang Chen Die dan berkata dengan marah, "Adik, kamu ada di sisi siapa?"

Chen Die memandang Chen Yuan dan mengangkat bahu, "Kakak, saya benar-benar ingin berada di sisi Anda! Tapi kenapa kamu harus menindas kekasih impianku? "

"Sejak kapan kamu mendapatkan kekasih impian lagi?" Chen Yuan berkata dengan marah.

"Baru-baru ini, sebenarnya. Ini Qi Shaorong, Anda kenal dia, dia sangat keren! Ketika dia telah mengajarimu pelajaran, itu seperti menghukum bayi perempuan kecil, dan dia juga menggunakan kekuatan penyihir level enam untuk mengalahkan penyihir level delapan Keluarga Qi juga. Dia benar-benar memberi Keluarga Qi tamparan yang bagus di wajah. Dia juga seorang dokter, tahukah kamu! Qi Shaorong membuka pusat bedah kosmetik di Tianlan College, ada diskon 30% untuk guru, dan diskon 20% untuk pelajar. Ck ck, bahkan saya ingin pindah ke Tianlan College sekarang. "

Chen Yuan: "..." Qi Shaorong adalah orang gila! Dia bahkan tidak memberikan wajah apa pun kepada tetua Keluarga Qi, dia benar-benar kurang ajar.

"Qi Shaorong hanya bajingan! Orang itu Zhuang Hao juga bukan orang yang baik. Saya pasti sudah gila untuk pergi dan terlibat dalam masalah mereka. " Chen Yuan berkata dengan sedikit kesal.

The Rebirth Waste Strikes Back  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang