87. Hancurnya Pedagang Mohe!

1K 221 15
                                    

Universitas Tianlan.

"Jadi maksudmu dia mungkin telah memasuki rumah lelang?" Qi Shaorong memandang Zhuang Hao, dan bertanya dengan ekspresi muram.

Zhuang Hao mengangguk dan berkata, "Ya."

“Kita tidak bisa membelinya di muka?” Qi Shaorong bertanya.

Zhuang Hao menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya sudah mencoba bernegosiasi dengan mereka, tetapi mereka menolak."

Qi Shaorong berkata dengan heran, "Mereka bahkan tidak akan memberikan wajah apa pun kepada Keluarga Zhuang?"

Zhuang Hao menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak, kita mungkin tidak tahu banyak tentang Rumah Lelang Tianyun, tapi mereka memiliki banyak kekuatan dan pengaruh. 

Meskipun otoritas Kaisar adalah yang paling dihormati di negara kita, masih banyak kekuatan di bawahnya yang tidak kurang dari kekuatan Kekaisaran. Bahkan Kaisar tidak akan terburu-buru menyinggung kekuatan itu tanpa alasan, contohnya adalah Rumah Lelang Tianyun ini. "

“Rumah Lelang Tianyun terdiri dari aliansi bisnis. Mereka telah mendirikan toko di banyak negara, dan negara kita hanya berfungsi sebagai basis atau operasi untuk mereka. Rumor mengatakan bahwa di markas besar rumah lelang ini, ada tiga master tingkat suci. "

“Rumah Lelang Tianyun saat ini sedang mempersiapkan lelang skala besar tahunan mereka, dan orang yang kami curigai adalah Mu Tingxuan telah ditambahkan ke daftar lelang. Tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang. ”

Qi Shaorong mengerutkan kening dan berkata, "Sepertinya kita hanya bisa menunggu sampai pelelangan dimulai dan menawarinya untuk mendapatkannya kembali."

Qi Shaorong memegangi dahinya. Mu Tingxuan memiliki tubuh roh kayu, dan fisik langka ini dapat digunakan sebagai tungku budidaya bagi banyak penyihir dan seniman bela diri

Tungku budaya : Kuntivasi ganda/budak papapa+( ͡° ͜ʖ ͡°)

“Zhuang Hao, kamu mengatakan bahwa dia dikirim ke rumah lelang oleh Mohe Mercenary Corps? Qi Shaorong bertanya.

Zhuang Hao mengangguk dan berkata, "Ya."

"Bagaimana jika semua orang dari Mohe Mercenary Corps meninggal sebelum pelelangan dimulai?" Qi Shaorong bertanya, memiringkan kepalanya, dengan tangan terkatup ringan di atas meja.

Zhuang Hao mengerutkan kening, dia melirik Qi Shaorong, dan berkata, “Ketika orang-orang dari Mohe Mercenary Corps menyerahkan barang-barang mereka ke rumah lelang, mereka akan mendapatkan token dari rumah lelang, yang berfungsi sebagai voucher  . ”
“Rumah lelang hanya akan mengenali tokennya, bukan orangnya. Jika orang-orang dari Mohe Mercenary Corps semuanya mati, selama Anda memiliki cap itu, Anda dapat menerima koin emas yang diperoleh dari rumah lelang. Jika tidak ada yang datang untuk mengambil uang sebelum batas waktu, maka uang itu akan menjadi milik rumah lelang. "

Qi Shaorong tersenyum dan berkata, “Mereka hanya mengenali tokennya, bukan orangnya. Saya suka aturan ini. "

Zhuang Hao: ”…“

"Apa tingkat kultivasi dari pemimpin Mohe Mercenary Corps?" Qi Shaorong bertanya dengan malas .

Pemimpinnya ada di level tujuh, dan dua wakil pemimpinnya juga level tujuh. Kata Zhuang Hao.

Qi Shaorong tersenyum dan berkata, “Benarkah? Tiga tingkat tujuh, itu pasti merepotkan! "

Zhuang Hao memandang Qi Shaorong, hanya untuk merasakan ada sedikit senyum aneh di dalam mata Qi Shaorong.

The Rebirth Waste Strikes Back  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang