Overprotektif

7.6K 636 48
                                    

Yang nanya apa sih group mereka tuh? Kok cegan semua isinya.

Pas stalkerin Rose, orang-orang pada ikutan nelusurin rombongan Lisa yang isinya cegan semua ternyata. Dari university beda-beda tapi mereka friend loh.

Nggak ada yang jomblo ya. Ada sih dan itu Wendy. Karena si Wendy sendiri yang nggak jomblo, dia di kejer-kejer banget sama cewek cantik yang mau sama dia. Sayangnya itu loh, si Wendy nggak mau pacaran.

" Haduhh Wen! Lo maunya yang gimana sih!?" Lisa ampe habis kesabaran. Gregetlah lihatin Wendy jadi nyamuk pas ada waktu temen-temennya pada bawa pacar semua.

" Emangnya kenapa sih?" Wendy nanya dong, jelas heran banget ngeliat temennya pada risih sendiri. Sedangkan yang di omongin aja biasa, nggak banyak tingkah.

" Kita cariin dah!" Kata Seulgi dan semuanya pada ngangguk setuju.

" Nggak perlu. Gue nggak mau pacaran."

SinB ampe nganga dengernya.

" Masa lo kalah sama Tzuyu, Wen!?"

" Emang perasaan harus di adu ya?"

Pertanyaan Wendy buat Rose ketawa dengernya. Dia ngeliat yang lain pada bungkam terus sambil mikir. Benar juga sih~~

" Lami segalanya guys." Kata Rose ngeliat Wendy yang senyum ngangguk doang.

" Chk! Adek lo juga mau noh lo punya pacar! Iya nggak Lami?" Tanya SinB sambil di lihatin temen-temennya kalau Lami berhenti makan terus diam sebentar.

" Emang Kakak punya pacar?" Tanya Lami, ngasih muka polos dia karena Lami nggak tau yang namanya pacaran meski dia udah kelas 3 SMP.

Gitulah! Sangking polosnya, makanya Wendy hati-hati banget jaga adek dia seorang.

" Nggak dek." Jawab Wendy terus mukul kaki Seulgi kalau dia bahas itu di depan Lami.

Rose senyum sambil nyaut minuman di meja depan. Dia perhatiin hp, ngeliat jam tiap detik buat jaga-jaga karena harus jemput Jennie pulang kampus.

" Gue jemput Jennie dulu ya."

Rose pamit. Mereka pada ngangguk dan masih aja bahas Wendy yang nggak mau banget pacaran pokoknya dah!

°°°

Jensoo sibuk ketawa sambil nungguin Nayeon yang lagi ambil pesanan tteokbokki dia.

Pas Nayeon balik, mata dari tadi ngasih tau kalau cewek yang kemarin Jennie telpon itu baru aja masuk ke kantin sama temen-temen dia.

" Jen! Jen! Itu loh Jen, cewek manejemen."

Nayeon nguyah, dia nunjuk pakai bibir terus kayak ngelakuin sesuatu biar nggak kelihatan banget kalau dia ngomongin itu cewek. Jisoo juga gitu. Ngelirik Jennie yang noleh ke belakang.

Mereka kayak mau ngelewatin meja Jennie dan Jennie langsung aja ngadap depan, pura-pura ngobrol sama Nayeon Jisoo yang peka keadaan.

Itu cewek nemuin keberadaan Jennie karena temen-temennya pada nyenggol. Mata natap Jennie yang mandang makanan dia cuman kek ngasih muka jutek gitu.

" Itu pacarnya kan?" Bisikan mereka kedengaran kok di telinga rombongan Jennie. Pengen banget julit. Tapi Jennie milih diam aja. Belum tau aja mereka gimana bar-bar nya Jennie kalau soal gelud.

Nayeon noleh ke belakang bentar. Ngeliat rombongan kating itu yang akhirnya duduk di meja ujung.

" Kalau dia julit, ajak aja langsung Jen." Kata Nayeon sambil di senggol Jisoo yang bakal angkat tangan kalau terjadi keributan.

Over Love | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang