Flash Back mimpi yg jadi nyata

73 3 3
                                    

Chapter 1 : Tawan

" pagi ini Hari kesepuluh Loh Tawan "

Aku ga jawab pake kata2 ke P'Por, aku cuma senyum terus ngangguk

" well Tawan kamu bebas ga ? " ( bebas tugas maksudnya ya )

Tentu aja aku bebas, pagi2 aku dah cepet2 kesini, jam 5 pagi sudah disini, untuk nyelesain giliranku terus nyelesaikan tugasku cuma buat kasih waktu ke kamu P'Por. Aku sekali lagi cuma mengangguk

" ayo minum kopi ! Saya yg traktir "

Saya mengganguk lagi dan membawanya jalan keluar menuju lift tepat didepan bangsal

   *bangsal : ruang perawatan di rumah sakit

" jadi Tawan ... kamu taukan apa yg mau saya omongin hari ini ? "

Aku  liat  matanya, dan dia bahkan melangkah mendekat kesaya, hidung kita hampir bersentuhan waktu dia bertanya. Aku alihkan pandangan kearah lain sambil mengangguk perlahan sebagai jawaban.

Ok.... dari mana harus aku mulai ?
Ini akan menjadi cerita yg cukup panjang
Aku akan mulai dengan memberitahu kalian masa lalu tentang aku dan P'Por

—————————///////////////——————-

Waktu aku Kuliah Kedokteran, P'Por adalah senior yg keren dan menawan dari Fakultas Kedokteran Gigi, walaupun kita beda jurusan tapi gedung kuliah kita tuh bersebelahan dan reputasi kegantengannya tersebar keseluruh Fakultas Kedokteran ( Fakultas Kedokteran banyak jurusan ). Dia lelaki yg selalu aku lihat tapi jauh dari jangkauan, jadi waktu aku tahun ke empat dan dia lulus untuk menjalani magang, aku berhenti berharap untuk bisa bersamanya, aku juga mendengar gosip dia memiliki pacar seorang seorang pramugara.

Itulah yang buat aku bener2 menyerah berhenti.

Beberapa tahun kemudian giliran aku untuk lulus dan mulai kerja magang. Walaupun beberapa orang sempat mampir dalam hidupku, tidak satupun pernah tinggal cukup lama untuk memulai hubungan yg serius.

Doctor magang punya jadwal kerja yg super padat, aku kasih tau ya, kami mulai kerja waktu matahari belum muncul dan selesai ketika matahari ditutup langit malam, juga kalau kita waktunya tugas jaga, itu berarti kerja kita lebih keras lagi, sebelum ganti hari kerja dari subuh ke sore lagi 😭

Hasil magang 3 tahun saya mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman tentang perawatan pasien secara intensif. Namun kurang pengalaman dalam percintaan atau hubungan apapun.

Kalau hari libur aku cuma makan atau tidur untungnya Rumah Sakit punya " Taman Kesehatan " dimana orang bisa olahraga, dan aku nggak sengaja dapet manfaat karena di ajak kawan-kawan untuk olah raga, jika tidak  aku hanya terus terusan keliling untuk melihat pasienku.

Setelah 3 tahun magang aku kembali ke kota untuk melanjutkan special training dan ini dimana kehidupanku and kehidupan senior ganteng kembali terhubung

*Nong Tawan ... Nong Tawan "

"......."

" Nong Tawan ingat saya nggak ? "

"......"

" ini saya loh P'Por, Inget ga ? "

My Ride I love you Indonesia translation Where stories live. Discover now