1. Longing For Your Touch

1.1K 86 13
                                    

Teruntuk para pembaca buat yg suka karya2ku khususnya The Harrisson Couple Series, go follow @Lieber_Aimer to get some informations about such interesting stories of my account.

Harap menekan tombol bintang dan memberi dukungan sebagai feedback terhadap penulis. Please be more empathetic since you read it for free. Thanks :)

_______

David Harrisson tampak serius dalam memimpin rapat virtual hari ini. Pria workaholic itu fokus menyimak dan membuat virtual outline selagi sibuk menyimpulkan setiap pemaparan dari para staff ahlinya tersebut.

Sesekali, boss besar Harrisson Inc ini akan mengajukan berbagai komentar dan pertanyaan spesifik terkait aspek perhotelan dan resort management yang tengah mereka fokuskan dalam pembahasan forum.

Jay sebagai wakil presdir yang baru di bidang management dan tata kelola property, kini mulai mengklarifikasi data observasi terkait urgensi dari perlunya peningkatan management hotel dan resort di bidang security menjelang hari libur natal dan tahun baru. Di setiap sesi formal, Jay akan berbicara kepada atasannya dengan penuh wibawa dan tanggung jawab.

"Berdasarkan pada perhitungan kami terkait lonjakan pengunjung di akhir tahun ini, maka peningkatan sarana dan prasarana di bidang management security dan fasilitas mutu menjadi sangat krusial untuk dilakukan Sir. Data statistik Harrisson Inc dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini telah menunjukkan hampir 70 % dari kaum elitis global yang tetap setia menggunakan jasa dan layanan kita dalam bidang perhotelan dan juga resort. Di musim dingin ini, beberapa hotel & resort unggulan kita yang tersebar di 20 kota negara Eropa dan Amerika menunjukkan peningkatan presensi pengunjung yang signifikan. Berdasarkan laporan tindak kriminal dan upaya teror yang pernah terjadi pada anda dan Sir Peter di salah satu hotel bintang lima kita di Milan, ada baiknya, kita merekonstruksi ulang CCTV di seluruh penjuru hotel, serta mulai menerapkan sistem operasi AI yang sama di tempat-tempat lainnya. Juga, supervisior di bidang keuangan telah menghitung anggaran fasilitas keamanan terbaru yang mencapai nominal £1,3 milyar, angka itu telah termasuk penyediaan alat-alat seperti smoke detector, fire sprinkler, metal detector, fire alarm, genset alarm, gas detector, dan pengamanan emergency exit untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. "

David mencerna laporan itu dengan baik, ia kemudian fokus memikirkan cost and benefit sebelum menyetujui arah kebijakan yang diusulkan oleh para staff ahlinya itu.

"Kalian telah berbicara dengan pihak kontraktornya ? Lakukan negosiasi ulang, 1,3 miliar poundsterling itu terlalu tinggi. Buat penawaran yang serealistis mungkin, aku baru akan menandatangani dokumen pengajuan kontrak kerjasama di bidang security tersebut, hanya jika harga maksimal yang mereka tawarkan berada di titik £700 juta-1 miliar. Bagaimanapun juga, nilai tukar poundsterling masih relatif tinggi dibandingkan Euro dan US Dollar. Sekalipun negosiasi Brexit masih begitu berpengaruh pada nilai tukar mata uang kita, katakan pada mereka, jangan coba-coba untuk menindas orang Inggris di tengah ketidakpastian politik ini, paham?"

Ketegasan David membuat Jay dalam video interaktif itu tampak berpikir keras, "Kecemasan akan penurunan nilai tukar poundsterling di tengah Brexit ini membuat para pelaku pasar lebih memilih untuk bermain aman dan masuk ke aset-aset safe haven Sir, termasuk dolar US. Mungkin, itu juga yang mempengaruhi pertimbangan para kontraktor."

David pun menjawabnya dengan lebih serius dan penuh intimidasi. "Itu hanyalah alibi para kapitalis Jay. Menjadikan ketidakpastian politik sebagai alat untuk memperoleh profit. Buktinya, nilai poundsterling masih bisa memukul dolar US kan?"

𝑫𝒂𝒇𝒊𝒐𝒏 (𝑻𝒉𝒆 𝑯𝒂𝒓𝒓𝒊𝒔𝒔𝒐𝒏'𝒔 𝑺𝒆𝒓𝒊𝒆𝒔) Tersedia Versi NovelWhere stories live. Discover now