Perkenalan Tokoh

870 95 26
                                    

01.Wei Wuxian
Umur:17 tahun
Tinggi :187cm
Julukan:The Angel's from Hell's
(akan berubah😉)
Pedang:Sui'Bian
Pistol:

Wei Wuxian,anak kedua dari Wei Changze dan Changse Sanren yang merupakan salah satu dari 5 keluarga yang paling berpengaruh (disini yang berpengaruh itu Wei,Jiang,Lan,Nie,dan Jin sementara Keluarga Wen sudah digantikan oleh Wei namun keluarga Wen ...

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.

Wei Wuxian,anak kedua dari Wei Changze dan Changse Sanren yang merupakan salah satu dari 5 keluarga yang paling berpengaruh (disini yang berpengaruh itu Wei,Jiang,Lan,Nie,dan Jin sementara Keluarga Wen sudah digantikan oleh Wei namun keluarga Wen masih menaruh Dendam pada Keluarga Wei).

Bosan dengan kehidupan bergelimang harta dan wajah munafik mereka yang di bawahnya,Wei Wuxian menyamar menjadi seorang mahasiswa penerima beasiswa untuk mencari bersenang-senang.

Wei Wuxian adalah pewaris salah satu perusahaan milik orang tuanya yang bernama Xian's Corporation,namun tak hanya dalam dunia bisnis dunia bawah penuh misteri ia turut berperan.

Sangat di lindungi oleh kedua orang tua,dan kakaknya,juga memiliki dua orang sahabat,dan memiliki sifat yang polos,ceria,nakal,dan juga lincah,namun hatinya yang polos membuat keluarga dan juga sahabatnya merasa takut Wei Wuxian akan di sakiti/manfaatkan.Jangan lupakan otak encernya itu yang bahkan membuat sahabatnya heran.

"Biarkan hidup saja,dan patahkan saja semua jarinya"

"Dia baik padaku,berarti dia orang baik bukan?"

.

.
02.
Wei Yang
Umur:21 tahun
Tinggi:190,5cm
Julukan:The Psycho Killer's
Pedang:JiangZia
Pistol:

Wei YangUmur:21 tahunTinggi:190,5cm Julukan:The Psycho Killer'sPedang:JiangZiaPistol:

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.

Anak pertama Wei Changze dan Changse Sanren,kakak Wei Wuxian.
Pewaris Perusahaan Wei's yang sama besarnya dengan Perusahaan Xian's yang di kelola adiknya sejak berusia 14 tahun,kini sedang berada di jepang untuk berurusan dengan Yakuza-yakuza yang ada disana.

Sangat menyayangi Wei Wuxian,setiap hari ia pasti akan menelfon tiap pagi dan malam.Suka Xiao XingChen,Membunuh,dll (pyscho).

Jahil pada sang adik,juga protektif,tidak mengetahui Wei Wuxian bersama kedua sahabatnya di universitas menutupi identitasnya.

"Sakiti adik ku,sama saja berhadapan dengan ku"

.
.
.
03.
Jiang Cheng
Umur:17 tahun
Tinggi:187 cm
Julukan :Purple Head,karena sering nembak langsung ke kepala org.
Pedang:Sandu
Pistol:

You Broke Me First (WangXian)Där berättelser lever. Upptäck nu