Part 38

2.4K 260 9
                                    

Freya pun berjalan menuju dua orang yang dimaksud. "Oke, Jeno, lo duluan."

Jeno pun mengambil microphone yang di sodorkan Freya. "Hai. Nama gue Jeno. Gue dari fakultas Teknik. Ig gue leejeno tapi gue follback yang gue kenal aja ya."

"Yeu, sombong. Hobi lo apa?" Tanya Freya

"Ya apa lagi? Main gitar lah."

"JENO DI TANYA MAMA KAPAN DATANG KERUMAH LAGI!!"
"JENO KAPAN KITA PACARANNYA?"
"GUE MAU DONG JADI GITAR"
"NOMOR WA-NYA DONG!!"

"Gimana? mau kasi nomor wa gak nih?" Tanya Freya memancing Jeno. Jeno pun hanya tersenyum sebagai jawaban

Senyuman Jeno membuat semua orang khususnya kaum hawa kembali teriak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Senyuman Jeno membuat semua orang khususnya kaum hawa kembali teriak. "Sudah ya guys. Jangan pada halu. Dia mah dari dulu pelit." Ucap Freya sambil berjalan meninggalkan Jeno

"Dan sekarang waktunya untuk playboy terbesar kita. Na Jaemin, silahkan." Baru begitu saja, teriakan para perempuan kembali terdengar bahkan lebih dari sebelum-sebelumnya. "Santai ya semuanya. Ini teriakan para korban yang dicampakan apa gimana sih?" Ucap Freya setelah itu memberikan microphonenya kepada Jaemin

"Nama gue Na Jaemin. Gue di fakultas teknik bareng Jeno. Ig gue najxaem. Tapi kayaknya udah pada follow semua jadi ya promosi disini sebenarnya gak guna." Ucap Jaemin sombong yang setelah itu mendapat pukulan di kepala oleh Jeno.

"JAEMIN BALIKAN YOK!!"
"JAEMIN INGAT AKU GAK??"
"JAEMIN FOLLBACK WOY!"

"Ternyata sampe sekarang masih agak narsis ya." Ujar Freya

Jaemin pun tertawa mendengar teriakkan penonton dan perkataan Freya.

Jaemin pun tertawa mendengar teriakkan penonton dan perkataan Freya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ok yang terakhir. Sumpah gue kaget banget liat dia hari ini karena gue gatau kalau ternyata suara dia tuh bagus." Ucap Freya sambil berjalan menuju Haechan.

Freya pun memberikan Haechan microphone.

"Nama gue Lee Haechan. Gue dari fakultas ekonomi. Ig gue lee.haechan." Ucap Haechan memperkenalkan dirinya.

"Anak SMA Global Angkasa khususnya angkatan gue pasti ga asing dong sama Haechan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak SMA Global Angkasa khususnya angkatan gue pasti ga asing dong sama Haechan ini. Dulu dia menang salah satu penghargaan loh di acara kelulusan kita." Ucap Freya yang memancing teriakan dari para penonton

"Haechan ini dulu pemenang penghargaan couple goals guys. Kalian pasti tau banget dong siapa pasangan Haechan. Dia dulunya vokalis dari tumband."

"Nah hari ini ternyata dia ikut hadir disini untuk nonton penampilan tumband. Hai Keyla!!" Ucap Freya sambil melambaikan tangan kearah Keyla.

Sontak Haechan melihat kearah Keyla dan menemukan Keyla berdiri di tengah penonton dengan seorang yang sangat ia kenal berdiri disamping Keyla.

Selama ia tampil di panggung, ia benar-benar tidak melihat keberadaan Keyla dan Quinza. Ia betul-betul fokus menyanyi.

Haechan pun bertatapan dengan Quinza, setelah itu Quinza memutuskan tatapan mereka dan berbalik meninggalkan Keyla.

Keyla pun kebingungan dan saat ia ingin menyusul Quinza, Freya memanggilnya dari atas panggung. "Keyla sini dong. Nyanyi satu la—"

Ucapan Freya terpotong karena Renjun mengambil microphone Freya. "Karena keterbatasan waktu dan masih banyak band yang mau tampil, kami bakal turun, sekian penampilan kami. Terima kasih." Ucap Renjun kemudian mengembalikan microphone Freya dan berjalan turun dari panggung disusul yang lain.

Freya pun terdiam sambil memegang micrphonenya. "Bener juga ya. Maaf ya guys kelamaan. Saking senengnya gue lupa waktu deh. Oke kita lanjut ke penampilan selanjutnya."

~~~

Saat turun dari panggung, Haechan langsung bertemu dengan Quinza yang ternyata sudah menunggunya di belakang panggung "Za."

"Aku mau ngomong, tapi gak disini." Ucap Quinza lalu berbalik dan berjalan dengan Haechan yang menyusul di belakang mereka.

Jeno, Jaemin, Renjun dan Lucas pun hanya terdiam melihat Haechan dan Quinza yang semakin menjauh.

"Njun, gue boleh minta tolong gak."

HAI HAI I'M BACK
maaf banget ya buat yang nunggu huhu🥺🥺
Jangan lupa vote and komennyaa!!

Backstreet | Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang