Chap 2. Serangan di Perjalanan

349 49 7
                                    

Dibalik awan jauh diatas langit, sebuah kapal terbang raksasa melayang diudara. Kapal besar yang akan menuju ke Zacromar itu kini sedang menunggu para penumpang yang akan menaikinya. Dilihat kapal kecil yang bolak-balik mengantar para murid NRC untuk naik kekapal besar itu.

"Ini benar-benar kereeenn!!" Seru Ace dan Grimm begitu mereka melihat dari jendela besar di aula kapal terbang. Pemandangan diatas awan mereka dapati disana.

Sekarang mereka, murid-murid NRC tengah berkumpul di lobi kapal induk untuk menunggu instruksi selanjutnya dari pemandu perjalanan ini tentu saja.

"Teknologi mereka cukup mengangumkan kan, Nii-sama?" - Ortho.

"Hmm yah itu benar..." Balas Idia mengamati lobi itu.

"Bisakah kita langsung istirahat saja? Aku masih mengantuk." Disisi lain Leona menguap dan mengeluh.

"Leona-san, tunggu sebentar lagi..." -Ruggie.

Selang beberapa menit akhirnya semua siswa NRC telah berada di ruang lobi itu.

Seorang pria dengan pakaian layaknya pilot kapal ini pun keluar dari pintu disisi lain ruangan.

"Selamat pagi, perkenalkan saya komandan angkatan udara korps 3 sekaligus orang yang memimpin kapal induk ini dan utusan dari Aerylium Academy

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"Selamat pagi, perkenalkan saya komandan angkatan udara korps 3 sekaligus orang yang memimpin kapal induk ini dan utusan dari Aerylium Academy. Senang bertemu dengan anda semua." Orang itu tersenyum memperkenalkan dirinya. Membuat semua orang memperhatikannya.

"Aku Dire Crowley, kepala sekolah Night Raven College. Mohon bantuannya." Dire menjabat tangan pria itu dan disambut hangat olehnya.

"Perjalanan ini memakan waktu 4 jam untuk sampai ditujuan. Untuk saat ini silahkan kalian beristirahat terlebih dahulu di kabin pesawat yang telah disediakan ruang istirahat untuk masing-masing asrama kalian. Bawahan saya akan memandu kalian menuju kesana." Instruksi pria itu.

Seorang dengan seragam lainnya muncul dan memberi isyarat untuk para murid agar mengikutinya. Ruang lobi itu kosong dengan cepat dan hanya menyisakan dua guru NRC dan komandan kapal induk ini.

"Aku dengar bukan hanya sekolah kami yang datang ke Academy?" Tanya Dire pada pria itu.

"Benar, sebelumnya kepala sekolah Aerylium Academy membagikan undangan pada semua sekolah lain di Twisted Wonderland. Tapi, diantara semua itu hanya dua sekolah yang menerima undangan kami. Itu adalah sekolah kalian Night Raven College dan yang satunya lagi adalah Royal Sword Academy."

"Aku tidak percaya rival dari sekolah kita yang menerima undangan itu." Divus menghela napas lelah.

"Mereka ada dikapal ini juga?" Dire memastikan.

"Benar, mereka ada dikapal ini juga. Sekarang murid-murid dari RSA sedang beristirahat di kabin kapal atau sedang menghabiskan waktu di ruang bersantai yang ada di bagian belakang kapal ini." Jelas pria itu.

Meet You Again [Twisted Wonderland Fanfict]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ