01. First day in University_1

836 99 23
                                    

Yoooo!
Author up ya! Hehe.

Maaf kalo author kurang tau dalam hal-hal berbau mafia,jadi maklum yee.

Selamat membaca!

.

.
Pernah kah seseorang mengatakan?
Malaikat dapat berubah menjadi iblis terkejam jika ia disakiti.

Malas.Itulah pria bernama Wei Wuxian yang masih terlelap dalam mimpi di ranjang empuknya,tak terganggu sedikit pun oleh gedoran  Jiang Cheng di balik pintu kamarnya

"Bangun atau aku akan membuang semua bubuk cabai mu!"ancam Jiang Cheng membuat Wei Wuxian terbangun dan dengan malasnya ia  beranjak menuju kamar mandi dan mulai membersihkan dirinya.

Jiang Cheng mendengus tak kala mendengar suara gemercik air dari dalam lalu beranjak dan memilih menunggu Wei Wuxian di ruang tengah,Ini hari pertama mereka akan kuliah di Gusu University namun Wei Wuxian malah sudah akan membuat masalah di hari pertama.

Dengan kesal Jiang Cheng mendudukkan dirinya di samping Nie Huaisang menunggu Wei Wuxian selesai,beginilah kebiasaan mereka sejak di sekolah kan di sekolah yang sama.mereka pasti akan berangkat bersama-sama.

Wei Wuxian,Jiang Cheng,dan juga Nie Huaisang  berada di jurusan yang sama yaitu Seni musik dan vocal.Kenapa bukan yang berhubungan dengan perusahaan? Ya..karena sejak kecil mereka telah di ajari dengan ketat  segala hal tentang perusahaan,bisnis juga dunia bawah.

Maka jangan heran dengan kemampuan bela diri mereka,beberapa keluarga memilih menyembunyikan pewaris mereka yang lain dengan tujuan keselamatan mereka.Terkecuali Lan Wangji yang tidak di sembunyikan oleh keluarga Lan karena bukan seorang Pewaris.

Karena telah di ajari dan di latih dengan ketat sejak kecil,Wei Wuxian dan Jiang Cheng bebas memilih jurusan yang diinginkannya.Sementara Nie Huaisang hanya ikutan menyembunyikan identitas karena dia bukan seorang pewaris dan juga....diakan punya Nie Mingjue yang akan menjadi pasangannya kelak.

Beberapa menit kemudian terlihat Wei Wuxian keluar dengan rapi lalu menghampiri kedua sahabatnya,dengan wajah tanpa dosanya ia melewati keduanya "Cepatlah! Kita akan terlambat!"ucapnya sembari memakai sepatu diikuti kedua sahabatnya.

Ketiganya lalu menuju halte bis dekat Mansion Wei,begitu menaiki bis Nie Huaisang langsung mengipasi dirinya seperti biasa "Wei-Xiong,Jiang-Xiong,mengapa kita tak menggunakan kendaraan kita sendiri?"ucap Nie Huaisang mengeluh.

"We! Huaisang,jika begitu mana percaya mereka jika kita beasiswa?"omel Wei Wuxian pada Nie Huaisang,Jiang Cheng menoyor kepala Wei Wuxian "Diam lah Bodoh!"Ketus Jiang Cheng membuat Wei Wuxian meringis sementara Nie Huaisang terkekeh di balik kipasnya.

Tentu saja Nie Huaisang lupa jika mereka tengah menyembunyikan identitas,karena setiap berpergian salah satu atau bahkan ketiganya akan membawa kendaraan mewah mereka.Namun karena mereka tengah menyamar mereka tentu tidak bisa menggunakannya,lagipula mana ada anak beasiswa yang tinggal di mansion juga memiliki banyak Motor juga Mobil mewah?

Begitu bus tiba,mereka langsung turun dan memasuki Universitas.Terlihat halaman Universitas itu penuh dengan Pos Klub-klub Extra yang mempromosikan diri,Wei Wuxian dengan semangatnya menarik kedua sahabatnya menuju Pos Grup Band yang terlihat sepi.

Untuk apa Wei Wuxian menghampiri pos yang tidak diminati terlihat dari sepinya? Tentu saja karena Jurusan yang mereka ambil,Hey! Hey! Jangan lupa! Ketiganya masuk jurusan Musik dan Vocal jadi jangan heran🤪.

Jika biasanya orang lain akan mengambil extra yang berbeda dengan jurusannya,Wei Wuxian memilih untuk membuat sebuah grup band! 'Hmm..sepertinya itu akan menyenangkan!' pikirnya.

Setiap mahasiswa diizinkan mengambil Maximal 5 Extra yang berbeda,karena itu Wei Wuxian dan kedua sahabatnya hanya berada dalam 4 extra yang sama yaitu klub Grup band,Sepak bola,basket,juga bela diri.Karena Nie Huaisang memilih Extra yang berbeda dengan sahabatnya yaitu Seni lukis yang diminatinya.

Jiang Cheng memilih klub hewan sebagai klub terakhirnya,sementara Wei Wuxian malah meminta tambahan Extra menjadi 6 klub untuk nya.Yang awalnya di tolak namun setelah Wei Wuxian menggoda Wei Ning adik sang ketua para Klub(?apa atuh namanya?kaya osis gitu yang ketua dari semua extra?).
Alias Panitia.

Wei Wuxian memilih Klub Cosplay(?) dan juga Klub Perpustakaan,begitu Wei Wuxian memberitahu kedua sahabat nya bahwa ia mengikuti Klub Perpustakaan.Keduanya langsung mengecek suhu tubuh Wei Wuxian dan memberinya air minum,siapa tau ga fokus,kan ada aqua(?).

Begitu mereka di bebaskan selama 30 menit.Wei Yang,kakak Wei Wuxian menelfonnya.Wei Wuxian yang tengah bercanda ria dengan kedua sahabatnya di taman,berhenti tertawa lalu mengangkatnya.

"Heyooo A-Xian! Bagaimana hari pertama mu? Apa menyenangkan?atau menyebalkan?"tanya Wei Yang di jepang sana,Wei Wuxian tersenyum lalu menatap kedua sahabatnya.

"Baik,hari ini sangat menyenangkan Ge! Tapi Ge,A-Cheng tidak membangunkan ku~"ocehnya.

Wei Yang tersenyum lalu mengklik icon untuk Video Call,dengan semangat Wei Wuxian menarik kedua sahabatnya untuk ikut bervideo call dengan kakaknya.

Ketiganya melambaikan tangan menyapa Wei Yang,"Haloo Ge"sapa Jiang Cheng dan Nie Huaisang."En,Halo.Yo YinYin,SangSang bagaimana XianXian kita hari ini?"tanya Wei Yang.

Jiang Cheng memutar matanya malas "seperti biasa adik manja mu ini hanya terbangun saat aku mengatakan akan membuang semua bubuk pedas miliknya"jawabnya disetujui Nie Huaisang yang mengangguk.
Wei Yang terkekeh melihat sang adik yang merengut kesal,Wei Yang ingin sekali rasanya sekedar mengantar dan menjemput adiknya itu.

"Yak! Ge,kapan kau akan pulang?"Wei Wuxian menatap sang kakak di ponsel miliknya,dilayar terlihat Wei Yang menggeleng "entahlah,'mereka' trus mengganti identitas mereka"jawabnya sembari mengangkat kedua bahunya.

Wei Wuxian mengangguk "lalu bagaimana dengan Kakak iparku?!"tanyanya semangat,Wei Yang tersenyum lalu menarik Xiao XingChen yang ternyata ada disampingnya untuk ikut menyapa sang adik.

Xiao XingCheng melambai lalu menghilangkan diri dari kamera,tiba-tiba sebuah suara pemberitahuan terdengar.Wei Wuxian lalu melambai pamit pada sang kakak lalu mematikan ponselnya,ketiganya kemudian memasuki aula seperti yang di perintahkan oleh Lan Qiren selaku Kepala Universitas di Intercom(?).

Begitu semua nya berkumpul Lan Qiren mulai menyebutkan satu demi satu peraturan Universitas yang harus di patuhi,para Mahasiswa ingin rasanya menjambak janggut Lan Qiren agar kakek tua itu berhenti menyebutkan peraturan yang seakan akan membuat kepala mereka meledak.

Begitu pembagian kelas selesai,Wei Wuxian langsung menyeret sahabat nya ke Gedung dimana jurusan mereka berada tanpa menyadari seseorang menyeringai memperhatikan ketiganya.

"Sepertinya akan menarik".

.

.

.
Yooo!
Udah dulu yaa!
Sampai Jumpa!
Maaf kalo ga seruu karena ini baru permulaan

You Broke Me First (WangXian)Where stories live. Discover now