on the way married 2

4.7K 426 12
                                    

Enjoy reading

°°°

Seneng banget Jennie akhirnya dia wisuda. Hari ini penuh sama senyum dia dan kemarin Rose pulang meski sorenya dia harus ke kantor Daddy dulu. Jadi nggak sempat ketemu sama Jennie tapi hari ini dia datang kok buat nepatin janji yang pernah dia omongin sama wifey. Ada ortu Rose juga loh disana, jadi rame keluarga si Jennie.

" Kak Jennie!!"

Jennie balik badan tuh sama Nayeon Jisoo yang lepas toga, panas di pake mulu katanya.

Anak-anak semester bawah yang kenal mereka langsung ngasih bunga sebagai ucapan selamat. Jennie udah dapet tadi bunga 5 dari anak-anak pagi. Terus dapet lagi dong 4. Malah Ella yang capek tau bolak-balik ke parkiran mobil cuman buat narok itu bunga si Kakak. Baik banget deh Ella hari ini. Yakin, besok-besok jahat lagi dia.

Anak-anak cowok semester bawah pada ngelirik Rose yang masih ngobrol sama keluarga dia, ada kepala rektorat kok sama Dara juga disana.

Mereka yang nggak tau Rose tuh yang mana jadi memperkirakan prediksi sendiri.

" Yang namanya Rose itu ya?"

" Maybe."

" Deket banget ya sama ortu Kak Jen."

" Siapanya Kak Jennie emang?"

" Nggak tau gua!"

Mereka lihat Jennie yang jalan deketin keluarganya. Memperhatikan banget interaksi antara Jennie dan Rose yang mereka yang nggak tau siapa sih tuh cewek? Kok di singgung mulu ya sama Jennie?

Waktu Rose balik badan, peka kalau Jennie datang deketin dia, senyuman merekah lebar banget.

Jennie lari dong deketin Hubby dia. Kangen banget sumpah katanya! Kek mau mati setengah tahun nggak ketemu. Rasa perdana ketemu, kek ta'aruf aja.

" Hubby!!"

Jennie peluk Rose yang hampir oleng banget tuh ke belakang. Keluarga mereka pada senyum ngeliatnya dan Ella cengir-cengir doang, malulah ngeliatnya.

" I miss you so much."

Jennie pengen nangis rasanya. Rose lepas pelukan terus ngelus rambut Jennie sambil cium pipi wifey dia.

" Anjir!! Pacarnya!!?" Anak-anak pada kaget banget waktu lihat interaksi mereka berdua.

" Bukan pacar."

Rombongan Kai lewat dan mereka masih aja ketawa, heran banget lah mereka tuh penasarannya ampe ke ubun-ubun buat cari tau siapa Rose sebenarnya. Yaudah deh, kasih tau sekarang aja. Kasihan ntar potek berjamaah pas dapet kiriman undangan.

" Mereka mau nikah."

" Hah!??? Serius bang!!!?"

Over Love | CHAENNIE [Completed]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora